dr. Jeffry Beta Tenggara, Sp.PD-KHOM Dokter spesialis penyakit dalam konsultan hematologi onkologi medik

dr. Jeffry Beta Tenggara, Sp.PD-KHOM merupakan dokter spesialis penyakit dalam konsultan hematologi onkologi medik di MRCCC Siloam Hospitals Semanggi. Beliau menyelesaikan pendidikan kedokteran spesialis penyakit dalam di Universitas Indonesia pada tahun 2006, kemudian melanjutkan pendidikan konsultan hematologi onkologi di Universitas yang sama dan lulus pada tahun 2012.

Beliau merupakan anggota Perhimpunan Ahli Penyakit Dalam Indonesia (PAPDI) dan anggota Breast Cancer Care Alliance, pusat terpadu pelayanan dan penanganan kanker payudara di MRCCC Siloam Hospitals Semanggi.

Profil Selengkapnya
Artikel Terbaru
gejala awal kanker payudara
Kanker Payudara, Health Centers
Kenapa Gejala Awal Kanker Payudara Seringnya Tak Disadari?
Seringnya, kanker payudara baru terdeteksi setelah memasuki stadium lanjut. Ini karena gejala awal kanker payudara kerap tidak disadari. Mengapa begitu?
Selengkapnya
SADARI kanker payudara
Kanker Payudara, Health Centers
Alasan SADARI Saja Tak Cukup untuk Mendeteksi Kanker Payudara
Pemeriksaan payudara sendiri (SADARI) bisa mendeteksi benjolan cikal bakal kanker payudara. Namun, kombinasi dengan skrining medis membuatnya lebih efektif.
Selengkapnya
menjalani pemeriksaan mammografi
Kanker Payudara, Health Centers
Siapa Saja yang Perlu Melakukan Mammografi?
Meski pemeriksaan mammografi bertujuan untuk skrining kanker payudara, prosedur ini tidak untuk semua orang. Berikut kelompok orang yang dianjurkan.
Selengkapnya
Loading...