avatarbadge

drg. Christopher Imantaka Suwondo, Sp. Perio

Spesialis Periodonsia

Klinik Gigi Dentes

Profil Pakar

Sebagai dokter gigi spesialis periodonti, drg. Christopher Imantaka Suwondo, Sp. Perio, siap melayani para pasien yang memiliki masalah kesehatan gigi dan mulut. Terutama pada bagian struktur jaringan penyangga gigi seperti gusi, rahang, dan tulang.

Saat ini beliau aktif melayani pasiennya di Klinik Dentes cabang Imam Bonjol Bali. Beberapa layanan yang umum diberikannya adalah implan gigi, root planing (pembersihan akar gigi yang terinfeksi), dan debridement (membuang jaringan akar gigi yang busuk atau rusak).

Untuk pendidikan, dirinya menamatkan pendidikan sarjana kedokteran gigi di Universitas Airlangga Surabaya. Kemudian melanjutkan ke program spesialis periodonsia di Universitas Gadjah Mada Yogyakarta.

Untuk organisasi, namanya tercatat dalam Persatuan Dokter Gigi Indonesia (PDGI) dan sudah memiliki nomor Konsil Kedokteran Indonesia (KKI). Judul tulisan yang telah diterbitkannya adalah “Effect of advanced platelet-rich fibrin applications on periodontal regeneration in infrabony pocket treatment (2018)”.

Pelatihan

UNIVERSITAS DAN GELAR

point
Spesialis Periodonsia

Universitas Gadjah Mada

point
Pendidikan Profesi Dokter Gigi

Universitas Airlangga