backup og meta
Kategori
Cek Kondisi
Tanya Dokter
Simpan

7 Rekomendasi Merk Creamer Bubuk, Pas Sensasi Creamy-nya!

Fakta medis diperiksa oleh Hello Sehat Medical Review Team


Ditulis oleh Zulfa Azza Adhini · Tanggal diperbarui 30/10/2023

Berikut adalah daftar produk yang bisa bermanfaat untuk Anda. Perlu diketahui, kami bisa saja mendapatkan sedikit komisi setiap kali Anda membeli produk via link ini. Tenang, tidak ada penambahan biaya. Pelajari lebih lanjut soal konten produk marketing kami di sini.

7 Rekomendasi Merk Creamer Bubuk, Pas Sensasi Creamy-nya!

Creamer merupakan bahan yang sering digunakan sebagai campuran berbagai jenis minuman, seperti kopi, cokelat panas, atau teh. Di pasaran, tersedia berbagai macam jenis creamer yang bisa membuat minuman Anda menjadi lebih nikmat. Nah, agar tidak bingung, simak rekomendasi merk creamer bubuk yang enak di sini. 

Cara kami memilih creamer bubuk yang enak

Jika dibandingkan dengan krimer cair, krimer bubuk lebih tahan lama, dan tidak perlu disimpan di kulkas. Akan tetapi, krimer bubuk hanya bisa larut saat diseduh dengan air panas. 

Secara umum, creamer terbuat dari lemak nabati, susu, natrium asetat, emulsifier, dan pemanis.

Namun, mengutip Cleveland Clinic, meskipun beberapa produk mencantumkan label bebas laktosa, sebagian besar produk creamer memiliki kandungan natrium asetat (protein susu) yang tidak boleh dikonsumsi oleh orang dengan intoleransi laktosa.

Oleh karena itu, sebelum membeli krimer bubuk yang tepat, pastikan Anda membaca kandungan bahan di dalamnya dan pilih yang sesuai dengan kebutuhan Anda.  

Selain dari segi kandungannya, kami memastikan bahwa produk yang dipilih merupakan produk yang telah memiliki izin edar dari Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM), sehingga aman untuk dikonsumsi. 

Rekomendasi merk creamer bubuk untuk berbagai minuman

Berikut kami rekomendasikan beberapa merek creamer bubuk yang enak dan aman dikonsumsi. 

1. Max Creamer Bubuk 200gr

Max Creamer adalah merk creamer bubuk yang memiliki rasa gurih, creamy, dan sedikit manis. Produk ini terbuat dari lemak nabati dan rendah kalori. 

Merk creamer bubuk ini cocok digunakan untuk membuat thai tea atau es buah. Selain itu, Anda bisa menambahkan krimer bubuk ini pada minuman lainnya, seperti kopi, teh, atau cokelat.

Selain digunakan sebagai pengganti susu pada minuman, Anda juga bisa menggunakan produk ini sebagai pengganti santan untuk berbagai jenis masakan, seperti opor ayam atau rendang. 

Nomor registrasi BPOM: MD 102302019010

2. Kapal Api Krim Kafe 500gr

Kapal Api Krim Kafe adalah salah satu merk creamer bubuk yang bagus untuk digunakan sebagai pengganti susu dalam olahan minuman Anda.

Produk krimer Kapal Api ini memiliki rasa yang gurih dan tidak terlalu manis, sehingga cocok bagi Anda yang tidak terlalu suka manis.

Selain itu, krimer ini bebas lemak trans sehingga lebih sehat untuk dikonsumsi. Namun, pastikan Anda menambahkan krimer dalam takaran yang wajar.

Nomor registrasi BPOM: MD 802313274005

3. NESTLÉ Coffee-Mate Creamer Box 450gr

Produk krimer ini memiliki cita rasa yang creamy dan gurih, sehingga cocok digunakan untuk menetralkan rasa asam dan pahit dari kopi

Produk ini juga tidak memiliki kandungan gula yang tinggi, sehingga cocok bagi Anda yang tidak suka minuman manis

Selain nikmat untuk dikonsumsi, produk ini terjangkau dan tersedia dalam kemasan botol plastik, kardus, dan ukuran lain yang bisa Anda pilih sesuai kebutuhan. 

Nomor registrasi BPOM: ML 202338259001

4. Ellenka Fibercreme Multi Purpose Creamer 450gr

Merk Ellenka Fiber Creme adalah salah satu creamer bubuk yang cocok untuk es buah, thai tea, atau kopi.

Produk ini memiliki rasa yang creamy dan legit, tapi mengklaim tetap sehat karena memiliki kandungan serat serta rendah gula. Produk ini juga tidak menggunakan bahan pengawet.

Krimer serbaguna ini juga bisa digunakan sebagai pengganti santan untuk berbagai olahan masakan.

Nomor registrasi BPOM: MD 802313004107

5. MultiBev Minuman Bubuk Creamer Powder 1kg

Produk krimer bubuk ini memiliki rasa vanila yang ringan dan cocok untuk digunakan sebagai bahan campuran kopi atau berbagai jenis teh.

Selain itu, konsistensi produk ini sangat halus dan tidak meninggalkan gumpalan atau endapan pada minuman. 

Anda bisa mencampurkan 1 – 2 sendok krimer MultiBev dalam 300 ml kopi atau teh untuk memperkaya cita rasa. 

Nomor registrasi BPOM: MD 053111000400237

6. Indo Creamer Bubuk 200gr

Produk krimer bubuk dari Indocafe ini cocok untuk digunakan sebagai bahan campuran kopi untuk memberikan rasa creamy dengan aroma susu. 

Selain itu, Anda dapat menggunakan krimer bubuk ini sebagai pengganti santan untuk menambah cita rasa gurih pada masakan Anda. 

Produk krimer bubuk ini terbuat dari lemak nabati dan rendah kalori, sehingga cocok untuk Anda yang sedang dalam program menurunkan berat badan. 

Nomor registrasi BPOM: MD 102302066010

7.  EzyMix Vanilla Creamer 250gr

Produk creamer bubuk ini terbuat dari bahan alami pilihan yang diperkaya dengan rasa vanila yang manis dan gurih. 

Krimer bubuk ini cocok untuk digunakan sebagai tambahan perasa bagi berbagai jenis minuman, mulai dari kopi, teh, hingga thai tea.

Harga yang terjangkau dan tersedia dalam berbagai ukuran membuat produk ini bisa jadi pilihan krimer bubuk persediaan di rumah.  

Nomor registrasi BPOM: MD 667028065380

Nah, itulah rekomendasi krimer bubuk terbaik yang bisa dikreasikan untuk membuat berbagai jenis minuman atau makanan.

Catatan

Hello Sehat tidak menyediakan saran medis, diagnosis, atau perawatan.

Fakta medis diperiksa oleh

Hello Sehat Medical Review Team


Ditulis oleh Zulfa Azza Adhini · Tanggal diperbarui 30/10/2023

advertisement iconIklan

Apakah artikel ini membantu?

advertisement iconIklan
advertisement iconIklan