backup og meta
Kategori
Cek Kondisi
Tanya Dokter
Simpan

10 Rekomendasi Lip Tint yang Bagus dan Tahan Lama

Ditinjau secara medis oleh dr. Carla Pramudita Susanto · General Practitioner · Klinik Laboratorium Pramita


Ditulis oleh Zulfa Azza Adhini · Tanggal diperbarui 25/09/2023

Berikut adalah daftar produk yang bisa bermanfaat untuk Anda. Perlu diketahui, kami bisa saja mendapatkan sedikit komisi setiap kali Anda membeli produk via link ini. Tenang, tidak ada penambahan biaya. Pelajari lebih lanjut soal konten produk marketing kami di sini.

10 Rekomendasi Lip Tint yang Bagus dan Tahan Lama

Lip tint merupakan salah satu alat make-up yang sering digunakan oleh banyak wanita. Memakai lip tint dapat membuat tampilan bibir dan riasan secara keseluruhan terlihat lebih menarik. Berikut ini beberapa rekomendasi lip tint terbaik yang bisa Anda coba.

Cara memilih lip tint terbaik 

Ada beberapa hal yang perlu Anda pertimbangkan sebelum memutuskan untuk membeli pewarna bibir.

Salah satu hal yang perlu dipertimbangan adalah dari segi kandungan lipstik atau lip tint yang Anda gunakan.

Pasalnya, beberapa merek lip tint mungkin menambahkan bahan kimia berbahaya, seperti triklosan yang berfungsi untuk membuat lip tint tahan lama. 

Penelitian dalam jurnal Science of the Total Environment mengungkapkan bahwa senyawa triklosan dapat meningkatkan kadar hormon tiroid dalam tubuh.

Oleh karena itu, sebaiknya perhatikan informasi komposisi kandungan di label kemasannya untuk menghindari bahan kimia berbahaya di dalamnya.

Selain itu, pilihlah jenis pewarna bibir yang water-resistant atau tahan air. Dengan begitu, produk pewarna bibir yang Anda gunakan dapat tahan lama tanpa perlu diaplikasikan ulang kembali.

10 Rekomendasi lip tint yang bagus dan tahan lama

Berikut ini beberapa rekomendasi lip tint dengan kandungan aman dan hasil tahan lama yang bisa Anda coba.

1. Hanasui Tintdorable Lip Stain – Lip Tint

Hanasui Tintdorable Lip Stain adalah pewarna bibir  dengan tekstur yang ringan dan memiliki berbagai macam pilihan warna yang cerah dan tampak natural.

Pewarna bibi ini juga mengandung vitamin E yang berfungsi sebagai antioksidan untuk meningkatkan hidrasi dan kelembapan bibir.

Tidak hanya itu, pewarna bibir ini juga memiliki formula water resistant, sehingga warnanya dapat melekat di bibir hingga seharian tanpa perlu aplikasi ulang kembali. 

Nomor registrasi BPOM : NA18211301010

2  DAZZLE ME Ink-Licious 

Rekomendasi lip tint tahan lama selanjutnya adalah produk dari Dazzle Me. Produk ini telah dilengkapi dengan waterproof dan transferproof, sehingga tetap tahan lama seharian.

Selain itu, produk lipstik ini diformulasikan dengan air, sehingga bahannya ringan dan nyaman untuk digunakan.

Produk ini juga memiliki kandungan ekstrak hyaluronic acid dan castor oil alias minyak jarak yang dapat membantu untuk merawat bibir sekaligus mengatasi bibir kering.

Nomor registrasi BPOM: NA11221300106

3. Implora Jelly Tint – Mariposa

Implora Jelly Tint merupakan produk pewarna bibir yang memiliki kandungan vitamin E untuk membantu melembabkan dan merawat kesehatan bibir.

Selain itu, produk pewarna bibir ini juga lama dan tidak meninggalkan bekas, sehingga cocok digunakan untuk kegiatan sehari-hari.

Memiliki berbagai macam pilihan warna yang beragam, pewarna bibir ini memiliki efek glossy yang dapat membuat penampilan Anda terlihat lebih menarik. 

Nomor registrasi BPOM: NA18221300894

4. SOMETHINC OMBRELLA Lip Totem Tint 

Pewarna bibir satu ini terasa lembap di kulit dan warnanya tidak mudah pudar. Oleh karena itu, Anda dapat menggunakan lipstik ini seharian tanpa menyebabkan bibir pecah-pecah. 

