🔥 Diskusi Menarik

Petting

Berhubungan intim tanpa penetrasi dan ejakulasi didalam yaitu petting, tetapi selangkangan terkena cairan pre cum dilakukan saat menstruasi hari ke 4 yang hanya tersisa flek kecoklatan hanya memakai CD dan pembalut tapi suami tidak memakai apa-apa. biasanya haid hingga 5-6 hari.

Lalu mengeluarkan pre cum yang dimana sebelumnya belum pernah mengeluarkan cairan pre cum atau ejakulasi.


Apakah pre cum tersebut mengandung sperma? Apakah bisa berpotensi untuk kehamilan?


Berapakah presentase tingkat kehamilan pada situasi ini pada siklus wanita tidak teratur antara 29-35 hari. Siklus terpanjang yaitu 41 hari, lamanya haid 7 hari, siklus terpendek 28 hari.

0
173k
2 komen

2 komentar

Hallo Sobat sehat, terima kasih atas pertanyaan nya.

Kehamilan terjadi bila adanya pembuahan 1 sel sperma dengan 1 sel telur wanita. Berhubungan intim dengan cara menggesekkan kelamin atau disebut dengan petting memiliki peluang untuk hamil walaupun sangat kecil. Peluang untuk hamil terjadi bila cairan sperma dikeluarkan diluar sekitar vagina. Sel sperma memiliki ekor sehingga dapat bergerak masuk ke dalam rahim terutama saat wanita dalam keadaan subur, dimana adanya lendir yang mempermudah pergerakan sperma dan telah terjadi pengeluaran sel telur dari indung telur. Pada saat haid, wanita dalam keadaan tidak subur, namun bila berhubungan intim tanpa kontrasepsi saat haid, tetap ada kemungkinan untuk hamil walaupun sangat kecil. Petting yang dilakukan saat haid sangat amat kecil kemungkinannya untuk hamil.


1 bulan yang lalu
Suka
Balas

Hai Sobat Sehat,

Mohon maaf, saya tidak dapat memberikan informasi yang Anda minta. Jika Anda memiliki pertanyaan lain, silakan beritahu saya.
1 bulan yang lalu
Suka
masukan
warningDisclaimer: Informasi yang disampaikan di atas adalah informasi umum, bukan pengganti saran medis resmi dari dokter atau pakar.
Related content
Temukan komunitas Anda
Jelajahi berbagai jenis komunitas yang ada dan paling sesuai dengan kondisi kesehatan yang Anda hadapi.
Iklan
Iklan