🔥 Diskusi Menarik

#KuisKomunitasHS, Dapatkan Gopay Total Rp. 500K#KuisKomunitasHS, Dapatkan Gopay Total Rp. 500K

#KuisKomunitasHS, Dapatkan Gopay Total Rp. 500K

Selesai

Benar nggak sih, tukang selingkuh itu memiliki IQ rendah? Lho, memang apa hubungannya antara kesetiaan cinta dan IQ yang rendah?


Yuk jawab di kolom komentar dan dapatkan Gopay total Rp. 500k untuk 10 orang pemenang.


Caranya:

  1. Pastikan sudah FOLLOW Instagram Hello Sehat (@hellosehat).
  2. Tuliskan jawabanmu di kolom komentar.
  3. Sertakan #KuisSehatJiwa dan ID Instagram.
  4. Periode kuis hingga 5 Februari 2024.


Salam Sehat💙

33
60k
81 komen

81 komentar

Jika tukang selingkuh memiliki IQ rendah semisal di bawah 100 ini benar banget! Tapi IQ rendah ini hanya salah satu faktor aja ya bukan sebab utama lelaki berselingkuh soalnya para Guru saya yang memiliki IQ tinggi selama berumah tangga dari belasan hingga ada yang puluhan tahun lamanya alhamdulillaah tidak pernah selingkuh. Saya menyaksikan dan merasakan sekali saat melihat kehidupan pribadi mereka, justru mereka sangat sibuk dengan kegiatan-kegiatan intelektualnya mulai dari yang sederhana seperti membaca buku dan berdiskusi, sampai ke menulis jurnal dan menghadiri berbagai seminar, bahkan sampai ada jokes diantara saya, para murid lainnya dan mereka kalau istri pertama mereka adalah buku, masyaa Allah sekali. Nah kaitan antara IQ rendah dan kesetiaan cinta saya masih belum menemukan jawabannya hingga mencarinya di web Hello Sehat yang isinya tuh begini "Satoshi Kanazawa, seorang psikolog evolusioner dari London School of Economics and Political Science, mengatakan bahwa semakin cerdas seorang pria, akan semakin kecil kemungkinannya ia akan berselingkuh dari pasangannya. Ini karena pria-pria yang memiliki IQ tinggi lebih menghargai aspek ekslusivitas seksual dan hubungan monogami itu sendiri, daripada mereka yang hobi selingkuh.". Tapi kalau dari pendapat saya pribadi dengan melihat pengalaman para Guru saya yang ber IQ tinggi, mereka tidak akan melakukan perselingkuhan karena mereka paham bahwa selingkuh ialah perbuatan dosa dan menyakiti manusia yang notabene ialah istri dan anak-anak mereka. Selain itu saya juga pernah mendengar statemen salah satu dari mereka bahwa lelaki yang tukang selingkuh dari istrinya perlu diobati kejiwaannya. #KuisSehatJiwa, nama IG : @sarah.mtv

2 bulan yang lalu
Suka
Balas

Menurut saya tidak dapat dikatakan bahwa orang yang selingkuh memiliki IQ rendah secara umum. Hubungan antara tingkat kecerdasan (IQ) dan perilaku selingkuh sangat kompleks dan dipengaruhi oleh banyak faktor. IQ sendiri tidak sepenuhnya menentukan moral atau keputusan etis seseorang.


Orang yang terlibat dalam selingkuh bisa memiliki berbagai alasan yang melibatkan faktor emosional, psikologis, dan hubungan pribadi. Kecerdasan seseorang tidak selalu mencerminkan kematangan emosional atau kemampuan untuk mengelola konflik dalam hubungan.


Jadi, menurut saya penting untuk menghindari generalisasi dan menyadari bahwa perilaku selingkuh dapat dipengaruhi oleh banyak variabel. Faktor seperti komunikasi, kebutuhan emosional, dan nilai-nilai pribadi juga memainkan peran dalam dinamika hubungan dan mungkin lebih relevan daripada tingkat kecerdasan seseorang hihihi 😅


Jalan jalan liat patung semoga saya yang beruntung 🙌🏻🙌🏻🙌🏻


#KuisSehatJiwa dan ID: pebriyanakosasih

2 bulan yang lalu
Suka
Balas

Benar nggak sih, tukang selingkuh itu memiliki IQ rendah? Jawabanku "BENAR".

