Kids - Wellness MCU usia 5-12 tahun

Harga tetap: Rp 700.000,00

Tentang Layanan

Serangkaian tes dan pemeriksaan kesehatan yang bertujuan untuk memantau dan memastikan kesehatan serta perkembangan anak secara menyeluruh. Dikhususkan untuk anak dalam rentang usia 5 hingga 12 tahun.

Persiapan

Untuk tes gula darah, anak-anak diminta untuk tidak makan atau minum selain air putih selama 8-12 jam sebelum tes. Pastikan anak mendapatkan cukup tidur malam sebelum pemeriksaan agar mereka merasa segar dan tidak rewel selama tes. Hindari aktivitas fisik yang berlebihan yang bisa mempengaruhi hasil tes. Anak juga menghindari konsumsi vitamin dan suplemen. Pilih waktu pemeriksaan yang sesuai dengan rutinitas anak. Contohnya bukan di saat jam tidur siang anak, agar mereka tidak rewel selama pemeriksaan.

Rincian layanan

Dalam paket medical check up ini, anak-anak akan melakukan serangkaian tes serta ada sesi konsultasi dengan dokter umum. Adapun tes yang didapatkan adalah pengukuran total protein dalam darah (Albumin dan Globulin), tes darah secara lengkap, tes urine, trigliserida, kolesterol total, dan tes gula darah acak.

    Detail Rumah Sakit

    Siloam Hospitals Banjarmasin

    Jl. A. Yani, Sungai Baru, Kec. Banjarmasin Tengah, Kota Banjarmasin, Kalimantan Selatan 70122
    Opening Hours
    Jam Reguler

    Senin

    Tutup

    Selasa

    Tutup

    Rabu

    Tutup

    Kamis

    Tutup

    Jumat

    Tutup

    Sabtu

    Tutup

    Minggu

    Tutup