4 Tips Seks Saat Liburan Agar Hubungan Semakin Harmonis

Ditulis oleh:

Dipublikasikan tanggal: 31/12/2019 . Waktu baca 4 menit
Bagikan sekarang

Mendapatkan waktu luang yang lebih banyak saat liburan tentu bisa diisi dengan kegiatan seru bersama pasangan. Namun, tidak ada salahnya bukan memanfaatkan waktu tersebut dengan berhubungan intim. Supaya hubungan Anda semakin erat, ini dia beberapa tips seks saat liburan yang bisa Anda coba.

Tips seks saat liburan agar hubungan semakin ‘panas’

bisa bikin hamil

Berhubungan intim saat liburan tentu menjadi salah satu kegiatan yang cukup menyenangkan yang bisa dilakukan bersama pasangan. 

Bagaimana tidak, Anda berdua akan berada di rumah seharian penuh tanpa perlu pergi ke luar rumah. Ingin ranjang di kamar semakin ‘panas’ di tengah waktu luang Anda? Ada beberapa tips yang bisa Anda berdua lakukan ketika melakukan seks saat liburan. 

Mulai dari berhubungan intim di tempat yang tidak pernah Anda berdua pikirkan hingga berbagai posisi yang bisa Anda coba sepanjang hari. 

1. Mencari tempat lain selain kamar tidur

akibat kecanduan seks

Salah satu tips seks saat liburan yang bisa Anda coba bersama pasangan adalah mencari tempat lain selain kamar tidur. 

Bagi Anda yang terbiasa melakukan hubungan seks di kamar tidur mungkin sudah saatnya mencoba hal baru dengan berhubungan intim di luar kamar tidur. Selain mendapatkan sensasi yang baru, cara yang satu ini mungkin dapat meningkatkan kepuasan Anda berdua. 

Anda dan pasangan mungkin bisa berhubungan seks di ruang keluarga, tepatnya di atas sofa tempat Anda berdua sering menonton film. Dengan begitu, Anda berdua tidak perlu bersusah payah untuk membawa suasana hubungan intim yang terjadi di ruang televisi menuju ke kamar tidur. 

2. Memainkan suatu permainan

kecanduan main game

Selain mencari tempat selain kamar tidur, Anda juga bisa bermain dengan pasangan sebagai salah satu tips seks saat liburan. 

Anda mungkin bisa bermain kartu sambil merencanakan hukuman apa yang harus dijalani oleh orang yang kalah permainan tersebut. Misalnya, ketika pasangan Anda kalah, mungkin hukuman yang bisa meningkatkan mood di antara Anda berdua adalah melucuti pakaiannya. 

Setidaknya, permainan ini mungkin bisa membantu membuat suasana menjadi lebih bergairah dan menyenangkan. 

3. Mencoba posisi baru

posisi seks aman, hubungan seksual dengan arthritis

Tidak selamanya seks saat liburan terasa menyenangkan jika posisi yang Anda berdua lakukan tidak mengalami peningkatan. Anda bisa mencoba beberapa posisi baru agar waktu berlibur Anda tidak sia-sia karena terlalu bosan.

Bahkan, posisi di bawah ini mungkin bisa Anda berdua lakukan jika terlalu malas beranjak dari tempat tidur dan ingin bermesraan di balik selimut. 

a. Spooning

Spooning adalah salah satu posisi seks yang cukup mudah dan bisa dilakukan sambil berbincang dengan pasangan. 

Anda bisa melakukannya dengan berbaring menghadap sisi yang sama. Kemudian, sang pria bisa meletakkan dan meluruskan tangannya di bawah leher wanita. 

Bahkan, dengan posisi ini pria bisa memainkan payudara wanita sambil melakukan penetrasi yang menambah kenikmatan Anda berdua. 

b. Doggy Style

Selain spooning, posisi seks saat liburan yang bisa Anda lakukan bersama pasangan adalah doggy style. Doggy style merupakan salah satu posisi yang bisa membuat orgasme terasa lebih nikmat di antara Anda berdua. 

Wanita bisa memulainya dengan posisi seperti akan merangkak, yaitu berlutut dan bertumpu badan Anda dengan kedua tangan. Bagi para pria bisa melakukan posisi ini dengan berlutut di belakang wanita dan melakukan penetrasi dari belakang sambil memegang pinggang wanitanya.

