dr. Rasti Nur Hidayati, Sp.PK

Hepatologi

Tidak tersedia

Untuk Anak-Anak

Untuk Dewasa

Sekilas
Tenaga medis profesional dengan spesialisasi sebagai PatologI. Memiliki latar belakang pendidikan, sertifikasi pelatihan, serta karier yang mendukung untuk pengobatan di bidang tersebut. Ahli dalam melakukan konsultasi secara general dan terkait untuk pemecahan problem kesehatan. Melayani dengan ramah kepada pasien serta menjelaskan dalam bahasa yang sederhana agar pasien mudah mengerti. Layanan kesehatan yang dapat diterima pasien antara lain pemeriksaan umum, sesi konsultasi, anjuran pengobatan, pemberian obat, dan tindakan medis jika diperlukan.

Tentang Dokter

dr. Rasti Nur Hidayati, Sp.PK merupakan seorang dokter spesialis PatologI yang saat ini dapat Anda temui berpraktik di Primaya Evasari Hospital. Sebagai tenaga medis yang aktif melayani, dirinya pun sudah tercatat sebagai anggota aktif dari Ikatan Dokter Indonesia (IDI). Dirinya dapat membantu para pasien yang memiliki keluhan kesehatan seputar bidang keahliannya, termasuk dalam memberikan tindakan pemeriksaan dan pengobatan yang diperlukan. Dari sisi akademis, beliau telah menyelesaikan pendidikan spesialisnya di Universitas Indonesia. dr. Rasti Nur Hidayati, Sp.PK juga sudah memliki banyak pengalaman praktik, salah satunya dengan melayani di RSUD Kabupaten Bekasi. Sebagai ahli PatologI namanya juga termasuk ke dalam bagian Perhimpunan Dokter Spesialis Patologi Klinik dan Kedokteran (PDS PATKLIN).

Pengalaman

Dokter PatologI

Primaya Evasari Hospital

Dokter PatologI

RSUD Kabupaten Bekasi

Pendidikan

Universitas Indonesia

Program Studi Spesialis PatologI

Keanggotaan

Ikatan Dokter Indonesia (IDI)

Perhimpunan Dokter Spesialis Patologi Klinik dan Kedokteran (PDS PATKLIN)

Bahasa yang diucapkan

Indonesia

Inggris

Informasi Rumah Sakit

Primaya Evasari Hospital

Primaya Evasari Hospital, Jalan Rawamangun, RT.7/RW.3, Rawasari, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta, Indonesia

Jam reguler

Senin

08:00 - 23:00

Selasa

08:00 - 23:00

Rabu

08:00 - 23:00

Kamis

08:00 - 23:00

Jumat

08:00 - 23:00

Sabtu

08:00 - 23:00

Minggu

08:00 - 23:00

Tersedia layanan Gawat Darurat