🔥 Diskusi Menarik

promil

dok semalam saya melakukan sex, dan suami ternyata di siang ketika saya tidur sudah main solo. malam nya kami melakukan sex keluar di dalam lalu setelah keluar suami melakukan memasukan jarinya ke vagina dan sampai air mani saya keluar. apakah bisa tetap hamil meski di siang hari dia sudah main solo dan memasukan jarinya setelah sperma sudah masuk

0
173k
2 komen

2 komentar

Hallo Sobat sehat, terima kasih atas pertanyaan nya.

Secara normal, sperma diproduksi setiap harinya, namun untuk beregenerasi secara penuh, pembentukan sperma membutuhkan waktu sekitar 64 hari.

Meskipun sudah melakukan main solo sebelumnya, sperma akan tetap diproduksi akan tetapi jumlahnya akan jauh lebih berkurang dibandingkan dengan yang tidak melakukan main solo . Jumlah yang menurun tersebut memang cukup berpengaruh pula kepada angka keberhasilan terjadinya suatu kehamilan. dimanna semakin rendah jumlah sperma yang dikeluarkan saat berhubungan intim, semakin menurun pula angka keberhasilan terjadinya suatu kehamilan. Meskipun menurun, kemungkinan hamil masih tetap ada.

Untuk proses pembuahan sel telur sendiri, pembuahan sudah terjadi segera setelah sperma bertemu dan bersatu dengan sel telur pada saat melakukan hubungan intim, akan tetapi sperma memang dapat bertahan hingga 5 hari di dalam tubuh seorang wanita apabila sperma tersebut tidak membuahi sel telur.

Perlu diketahui pula bahwa kehamilan tidak hanya dipengaruhi oleh sperma saja dikarenakan masa subur seorang wanita juga ikut menentukan kemungkinan terjadinya kehamilan, dimana meskipun sel sperma jumlahnya cukup banyak untuk membuat kehamilan, apabila sang wanita tidak dalam masa subur, angka kemungkinan kehamilannya pun menurun.

1 bulan yang lalu
Suka
Balas

Hai Sobat Sehat, pertanyaan Anda telah kami terima. Kami akan membantu memberikan penjelasan secara umum terlebih dulu, sebelum pakar kami memberikan respons ya.


Tidak cukup data untuk menjawab pertanyaan Anda dengan pasti. Saya sarankan untuk berkonsultasi dengan dokter atau ahli kesehatan untuk mendapatkan jawaban yang lebih akurat. Apakah Anda memiliki pertanyaan lain?
1 bulan yang lalu
Suka
masukan
warningDisclaimer: Informasi yang disampaikan di atas adalah informasi umum, bukan pengganti saran medis resmi dari dokter atau pakar.
Related content
Temukan komunitas Anda
Jelajahi berbagai jenis komunitas yang ada dan paling sesuai dengan kondisi kesehatan yang Anda hadapi.
Iklan
Iklan