Profil Eksekutif

For the English Version please refer to here.

Hello Health Group adalah perusahaan MedTech terdepan yang memfokuskan diri pada perkembangan platform kesehatan di negara berkembang. Misi Hello Health Group adalah untuk memimpin di bidang penyediaan pengetahuan seputar kesehatan dan membuat informasi kesehatan dapat diakses oleh semua orang, sehingga memungkinkan bagi kita semua untuk hidup lebih sehat dan lebih bahagia. Di 2015 kami membentuk sebuah tim yang terdiri atas individu dengan gabungan pengalaman di bidang Internet venture, branding & marketing, dan kesehatan. Inilah alasan kenapa kami adalah yang terdepan dan akan selalu jadi yang paling dapat diandalkan.

 

Lika Aprilia Samiadi

Editor in Chief 

Lika Aprilia Samiadi memiliki gelar Sarjana di bidang Jurnalistik dari Universitas Padjadjaran, Indonesia. Di usia 13 tahun ia sudah mulai memproduksi majalah kecil-kecilan, dan sejak saat itu tak pernah lepas dari dunia tulis menulis dan industri media. Setelah mencicipi pengalaman di surat kabar, stasiun televisi, radio, dan majalah, Lika menemukan panggilan hidupnya di digital media saat ia bergabung dengan Yahoo di 2010 dan mendirikan Yahoo OMG (website hiburan) serta Yahoo SHE (website gaya hidup wanita). Keduanya merupakan salah satu produk media Yahoo paling sukses di Asia Tenggara dan menjadi nomor satu di Indonesia.

Lika bergabung dengan Hello Health Group sebagai Chief Editor untuk Hello Sehat, bertanggung jawab untuk strategi dan kualitas konten secara keseluruhan.

 

Jonas Wilbert
Country Manager

Jonas Wilbert lahir dan besar di Jerman. Ia memegang gelar International Business BSc (Hons) dari Berlin University of Economics and Law. Jonas memiliki lebih dari 5 tahun pengalaman berkecimpung di bidang teknologi dan high growth start ups. Sebelum bergabung dengan Hello Health Group, Jonas membangun dan memimpin berbagai tim di business development, marketing, dan sales di beberapa start up terdepan di Asia dan Eropa, termasuk FlightRight, Consider Digital, dan Nova Founders Capital.

Jonas bergabung di Hello Health Group sebagai VP International dan bertanggung jawab terhadap ekspansi grup ini ke seluruh Asia dan sekitarnya.

 

My Duyen Le

Medical Director

 

 

James Miles-Lambert

Chief Executive Officer

James Miles-Lambert dilahirkan di London, UK, pada 1989. Ia memiliki gelar Master untuk International Relations dari The University of Nottingham. Setelah lulus, James bergabung dengan Rocket Internet membangun Zalora dan Lazada di Asia Tenggara dan kemudian Nova Founders di mana ia memimpin tim business development sebelum akhirnya mendirikan Consider Digital pada 2013. Kesuksesan Consider Digital memberi James kesempatan untuk menjual ekuitasnya dan fokus untuk mendirikan Hello Health Group.

Sebagai CEO Hello Health Group, James bertanggung jawab untuk keseluruhan strategi, business development, dan hubungan dengan investor.

 

Mervyn Cheo

Chairman

Mervyn Cheo memiliki Bachelor’s Degree (Hons) di bidang Film & Television dari Tisch School of Fine Arts, New York University. Mervyn adalah seorang entrepreneur, investor, and marketer yang memiliki lebih dari 15 tahun pengalaman dalam membangun perusahaan terdepan. Saat ini ia tercatat sebagai komisaris di berbagai startup di bidang asuransi, marketing, media, agrikultur, konstruksi, dan security di seluruh Indochina.

Sebagai Chairman Hello Health Group, Mervyn bertanggung jawab untuk arah strategis dalam hal investasi dan partnerships di berbagai market.

Randy Dobson
Member of the Board

Randy Dobson adalah Chairman dan CEO California Management Group. Kariernya di industri kesehatan dan fitness sudah melebihi 20 tahun, dimulai dari 24 Hour Fitness yang saat itu merupakan perusahaan fitness swasta terbesar di dunia. Pada 2007, setelah menjadi Vice President of Asia untuk 24 Hour Fitness dan beroperasi di 7 negara di region ini, Randy mendirikan California Fitness & Yoga di Vietnam. Kurang dari 9 tahun, Randy sudah menciptakan luxury fitness chain terbesar di Vietnam; dan mengubah bisnis fitnessnya menjadi konglomerasi CMG yang dikenal saat ini, yaitu perusahaan gaya hidup yang memiliki dan mengoperasikan 18 brand yang berbeda di bidang fitness, hiburan, media, dan layanan medis.

Randy adalah pemimpin yang inspiratif, dikenal berkat kultur high performance business yang dibangunnya. Ia bergabung dengan Hello Health Group dengan fokus mengembangkan sistem dan sumber daya manusia di HHG dan mempersiapkannya untuk jadi pemimpin.