Buat Para Suami, Catat Baik-Baik 5 Teknik Seks Oral Ini untuk Memuaskan Istri

Ditinjau oleh: | Ditulis oleh:

Terakhir diperbarui: 12 November 2020 . Waktu baca 4 menit
Bagikan sekarang

Bukan hanya pria yang membutuhkan rangsangan agar mencapai orgasme. Wanita juga membutuhkan berbagai rangsangan yang dapat membantunya mencapai puncak kenikmatan saat berhubungan intim. Salah satu rangsangan yang nikmat dan menggairahkan adalah seks oral. Akan tetapi, tahukah Anda ada lima tips seks oral yang bisa menjadikan foreplay lebih panas? Yuk, catat baik-baik beragam variasi dan tips seks oral berikut yang bisa membuat wanita tenggelam dalam kenikmatan.

1. Jelajahi seluruh tubuhnya dulu

Jika Anda ingin membuat pasangan merasakan kenikmatan berbeda dari yang biasa Anda berikan, kini saatnya Anda melakukan cara yang satu ini. Jadikan semua bagian tubuhnya sebagai akses menuju titik rangsang utama. Sebelum mencapai klitoris, Anda bisa mengeksplorasi bagian tubuh pasangan dari mulai leher, payudara, paha bagian dalam, dan kemudian meluncur ke bagian sensitifnya secara perlahan.

Seorang ahli seksologi di Amerika, Shanna Katz, M. Ed., menyatakan ciuman, stimulasi payudara dan puting, dan paha bagian dalam menjadi permulaan permainan yang akan membuatnya semakin bergairah. Cara yang satu ini mampu membuat sesi foreplay menjadi lebih panas dan menggairahkan. Jadi, jangan langsung menuju menu utama yaitu oral, ya.

2. Manfaatkan meja di rumah

Pernahkah Anda terpikir untuk menggunakan meja sebagai sarana Anda untuk melakukan seks oral? Jika belum, tips seks oral yang satu ini jangan sampai Anda lewatkan. Mintalah istri untuk duduk di tepi meja dan Anda berlutut di depannya. Pastikan meja yang Anda gunakan cukup tinggi dan kokoh serta bersih dari segala kotoran.

Mintalah istri untuk meletakkan kakinya di atas bahu Anda. Posisi ini memungkinkan Anda untuk menggunakan bibir, lidah, dan tangan Anda untuk memanjakan bagian intimnya. Tubuh Anda juga akan lebih leluasa bergerak mencoba berbagai manuver, berbeda dengan seks oral di tempat tidur.

3. Gunakan bibir Anda

Gunakan bibir Anda untuk memberikannya isapan panas di permukaan luar vagina hingga klitorisnya. Jangan hanya menggunakan lidah saat melakukan kegiatan ini. Memberikannya kecupan dan isapan yang sedikit menggigit bisa membuatnya menggeliat hebat.

4. Sering-sering manjakan istri dengan seks oral

Jika Anda melakukan seks oral sebagai sesi pemanasan, maka lakukan hingga ia merasa cukup panas dan siap untuk aktivitas utamanya. Namun, seks oral juga bisa jadi sajian utama yang memuaskan, lho.

Anda bisa melakukannya sambil berhadapan di atas tempat tidur. Lalu, perlahan turunlah ke bawah hingga Anda berada di kedua kakinya dan sisipkan kepala Anda di antara paha bagian dalamnya. Dengan posisi ini Anda dan si dia akan berada di posisi yang cukup nyaman untuk memberikan kenikmatan yang ia dambakan.

Ketika pasangan meminta Anda untuk berhenti, tandanya ia meminta Anda untuk memanjakan bagian tubuhnya yang lain atau ia sudah siap bagi Anda untuk penetrasi.

5. Gunakan jari Anda sebagai tambahan

Tips seks oral yang satu ini mungkin kedengarannya curang, tapi Anda juga bisa menggunakan jemari Anda saat menikmati pasangan. Terutama ketika pasangan mulai terangsang, Anda bisa memainkan jari di bagian luar atau dalam vaginanya.

