Behel Damon (SL Damon Transparent)

Harga tetap: Rp 28.000.000,00

Tentang Layanan

Kawat gigi Damon System adalah suatu jenis perangkat ortodontik yang digunakan untuk mengoreksi masalah gigi dan rahang yang tidak beraturan. Damon System menggunakan teknologi self-ligating, yang berarti braket-braket ini memiliki pintu atau pengunci yang dapat membuka dan menutup untuk memegang kawat tanpa perlu menggunakan ligatur (ban elastis). Serupa dengan metode SL Damon Metal, perbedaannya adalah di sini menggunakan bahan yang transparan sehingga tampak menyerupai gigi asli yang dirapikan.

Persiapan

Penting untuk berkonsultasi dengan seorang ortodontis berlisensi untuk menentukan apakah Damon System adalah pilihan yang tepat untuk masalah gigi dan rahang Anda. Mereka dapat mengevaluasi kondisi Anda dan membantu Anda memilih perangkat ortodontik yang sesuai.

Rincian layanan

Layanan ini akan dilakukan oleh dokter gigi spesialis ortodonti. Memiliki dua macam metode pembayaaran, yakni tunai dan cicilan. Harga yang diberikan sudah termasuk biaya analisa, diagnosis, dan cetak. Dibayar sebanyak enam kali dengan DP 50% pada mulai pemasangan. Sisanya dicicil hingga lima kali saat melakukan kontrol ke depannya.

    Detail Rumah Sakit

    Damessa Family Dental Care Citra Grand

    Klinik Gigi Damessa Citra Grand - Klinik Gigi Keluarga Dengan Dokter Spesialis, RT.005/RW.011, Jatikarya, Kota Bekasi, Jawa Barat, Indonesia
    Asuransi dalam Jaringan

    Semua penyedia layanan di HHG wajib mencantumkan paket asuransi dalam jaringan secara akurat. Jika terdapat masalah, tim Layanan kami akan membantu menghubungkan Anda dengan penyedia layanan.

    • Admedika

    • ACA Asuransi

    • Halodoc

    • Fullerton Health

    • Reliance Insurance

    Opening Hours
    Jam Reguler

    Senin

    08:00 - 21:00

    Selasa

    08:00 - 21:00

    Rabu

    08:00 - 21:00

    Kamis

    08:00 - 21:00

    Jumat

    08:00 - 21:00

    Sabtu

    08:00 - 21:00

    Minggu

    08:00 - 21:00

    TERSEDIA JAM DARURAT