Seks adalah hal yang dinamis. Itu sebabnya, Anda harus pintar-pintar mencari cara baru agar kehidupan seksual dengan pasangan Anda tidak monoton dan terus bergairah setiap saat.

Nah, salah satu permainan seks yang paling menyenangkan bagi kaum pria adalah oral seks. Lantas, bagaimana caranya agar membuat oral seks bersama pasangan menjadi lebih menyenangkan? Simak tipsnya dalam artikel ini.

Tips oral seks agar lebih menyenangkan

1. Komunikasikan dulu dengan pasangan

Tidak semua wanita ingin melakukan oral seks. Itu sebabnya, sebelum memutuskan untuk melakukan oral seks, ada baiknya Anda mengajak pasangan untuk berkomunikasi terlebih dulu. Pastikan pasangan Anda tidak terpaksa melakukan seks jenis ini. Ingat, komunikasi adalah kunci penting dalam sebuah hubungan dengan pasangan.

2. Awali dengan bersih-bersih

Kebersihan merupakan hal pertama yang harus diperhatikan apabila Anda dan pasangan ingin melakukan oral seks. Pasalnya, ini akan membuat pasangan Anda nyaman dan berani untuk melakukan eksplorasi saat seks berlangsung.

Ingat, lidah akan berperan ketika Anda akan bermain oral seks. Jadi, pastikan mandilah pakai sabun dan bersihkan area genital Anda sebelum memulai sesi panas bersama pasangan. Jangan lupa, cukur rambut kemaluan Anda. Anda tidak perlu mencukur sampai habis rambut kemaluan, namun usahakan agar tidak membiarkan rambut kemaluan Anda terlalu lebat di bawah sana.

Sama halnya ketika Anda menyukai wanita yang penuh keindahan, pasangan Anda pun berharap demikian kepada Anda. Oleh karena itu, sedikit kerapian dan kebersihan sangat menunjang aktivitas seks oral bersama pasangan Anda.

3. Cari posisi nyaman

Selain menjaga kebersihan penis, mencari posisi nyaman saat melakukan oral seks juga penting untuk diperhatikan.  Sebelum memulai sesi panas, buatlah keadaan yang nyaman dan bangun suasana hati yang baik bagi pasangan Anda. Setelah itu, tanyakan posisi apa yang membuat pasangan Anda merasa rileks. Pasalnya, jika wanita Anda tidak rileks, ia tidak akan menikmati sesi panas ini bersama Anda.

Tidak hanya itu, Anda juga harus paham bahwa tidak semua wanita mau melakukan oral seks dengan cara berlutut dan Anda berdiri di depannya. Nah, itu sebabnya sebelum memulai sesi panas ini, jangan lupa untuk bertanya kepada pasangan Anda tentang posisi apa saja yang mereka inginkan.

4. Pakai kondom

Saat ini, sudah banyak kondom yang didesain setipis mungkin sehingga oral seks menggunakan kondom tak akan terlalu mengurangi sensasnya. Apalagi saat ini kondom sudah tersedia dengan berbagai macam jenis rasa. Dengan kondom rasa, melakukan oral seks bersama pasangan bisa lebih menyenangkan karena ada tambahan sensasi rasa manis pada mulut.

Tidak hanya itu, pakai kondom saat oral seks juga lebih aman karena melindungi wanita dari berbagai penyakit seksual yang bisa ditularkan ke mulut. Sebelum membelinya, Anda harus membaca kemasan terlebih dahulu dan pastikan kondom tersebut aman untuk digunakan saat seks oral.

5. Mulai pelan-pelan

Pada dasarnya baik pria dan wanita keduanya sama-sama sangat menyukai sentuhan dan gerakan yang intens. Sama halnya dengan jenis seks pada umumnya, seks oral juga baiknya dimulai secara pelan-pelan dan tidak perlu terburu-buru.

Bagi wanita, gunakan pakaian tidur sepeti lingerie, agar Anda terlihat seksi di hadapan pasangan Anda. Kemudian mulailah secara perlahan dengan lepas semua pakaian di depan pasangan Anda. Pandanglah pasangan Anda dengan tatapan menggoda, lalu bergeraklah ke pasangan Anda dan bisikan kata-kata nakal nan romantis di telinganya.

6. Ungkapkan perasaan Anda

Salah satu tips bercinta yang jangan sampai terlewat yaitu mengungkapkan perasaan Anda. Jangan lupa sanjung pasangan Anda dengan kalimat yang sangat memuji karena Anda telah diperlakukan dengan baik. Bisikkan pada pasangan Anda kata-kata yang mesra dan seksi. Misalnya, “Aku sayang kamu.”

Kejujuran dan keterbukaan Anda berdua saat bercinta mampu memperkuat ikatan batin masing-masing sekaligus membuat pasangan merasa dihargai oleh Anda.

Baca Juga:

Sumber
Ingin hidup lebih sehat dan bahagia?
Dapatkan update terbaru dari Hello Sehat seputar tips dan info kesehatan
Yang juga perlu Anda baca