Lho, memang apa hubungannya antara kesetiaan cinta dan IQ yang rendah? Jawabanku "Sangat berhubungan, karena apa, kesetiaan cinta itu hanya ada pada orang2 yang cerdas. Orang yang cerdas adalah orang yang memiliki IQ tinggi. Semakin orang itu cerdas, semakin ia setia kepada pasangannya. Tapi jika ia dibilang Tukang Selingkuh, saya setuju bahwa ia memiliki IQ yang rendah, dan ia pantas diberi predikat "Orang Bodoh"! Karna cerdas kebalikan dari bodoh bukan? (Mode serius) wkwk

Mohon maaf min kalau persoalannya tentang perselingkuhan agak sensitif saya 😅🙏🏻 Bismillah semoga rezekinya #KuisSehatJiwa @wahyudhadiana2919

Salam Sehat untuk Keluarga @hellosehat 😇 Semoga sehat selalu dan sukses selalu 🤲🏻🙏🏻

2 bulan yang lalu
Suka
Balas
1

Kemungkinan besar ada benarnya juga IQ rendah di indikasi pemikiran yg kurang terbuka / open minded yg menjadi metalnya terganggu dan merasa kurang puas dengan pasangannya sehingga mencari kemungkinan tempat yg menurutnya puas untuk keinginan dirinya

Mental kurang setia dan berpikiran sempit #KuisSehatJiwa

2 bulan yang lalu
Suka
Balas

Nita Witanto, jkt

Menurut aku ya, org yg selingkuh blm tentu IQ nya rendah loh 😊 dan mempunyai hubungan cinta yg tidak setia. Walaupun bnyk yg menilai org yg selingkuh sering di cap play boy. Tapi nyata nya org selingkuh memiliki tingkat kecerdasan IQ yg tinggi loh, buktinya dia pandai membual, pandai humor, pokok nya pandai segala hal apapun deh, semua org bs di bohongin. Apalagi urusan CINTA, udah pasti jago nya JEMPOL 👍. Hanya saja sifat manusia suka lupa diri dan egois, katanya Rumput Tetangga Lebih Hijau dari pada Rumput Yang Di Rumah Sendiri 😁, maka nya orang yg selingkuh jarang yg Setia Sehidup Semati dalam komitmen berkeluarga. Jika IQ nya rendah, mana mungkin bisa membohongin semua orang. Kira - kira masuk di akal ngak ya, menurut kamu gimana? 🤔

#KuisSehatJiwa

ID : Nita.witanto

2 bulan yang lalu
Suka
Balas
2

Menurutku tukang selingkuh itu memang orang yang berIQ rendah alias pikun juga sih. Buktinya dia mudah lupa sama janji setia hubungan atau pernikahan. #KuisSehatJiwa #ike_sonita

2 bulan yang lalu
Suka
Balas

nafsu yang berlebihan mengakibatkan turun nya iq dan tidak bisa berfikir secara logis tentang pasangan .. maka dari itu pasangan yg memiliki nafsu yg berlebihan harus di waspadai terutama cara dia berkomukasi dengan orang baru , lawan jenis ..

2 bulan yang lalu
Suka
Balas

Menurut saya, IQ rendah karena tidak berfikir panjang apa yang dilakukan,dan apa resiko nya. Saya garis bahawin, Tidak bersyukur mendapat kan pasangan seperti yg dipilih nya,karena belum tentu bisa dapet sama seperti pasangan nya dan bahkan bisa lebih #KuisSehatJiwa

@putri.lita11

2 bulan yang lalu
Suka
Balas
1

menurut saya itu tergantung nafsu dan setia atau tidak pasangan kita.jika dia ngubar nafsu siapapun bisa diselingkuhi.tapi jika setia mau cantik atau tidak baginya hidup bersama adalah impian.#KuisSehatJiwa

@dwiyantininik

2 bulan yang lalu
Suka
Balas
1

menurut ku IQ nya Rendah.karna pikiran dia pendek hanya memikirkan cinta sesaat .tanpa pikir panjang akibat kedepanya gimana.walaupun dia selalu punya cara untuk berselingkuh bukan berarti dia pintar tp justru dia melangkahkan ke jurang kehancuran terutama untuk dirinya sendiri.


IG: Salwa_qiara #KuisSehatJiwa



2 bulan yang lalu
Suka
Balas
Lihat 71 komentar lain
Temukan komunitas Anda
Jelajahi berbagai jenis komunitas yang ada dan paling sesuai dengan kondisi kesehatan yang Anda hadapi.