Produk ini memiliki aroma yang manis dan tekstur yang cenderung creamy serta dapat melapisi keseluruhan bibir dengan baik hanya dalam sekali pakai.

Produk ini juga memiliki tampilan warna yang cerah dan natural, sehingga cocok untuk digunakan dalam memberikan efek gradasi atau ombre pada bibir Anda

Nomor registrasi BPOM: NA18211301373

5. Dear Me Beauty Velvet Lip Tint

Pewarna bibir dari Dear Me Beauty ini merupakan produk terbaru yang memiliki bahan yang ringan dan tidak menggumpal, sehingga nyaman digunakan.

Selain itu, produk ini juga memiliki fungsi 3-in-1 yang dapat digunakan untuk memerahkan bibir, pipi, atau mata.

Dilengkapi dengan kandungan jojoba oil yang dapat membantu untuk melembapkan kulit. Tidak hanya itu, produk ini juga telah dilengkapi dengan UV filter, sehingga dapat melindungi bibir dari paparan sinar UV. 

Nomor registrasi BPOM: NA18231300032 

6. Madame Gie Jelly Much Lip Tint

Pewarna bibir dari Madame Gie ini memiliki tekstur yang ringan dan lembut saat diaplikasikan ke bibir.

Produk ini juga telah dilengkapi dengan kandungan vitamin E yang diketahui dapat membantu untuk mengatasi bibir kering.

Terdiri dari berbagai pilihan shade warna yang cantik, pewarna bibir ini dapat memberikan kesan natural serta efek plumpy (kenyal) dan glossy pada bibir Anda.

Nomor registrasi BPOM: NA11221300391

7. SECONDATE’s Milky Gel Lip Tint

Secondate Milky Gel Lip Tint ini memiliki kandungan hyaluronic acid yang dapat membantu melembabkan bibir dan mencegah bibir pecah-pecah.

Selain itu, produk ini memiliki formula waterproof dan tahan lama untuk digunakan seharian saat beraktivitas.

Pewarna bibir dengan tekstur yang ringan ini juga cocok digunakan untuk Anda yang ingin membuat tampilan warna bibir ombre.

Nomor registrasi BPOM: NA18211302085

8. Rosé All Day Plush Lip Tint Crème Brûlée

Produk ini dilengkapi dengan kandungan silky moist yang dapat menghindari bibir serta menyamarkan garis halus pada bibir.

Pewarna bibir dengan tekstur gel yang ringan ini juga tahan lama dan warnanya tidak mudah hilang saat dipakai ketika beraktivitas lama.

Produk ini dilengkapi juga dengan UV filter yang dapat membantu melindungi bibir dari paparan sinar matahari yang kerap menjadi penyebab bibir hitam.

Nomor registrasi BPOM: NA18211302021

9. O.TWO.O Velvet Matte Liptint Lip & Cheek Mud

Pewarna bibir ini memiliki tekstur yang ringan dan lembut, sehingga terasa nyaman saat diaplikasikan ke bibir.

Memiliki berbagai macam pilihan warna yang menarik dan memiliki pigmentasi yang tinggi untuk menutup keseluruhan bibir Anda. 

Selain itu, produk ini tidak hanya dapat digunakan sebagai pewarna bibir, tapi bisa juga digunakan sebagai pewarna pipi.

Nomor registrasi BPOM: NA11211200668 

10. YOU Cloud Touch Juicy Tint

 

Produk pewarna bibir ini memiliki tekstur yang ringan dan tidak lengket sehingga terasa nyaman saat digunakan.

Selain itu, pewarna bibir ini diformulasikan dengan ekstrak jojoba oil dan raspberry yang tinggi antioksidan untuk membantu menjaga kelembapan bibir.

Saat digunakan, produk ini dapat memberikan kesan efek glossy pada bibir, sehingga tampilan bibir terlihat fresh dan sehat. 

Nomor registrasi BPOM: NA11221300735

Nah, itulah beberapa rekomendasi lip tint bagus yang memberikan tampilan warna yang menawan, hasil tahan lama, dan tentunya nyaman digunakan sehari-hari.

Catatan

Hello Sehat tidak menyediakan saran medis, diagnosis, atau perawatan.

Ditinjau secara medis oleh

dr. Carla Pramudita Susanto

General Practitioner · Klinik Laboratorium Pramita


Ditulis oleh Zulfa Azza Adhini · Tanggal diperbarui 25/09/2023

advertisement iconIklan

Apakah artikel ini membantu?

advertisement iconIklan
advertisement iconIklan