Beberapa wanita merasa nyaman saat satu atau dua jari Anda menyentuh bagian sensitifnya. Kemungkinan besar pasangan Anda akan merasakan getaran yang cukup hebat di dalam tubuhnya saat Anda melakukan hal ini. Namun, pastikan jari dan kuku sudah bersih sehingga tetap terasa nyaman bagi istri Anda.

Kalkulator Masa Subur

Ingin Cepat Hamil? Cari tahu waktu terbaik untuk bercinta dengan suami lewat kalkulator berikut.

Kapan Ya?
general

Hello Health Group dan Hello Sehat tidak menyediakan saran medis, diagnosis, maupun pengobatan. Silakan cek laman kebijakan editorial kami untuk informasi lebih detail.

Was this article helpful for you ?
Sumber

Yang juga perlu Anda baca

8 Tanda Anda Mengalami Kekerasan Emosional Dalam Hubungan Asmara

Efek kekerasan emosional dalam hubungan tak kalah sadis dibandingkan dengan kekerasan fisik. Apa saja tanda kekerasan emosional yang harus diwaspadai?

Ditinjau oleh: dr. Yusra Firdaus - Dokter Umum
Ditulis oleh: Adelia Marista Safitri
Kesehatan Mental, Hubungan Harmonis 19 Februari 2021 . Waktu baca 6 menit

Kenapa Selalu Ngantuk Sehabis Seks?

Kenapa selalu ngantuk sehabis seks? Ternyata bukan ego dan rasa malas penyebabnya. Yuk simak lengkap artikel berikut tentang ngantuk sehabis seks.

Ditulis oleh: Novita Joseph
Kesehatan Seksual, Tips Seks 19 Februari 2021 . Waktu baca 3 menit

Psst, Kaum Adam Wajib Tahu 15 Titik Rangsang Wanita Ini!

Bukan hanya satu bagian tubuh perempuan yang sangat peka bila disentuh lelaki. Nyatanya, wanita punya 15 titik rangsang, lho! Apa saja, ya?

Ditinjau oleh: dr Mikhael Yosia
Ditulis oleh: Shylma Na'imah
Tips Seks 18 Februari 2021 . Waktu baca 8 menit

Lama Tidak Berhubungan Intim, Apa Saja Efeknya Bagi Tubuh?

Bagi beberapa pasangan yang karena satu dan lain hal sudah lama tidak berhubungan intim, ketahui apa saja efeknya bagi tubuh dalam penjelasan berikut ini.

Ditinjau oleh: dr. Yusra Firdaus - Dokter Umum
Ditulis oleh: Andisa Shabrina
Kesehatan Seksual, Tips Seks 18 Februari 2021 . Waktu baca 4 menit

Direkomendasikan untuk Anda

hubungan intim di malam hari

3 Manfaat Berhubungan Seks Sebelum Tidur di Malam Hari

Ditulis oleh: Irene Anindyaputri
Dipublikasikan tanggal: 2 Maret 2021 . Waktu baca 4 menit
luka di vagina

Cara Aman Mengobati Luka dan Lecet di Vagina

Ditinjau oleh: dr. Tania Savitri - Dokter Umum
Ditulis oleh: Novita Joseph
Dipublikasikan tanggal: 26 Februari 2021 . Waktu baca 4 menit
hubungan intim sebaiknya seminggu berapa kali sehari

Harus Berapa Kali Berhubungan Seks dalam Seminggu Agar Tetap Intim?

Ditinjau oleh: dr Mikhael Yosia
Ditulis oleh: Aprinda Puji
Dipublikasikan tanggal: 24 Februari 2021 . Waktu baca 6 menit
pasangan selingkuh

3 Tips Mempertahankan Hubungan Setelah Pasangan Selingkuh

Ditinjau oleh: dr. Tania Savitri - Dokter Umum
Ditulis oleh: Risky Candra Swari
Dipublikasikan tanggal: 21 Februari 2021 . Waktu baca 4 menit