4 Gaya Berhubungan Intim Paling Menggairahkan Tanpa Harus Buka Baju

Ditinjau oleh: | Ditulis oleh:

Terakhir diperbarui: 9 Juli 2020 . Waktu baca 4 menit
Bagikan sekarang

Sedang kepepet sehingga tidak mau buang-buang waktu untuk buka baju? Atau sedang minder dengan penampilan tubuh sendiri makanya tidak ingin telanjang bulat depan pasangan? Tak perlu khawatir! Anda berdua tetap bisa sama-sama enak dan mencapai klimaks yang memuaskan meski terbalut pakaian lengkap lewat gaya berhubungan intim berikut ini.

Gaya berhubungan intim tanpa lepas pakaian

Dilansir dari laman Health, berikut beberapa gaya berhubungan intim tanpa lepas pakaian yang bisa dicoba dengan pasangan Anda:

1. Seks oral

Seks oral adalah salah satu cara bercinta yang bisa dilakukan tanpa melepas pakaian. Jika bosan melakukan seks oral di tempat tidur, Anda bisa coba melakukannya di atas meja. Anda bisa duduk di tepi meja dan pasangan berlutut di depannya. Pastikan meja yang Anda gunakan cukup tinggi dan kokoh serta bersih dari segala kotoran.

Setelah itu, turunkan pakaian dalam Anda dan mintalah pasangan untuk mulai menstimulai area bawah sana. Posisi ini memungkinkan pasangan untuk menggunakan bibir, lidah, dan tangan Anda untuk memanjakan bagian intim Anda.

Pasangan Anda juga akan lebih leluasa bergerak mencoba berbagai manuver, berbeda dengan seks oral di tempat tidur. Secara bergantian, lakukan cara ini ketika Anda ingin mengeksplor area intim pasangan.

2. Saddle straddle

Posisi seks satu ini merupakan variasi dari woman on top, yang memungkinkan wanita mempunyai kendali penuh untuk mengatur ritme kecepatan dan kedalaman penetrasi.

Mintalah pasangan untuk duduk santai di kursi dengan posisi kaki yang sedikit terbuka. Setelah itu, Anda duduk mengangkang di pangkuan pasangan sambil menghadap ke arahnya. Tak perlu melepas pakaian atas, Anda cukup membuka celana dalam saja dan biarkan pasangan masuk dari bawah. Anda dapat menaikkan dan menurunkan tubuh secara perlahan atau secepat yang Anda inginkan.

Posisi ini memungkinkan Anda berdua saling menciptakan kontak mata yang intim nan romantis. Anda juga bisa memainkan tangan Anda sesuka hati untuk menjelajah tubuh masing-masing. Gesekan kasar antara pakaian dan kulit dapat menambah kenikmatan sesi bercinta dengan pasangan.

3. Bersandar di dinding

Pria berdiri dengan punggung menempel pada dinding. Angkat gaun atau rok Anda sembari dia membuka ritsleting celananya. Biarkan satu kaki menginjak lantai sementara kaki lainnya dilingkarkan di pinggang pasangan Anda.

Jika Anda mengenakan celana panjang, turunkan celana Anda sampai pinggul dan lingkarkan kaki Anda di pinggang pasangan Anda. Secara perlahan atur kecepatan dan intensitas dorongan.

Posisi memudahkan tangan pasangan bergerak ke dalam untuk mengeksplorasi bagian klitoris Anda.

4. Doggy style

Siapa yang tak kenal dengan posisi seks satu ini? Selain misionaris, doggy style merupakan posisi seks yang paling terkenal karena kenikmatannya. Menariknya, posisi ini ternyata bisa dilakukan tanpa harus membuka seluruh pakaian Anda, loh.

Buka rok atau gaun Anda, lalu posisikan tubuh seperti merangkak sambil menahan badan dengan kedua tangan dan kedua lutut. Kemudian, pria perlahan bisa masuk dari belakang. Posisi ini bagus untuk merangsang klitoris wanita agar bisa mencapai orgasme.

Dikutip dari laman Men’s Health, Linda Banner, Ph.D., penulis dari buku Advance Sexual Techniques memberikan beberapa tips agar doggy style semakin terasa nikmat.

Pertama, pria dapat menyentuh dada wanita atau sekedar memeluknya dari belakang. Kedua, jilat bagian belakang leher atau bagian daun telinga wanita agar ia semakin menggelinjang.

Hello Health Group dan Hello Sehat tidak menyediakan saran medis, diagnosis, maupun pengobatan. Silakan cek laman kebijakan editorial kami untuk informasi lebih detail.

Apakah artikel ini membantu Anda?
happy unhappy
Sumber

Yang juga perlu Anda baca

Ini Posisi Bercinta yang Tepat Agar Cepat Hamil

Banyak pasangan yang menganggap bahwa posisi bercinta mempengaruhi peluang kehamilan. Sebenarnya adakah posisi bercinta agar cepat hamil?

Ditulis oleh: Nimas Mita Etika M
Hidup Sehat, Seks & Asmara 30 September 2020 . Waktu baca 4 menit

6 Alasan Seks Lebih Menyenangkan dengan Lampu Menyala

Bercinta dengan lampu yang redup sudah biasa. Pernahkah Anda membayangkan seks dengan lampu menyala? Sebelumnya, coba simak artikel berikut.

Ditulis oleh: Novita Joseph
Hidup Sehat, Seks & Asmara 29 September 2020 . Waktu baca 4 menit

6 Tips Membantu Pasangan yang Malu Berhubungan Intim

Mau coba hal-hal baru di ranjang, tapi pasangan Anda malu berhubungan intim? Tenang, Anda bisa membangkitkan kehidupan seks Anda dengan beragam cara ini.

Ditinjau oleh: dr. Tania Savitri - Dokter Umum
Ditulis oleh: Irene Anindyaputri
Hidup Sehat, Seks & Asmara 28 September 2020 . Waktu baca 4 menit

Memiliki Alergi Terhadap Sperma, Mitos atau Fakta?

Alergi sperma bukan sekadar mitos. Menurut penelitian ada 12% wanita di dunia ini yang mengalami kondisi ini. Apakah bisa disembuhkan?

Ditinjau oleh: dr Patricia Lukas Goentoro
Ditulis oleh: Yuliati Iswandiari
Alergi, Penyakit Alergi Lainnya 21 September 2020 . Waktu baca 8 menit

Direkomendasikan untuk Anda

masalah seks pada pria

5 Masalah Seks yang Paling Mengganggu Pria (Plus Cara Mengatasinya)

Ditinjau oleh: dr. Yusra Firdaus - Dokter Umum
Ditulis oleh: Irene Anindyaputri
Dipublikasikan tanggal: 21 Oktober 2020 . Waktu baca 4 menit
cara mencapai multiorgasme

7 Cara Mencapai Multiorgasme Saat Seks (untuk Wanita)

Ditinjau oleh: dr. Tania Savitri - Dokter Umum
Ditulis oleh: Yuliati Iswandiari
Dipublikasikan tanggal: 20 Oktober 2020 . Waktu baca 6 menit
uretritis non gonore

Uretritis Non-Gonore

Ditinjau oleh: dr Patricia Lukas Goentoro
Ditulis oleh: Novita Joseph
Dipublikasikan tanggal: 8 Oktober 2020 . Waktu baca 5 menit
uretritis gonore adalah

Uretritis Gonore

Ditinjau oleh: dr Patricia Lukas Goentoro
Ditulis oleh: Risky Candra Swari
Dipublikasikan tanggal: 8 Oktober 2020 . Waktu baca 5 menit