Apa keluhan Anda?

close
Tidak akurat
Susah dipahami
Yang lainnya
ask-doctor-icon

Tanya Dokter Gratis

Kirimkan pertanyaan atau pendapatmu di sini!

4 Posisi Seks Paling Enak untuk Pasangan yang Beda Tinggi Badan

    4 Posisi Seks Paling Enak untuk Pasangan yang Beda Tinggi Badan

    Ada beberapa pasangan yang ketika hendak mencium atau memeluk pasangannya, salah satunya harus berjinjit atau membungkuk agar lebih nyaman. Ini karena kedua orang pasangan punya beda tinggi badan yang cukup jauh, sehingga salah satu pasangan harus menyamakan tinggi badan agar nyaman dan sejajar posisinya.

    Selain itu, saat berhubungan seks pun beda tinggi badan antara suami dan istri juga bisa memengaruhi kenikmatan dan kenyaman seks. Untuk itu, mari simak posisi seks yang paling nikmat buat Anda dan pasangan yang beda tinggi badan.

    Ragam posisi bercinta untuk pasangan yang beda tinggi badan

    1. Cowgirl

    Posisi cowgirl alias posisi wanita di atas jadi favorit banyak orang. Posisi ini memang banyak dipilih oleh pasangan wanita yang ingin memegang kendali atas ritme seks atau seberapa jauh penis masuk ke dalam vagina saat penetrasi.

    Selain itu, posisi bercinta yang satu ini terbilang cocok untuk pria yang lebih tinggi ataupun wanita yang lebih tinggi. Anda dan pasangan yang tingginya berbeda pun jadi tidak perlu terlalu menjamah atau memegangi bagian tubuh pasangan agar nyaman saat bercinta.

    Untuk melakukannya, pria berbaring di ranjang dan pasangan wanita berada tepat di atasnya. Penetrasi pun dilakukan sambil wanita dalam posisi duduk. Tuntun penis masuk ke dalam vagina dengan hati-hati. Usahakan Anda tidak mengentakkan tubuh terlalu kuat saat mencoba posisi ini. Pasalnya, cowgirl disebut-sebut sebagai salah satu posisi seks yang paling berbahaya bagi penis.

    2. Doggy style

    Posisi bercinta untuk pasangan beda tinggi badan selanjutnya bisa dilakukan yaitu doggy style. Pertama, posisikan pasangan wanita dengan gaya merangkak sambil menahan badan dengan kedua tangan dan kedua lutut. Kemudian, pasangan pria perlahan bisa melakukan penetrasi dari belakang.

    Posisi ini nyaman bagi pasangan yang beda tinggi badan karena tak perlu mengkhawatirkan wajah Anda berdua tidak sejajar. Pasalnya, wanita akan membelakangi pria, bukan berhadap-hadapan.

    Selain itu, posisi doggy style juga bagus untuk merangsang klitoris wanita untuk meningkatkan peluang wanita mencapai orgasme.

    3. Spooning

    Untuk menambah kenikmatan bercinta meski tinggi badan pasangan berbeda cukup jauh, Anda bisa mencoba seks sambil spooning. Posisi ini dilakukan dengan cara kedua pasangan tiduran menyamping ke arah yang sama.

    Dekap pasangan wanita erat-erat dan pria bisa penetrasi dari belakang. Agar semakin seru, wanita bisa mengangkat salah satu kakinya untuk memudahkan penetrasi.

    Sama seperti doggy style, bercinta dengan posisi ini membuat pasangan yang beda tinggi badan lebih rileks karena tidak harus berhadapan langsung dengan pasangan. Sedangkan kalau dilakukan sambil berhadapan, bisa saja wajah wanita malah berhadapan dengan dada atau leher pria, bukan wajahnya.

    Meskipun posisi bercinta ini tidak bisa dilakukan ritme yang cepat, spooning bagus untuk menstimulasi G-spot wanita agar bisa orgasme.

    4. Misionaris di tepi ranjang

    Posisi misionaris tidak harus dilakukan sambil tiduran di kasur. Untuk pasangan yang tinggi badannya berbeda jauh, variasi misionaris ini bisa dilakukan di ujung tempat tidur, dengan posisi pria berdiri di pinggir kasur dan posisi punggung wanita berbaring di kasur dan kakinya menggantung ke bawah kasur.

    Perlahan angkat kedua kaki wanita dan lakukan penetrasi. Wanita juga bisa merapatkan kedua kakinya yang diangkat ke atas agar penetrasi terasa lebih kencang dan menggigit.

    Dengan posisi ini, tubuh atau dada pria tidak akan langsung menekan wajah wanita yang badannya lebih pendek. Akan tetapi, Anda berdua masih bisa saling bertatapan mesra sambil bercinta.


    Punya pertanyaan atau cerita kehamilan?

    Yuk, gabung komunitas Ibu Hamil Hello Sehat dan dapatkan info menarik seputar kehamilan.


    Kalkulator Masa Subur

    Memantau siklus haid, menentukan hari kesuburan dan lebih membantu Anda untuk merencanakan kehamilan lebih baik.

    Kalkulator Masa Subur

    Kalkulator Masa Subur

    Memantau siklus haid, menentukan hari kesuburan dan lebih membantu Anda untuk merencanakan kehamilan lebih baik.

    Kalkulator Masa Subur

    Berapa lama siklus haid Anda?

    (hari)

    28

    Berapa lama Anda haid?

    (hari)

    7

    Hello Health Group tidak menyediakan saran medis, diagnosis, atau perawatan.

    Sumber

     

    Sex position for couples with a serious height different https://www.womenshealthmag.com/sex-and-love/g19549291/sex-positions-short-women-tall-men/ Diakses pada 28 Juni 2018.

    6 six position for tall women who don’t give AF for dating shorter dudes https://www.womenshealthmag.com/sex-and-love/g19661320/sex-positions-short-men-tall-women/ Diakses pada 28 Juni 2018.

    Foto Penulisbadge
    Ditulis oleh Novita Joseph Diperbarui Nov 13, 2020
    Ditinjau secara medis oleh dr. Tania Savitri
    Next article: