home

Adakah saran agar artikel ini lebih baik?

close
chevron
Artikel ini tidak akurat
chevron

Mohon sampaikan saran Anda

wanring-icon
Anda tidak perlu mengisi secara detail bila tidak berkenan. Klik 'Kirim Opini Saya' di bawah ini untuk lanjut membaca.
chevron
Artikel ini tidak memberi cukup informasi
chevron

Tolong beri tahu kami bila ada yang salah

wanring-icon
Anda tidak wajib mengisi kolom ini. Klik "Kirim" untuk lanjut membaca.
chevron
Saya punya pertanyaan
chevron

Kami tidak memberi pelayanan kesehatan berupa diagnosis atau perawatan, tapi kami terbuka terhadap saran Anda. Silakan ketik di kotak berikut ini.

wanring-icon
Bila Anda memiliki kondisi medis tertentu, silakan menghubungi layanan kesehatan terdekat di sekitar rumah atau datangi IGD terdekat.

5 Rekomendasi Posisi Seks Oral yang Bisa Anda Coba Malam Ini

5 Rekomendasi Posisi Seks Oral yang Bisa Anda Coba Malam Ini

Siapa bilang seks oral membosankan? Jika pakai teknik dan posisi yang tepat, seks oral bukan hanya menambah nikmat tapi juga bikin cepat orgasme. Selain 69, berikut adalah 5 posisi seks oral yang bisa Anda coba dengan pasangan malam ini di rumah.

Posisi seks oral yang aman dan bisa Anda coba berdua

1. Bersandar setengah duduk

Mirip posisi misionaris yang klasik, berbaring telentang juga menjadi posisi paling nyaman dan favorit untuk menerima seks oral.

Agar tidak bosan, coba ubah posisi badan Anda (yang menerima oral) menjadi setengah duduk. Anda bisa bersandar di kepala tempat tidur atau bantalan sofa, dan selipkan bantal kecil di bawah pinggang. Dengan posisi panggul yang jadi lebih tinggi, leher pasangan yang memberikan “servis” tidak akan terlalu pegal karena terlalu menunduk ke bawah.

Namun ingat, agar sama-sama enak, Anda harus bergantian ya, agar kepuasan satu sama lain saling terpenuhi.

2. Posisi 68

Posisi 68 adalah variasi lain dari manuver seks oral klasik 69. Cara melakukannya pun sedikit mirip, kedua pasangan berbaring menyamping dengan arah kepala yang berlawanan. Namun jika selama 69 kedua pihak saling memberikan “servis” secara bersamaan, 68 hanya satu orang saja yang aktif bermain.

Posisi ini juga memberikan kesempatan bagi pasangan yang memberikan seks oral untuk menjamah bagian tubuh pasangannya guna menambah kenikmatannya.

3. Posisi berdiri menggantung

Posisi seks oral ini khususnya bertujuan untuk memanjakan pria. Caranya, posisikan tubuh wanita berbaring santai dengan tangan diangkat ke atas, bisa ke tembok atau ke atas kepala tempat tidur.

Setelah itu, pria bisa berdiri dan mengarahkan penis ke mulut wanita. Posisi seks ini cocok untuk pria yang ingin merasakan sensasi mendalam antara penis dan mulut wanita.

4. Posisi berlutut

Posisi ini mirip dengan nomor satu yang dilakukan setegah duduk. Bedanya, pihak yang menerima servis memosisikan dirinya duduk di pinggir tempat tidur atau kursi, jangan bersandar, sementara yang memberikan “servis” berlutut di lantai.

Agar lutut pasangan yang memberi servis tidak lecet atau sakit selama beraksi, Anda bisa taruh bantal atau handuk tipis sebagai tumpuan bagi lututnya.

5. Posisi squat

Bagi yang menerima “servis”, posisi ini membutuhkan kekuatan dan kemantapan otot paha untuk menahan beban badan sendiri selama merasakan nikmatnya oral pasangan.

Caranya, minta pasangan berbaring telentang nyaman sementara Anda berdiri di atas wajahnya dan perlahan turun dalam posisi jongkok. Sehabis itu, Anda bisa meminta pasangan mengulum atau memainkan kelamin Anda dengan lembut.

Mau menambah kenikmatan? Mainkan pinggul Anda naik turun sampai alat kelamin mengenai wajah pasangan. Biarkan pasangan Anda berusaha menggapai kelamin Anda menggunakan lidahnya.

Hello Health Group tidak menyediakan saran medis, diagnosis, atau perawatan.

Foto Penulis
Ditinjau oleh dr. Tania Savitri - Dokter Umum
Ditulis oleh Novita Joseph
Tanggal diperbarui 25/06/2019
x