4. Melakukannya di pagi hari

posisi berhubungan intim untuk menghilangkan stres

Salah satu tips seks saat liburan yang bisa menambah keintiman Anda berdua adalah melakukannya di pagi hari. 

Seks di pagi hari adalah salah satu cara untuk memulai hari dengan menyenangkan. Hal ini sudah terbukti melalui sebuah penelitian dari National Academy of Sciences of USA

Para peneliti sepakat bahwa kegiatan yang menyenangkan, seperti seks, dapat mengurangi kadar hormon stres Anda. Maka itu, berhubungan intim di pagi hari cukup dianjurkan jika Anda berdua memiliki waktu agar bisa menjalani sisa hari dengan baik. 

Apabila tips seks saat liburan di rumah sudah Anda coba dan masih terasa kurang, mungkin Anda dan pasangan benar-benar membutuhkan berlibur di tempat lain.

Hello Health Group dan Hello Sehat tidak menyediakan saran medis, diagnosis, maupun pengobatan. Silakan cek laman kebijakan editorial kami untuk informasi lebih detail.

Baca Juga:

Apakah artikel ini membantu Anda?
happy unhappy"
Sumber

Yang juga perlu Anda baca

3 Posisi Seks yang Bisa Anda Coba di Pantai Bersama Pasangan

Supaya liburan Anda bersama pasangan lebih intim dan menyenangkan, ada beberapa posisi yang bisa Anda berdua lakukan saat bercinta di pantai.

Ditinjau oleh: dr Patricia Lukas Goentoro
Ditulis oleh: Nabila Azmi
Hidup Sehat, Seks & Asmara 26/12/2019 . Waktu baca 4 menit

5 Cara Cepat Menghilangkan Stres Saat Liburan, Agar Waktu Santai Tidak Terganggu

Siapa bilang liburan tidak bisa membuat stres? Faktanya, kondisi tersebut sering terjadi dan bisa merusak suasana. Kenali cara mengelola stres saat liburan!

Ditinjau oleh: dr Patricia Lukas Goentoro
Ditulis oleh: Nabila Azmi
Hidup Sehat, Tips Sehat 26/12/2019 . Waktu baca 5 menit

3 Tips Menikmati Seks Meski Punya Vaginismus

Wanita dengan vaginismus masih tetap bisa menikmati seks. Namun, memang perlu usaha lebih supaya seks bersama pasangan tetap nyaman dan menggairahkan.

Ditinjau oleh: dr. Tania Savitri - Dokter Umum
Ditulis oleh: Risky Candra Swari
Hidup Sehat, Seks & Asmara 27/08/2019 . Waktu baca 4 menit

4 Tips dan Trik Agar Bisa Cepat Klimaks Lewat Foreplay

Foreplay tanpa teknik hanyalah sebatas usap-usap tubuh menggelikan. Padahal, teknik bercumbu yang tepat bisa membantu Anda capai klimaks lebih cepat.

Ditinjau oleh: dr. Tania Savitri - Dokter Umum
Ditulis oleh: Novita Joseph
Hidup Sehat, Seks & Asmara 22/05/2019 . Waktu baca 3 menit

Direkomendasikan untuk Anda

seks di pagi hari

6 Manfaat Seks di Pagi Hari, Plus Tips Suksesnya

Ditinjau oleh: dr. Yusra Firdaus - Dokter Umum
Ditulis oleh: Aprinda Puji
Dipublikasikan tanggal: 05/08/2020 . Waktu baca 5 menit
liburan di rumah

Liburan Cuma di Rumah? Usir Rasa Bosan dengan 5 Kegiatan Seru Ini

Ditinjau oleh: dr Patricia Lukas Goentoro
Ditulis oleh: Diah Ayu
Dipublikasikan tanggal: 25/05/2020 . Waktu baca 4 menit
menahan ejakulasi atau menunda ejakulasi

Sengaja Menahan Ejakulasi? Ini yang Terjadi pada Tubuh Anda

Ditinjau oleh: dr Mikhael Yosia
Ditulis oleh: Fajarina Nurin
Dipublikasikan tanggal: 21/01/2020 . Waktu baca 4 menit
seks lansia

Intip 6 Rahasia Seks Bergairah di Usia Senja

Ditinjau oleh: dr. Carla Pramudita Susanto
Ditulis oleh: Maria Amanda
Dipublikasikan tanggal: 07/01/2020 . Waktu baca 4 menit