Renny Permataria, S.Psi, Psikolog

Psikologi

Booking

Untuk Anak-Anak

Untuk Dewasa

Tentang Dokter

Renny Permataria, S.Psi, Psikolog adalah seorang Psikolog yang saat ini aktif melayani pasien di Siloam Sriwijaya Palembang. Memiliki keahlian yang mumpuni di bidangnya untuk memberikan pelayanan yang prima kepada pasien, termasuk dalam hal konsultasi masalah. Dari sisi pendidikan, beliau telah menamatkan pendidikan profesinya di Universitas Katolik Soegijapranata Semarang. Terakhir, sebagai dokter aktif yang berkarier profesional, namanya sudah tercatat sebagai anggota aktif di Himpunan Psikologi Indonesia (HIMPSI) dan Ikatan Psikolog Klinis Indonesia (IPK).

Pendidikan

Universitas Katolik Soegijapranata Semarang

Sarjana Psikologi

Penghargaan dan Pengakuan

Narasumber : - Pertemuan Rutin dan Silatuhrahmi anggota Dharma Wanita Persatuan Kota Palembang dengan tema ‘Persiapan Memasuki Masa Pensiun‘ (Februari) - BNNP SumSel pada acara Penyuluhan dan Sharing ‘Motivasi dengan mantan pengguna narkotika pasca Rehabilitasi’ (Februari) - SMAN SumSel Nasional Palembang dengan tema ‘Pendidikan Karakter’ (Juli)

2019

Tim Gugus Tugas HIMPSI SumSel (Himpunan Psikologi Indonesia wilayah SumSel) ‘Relawan Layanan Psikologi Sehat Jiwa 119 ext 8’ (SEJIWA) - Satgas Covid IPK SumSel - Salah satu narasumber Dialog Online Psikologi dengan tema ‘Dukungan Psikologis untuk orang dengan Lupus (ODAPUS) di tengah Pandemi Covid-19 (Mei) - Salah satu narasumber dengan tema ‘Saat Remaja Minta Dispensasi Nikah’ – penyelenggara Tribun SumSel & Sripo via Zoom (Agustus)

2020

Tim Assesor - Narasumber di TVRI SumSel (acara Potret Wanita, Teropong & Suara Sriwijaya), Kompas TV Palembang dan Pal TV Palembang. - Narasumber di Radio Sonora Palembang, Smart FM, Sriwijaya Radio, El John Radio dan Radio Elita. - Pendapat Psikolog pada media Koran: Tribun SumSel, Sripo, Sumeks, Palembang Expres

2020

Keanggotaan

Himpunan Psikologi Indonesia (HIMPSI)

Ikatan Psikolog Klinis Indonesia (IPK)

Bahasa yang diucapkan

Bahasa Indonesia

Bahasa Inggris

Informasi Rumah Sakit

Siloam Sriwijaya Palembang

Siloam Sriwijaya Palembang, Jalan POM IX, Lorok Pakjo, Kota Palembang, Sumatera Selatan, Indonesia

Jam reguler

Senin

11:00 - 19:00

Selasa

11:00 - 19:00

Rabu

11:00 - 19:00

Kamis

11:00 - 19:00

Jumat

11:00 - 19:00

Sabtu

11:00 - 19:00

Minggu

11:00 - 19:00