backup og meta
Kategori
Cek Kondisi
Tanya Dokter
Simpan

10 Rekomendasi Tempat Pijat di Bandung untuk Rilekskan Tubuh

Fakta medis diperiksa oleh Hello Sehat Medical Review Team


Ditulis oleh Zulfa Azza Adhini · Tanggal diperbarui 24/01/2024

    10 Rekomendasi Tempat Pijat di Bandung untuk Rilekskan Tubuh

    Pijat merupakan salah satu solusi efektif untuk menghilangkan pegal dan kaku pada tubuh. Selain itu, pijat dapat membantu memperbaiki mood dan membuat tubuh menjadi lebih bugar. Nah, bagi Anda yang sedang mencari tempat pijat di area Bandung, simak rekomendasinya berikut ini. 

    Rekomendasi tempat pijat di Bandung

    Pijat bermanfaat untuk melancarkan peredaran darah, mengurangi stres, meningkatkan fleksibilitas sendi, serta mengurangi ketegangan otot. 

    Studi dalam jurnal Annals of Family Medicine mengungkapkan bahwa melakukan terapi pijat selama satu jam setiap 2 – 3 kali seminggu secara rutin dapat membantu meredakan sakit leher kronis.

    Bagi Anda yang berdomisili di daerah Bandung, ada berbagai jenis pijat yang tersedia, mulai dari pijat refleksi, pijat aromaterapi, Thai message, hingga pijat akupunktur dengan harga yang bervariasi. 

    Untuk memudahkan Anda, berikut ini beberapa rekomendasi tempat pijat di Bandung yang bisa dikunjungi untuk meredakan pegal-pegal.

    1.  Martha Tilaar Salon Day Spa Bandung

    manfaat pijat

    Salah satu tempat pijat dan spa di Bandung yang bisa Anda kunjungi adalah Martha Tilaar Salon Day Spa yang berlokasi di jalan Ciumbuleuit, Hegarmanah, Kecamatan Cidadap.

    Tempat pijat ini menyediakan berbagai jenis layanan pijat, seperti candle massage, pijat tradisional, dan pijat aromaterapi.

    Selain itu tempat pijat ini juga menyediakan terapi pijat batu panas dengan menggunakan batu-batuan panas untuk memperlancar peredaran darah dan membuang racun dari tubuh. 

    Tidak hanya menyediakan terapi pijat saja, tempat ini juga menawarkan layanan perawatan wajah dan rambut untuk memanjakan diri Anda.

    2. Ola Family Spa and Reflexology

    Tempat pijat di Bandung ini mengusung tema modern dengan menggunakan teknik pemijatan dari berbagai negara untuk memberikan pengalaman pijat yang terbaik bagi pelanggan. 

    Ola Family Spa menyediakan layanan pijat aromaterapi dengan berbagai pilihan durasi, mulai dari 60 menit, 90 menit, hingga 120 menit. 

    Selain itu, tempat pijat ini menyediakan layanan pijat lainnya seperti pijat batu panas, pijat relaksasi untuk kaki dan punggung, serta totok wajahAda juga perawatan lulur atau scrub tubuh dengan menggunakan bahan alami.

    Jika Anda Ingin mengunjungi tempat ini, alamatnya berada di Jalan Bahureksa No. 23, Bandung, Jawa Barat.

    3. Qenari Spa Bandung

    Tempat pijat ini berlokasi di Jalan Pasir Kaliki, Kebun Jeruk, Andir, Kota Bandung. Qenari Spa Bandung menawarkan berbagai jenis layanan pijat untuk memulihkan tubuh dengan menggunakan produk alami.

    Ada pijat aromaterapi, pijat tradisional Bali, serta pijat bebas minyak untuk Anda yang merasa kurang nyaman dengan aroma minyak pijat atau sensasi lengket minyak di tubuh. 

    Qenari Spa juga menyediakan layanan pijat kaki untuk meredakan kaki yang tegang dan pegal. Selain itu, tempat ini menyediakan perawatan wajah untuk menutrisi dan melembutkan kulit wajah. 

    Tempat ini juga menjual berbagai produk minyak aromaterapi atau minyak pijat yang bisa Anda beli untuk pijat di rumah.

    4. The Healing Touch Nakamura

    Bagi Anda yang ingin menikmati terapi pijat tradisional ala Jepang, The Healing Touch Nakamura bisa menjadi tempat yang tepat.

    Tempat pijat ini mengusung prinsip seitai terapi, yakni terapi tradisional Jepang yang bertujuan meningkatkan kebugaran tubuh secara alami dengan menstimulasi titik akupuntur

    The Healing Touch Nakamura juga menyediakan layanan pijat untuk membantu menghilangkan ketegangan pada bahu, pinggang, dan leher. Tersedia pula layanan akupuntur wajah dan tangan. 

    Tempat pijat tepatnya berlokasi di Jalan Pasir Kaliki, Paskal Hypersquare C-12, Kota Bandung.

     5. De Wave Mekarwangi Bandung

    Tempat pijat di Bandung ini bisa jadi pilihan bagi Anda yang ingin menikmati sesi pijat untuk menghilangkan pegal dan stres akibat rutinitas sehari-hari.

    Lokasinya berada di Jalan Mekar Laksana No.18, Mekarwangi, Kecamatan Bojongloa Kidul, Kota Bandung.

    De Wave Mekarwangi menawarkan layanan pijat tradisional dan pijat aromaterapi mulai dari harga Rp.120.000 hingga Rp.185.000 untuk durasi 60 menit dan 90 menit

    Tempat pijat ini juga menyediakan layanan head therapy atau pijat kepala hingga layanan perawatan rambut mulai dari creambath hingga hair styling

    6. Ananya Family Spa and Reflexology

    Tempat pijat dan refleksi di Bandung ini menawarkan berbagai layanan paket pijat untuk keluarga, mulai dari pijat tradisional, pijat batu panas, dan pijat refleksi.

    Tersedia juga layanan pijat wajah, terapi ear candle, pijat refleksi kaki, body scrub dan foot bath untuk merelaksasi kaki Anda.

    Harganya juga bervariasi tergantung dengan jenis perawatan pijat dan durasi yang Anda pilih. Untuk pijat seluruh anggota tubuh, harganya mulai dari RP. 95.000 hingga Rp. 300.000.

    Annaya Family Spa and Reflexology berada di Jalan RD Rangga Kencana, No 76, Cibaduyut, Kecamatan Bojongloa Kidul, Kota Bandung.

    7. Spanesia Bandung

    Spanesia Bandung merupakan salah satu tempat pijat refleksi di Bandung dengan harga terjangkau yang bisa Anda kunjungi. 

    Tempat pijat ini memiliki banyak cabang di kota Bandung, salah satunya berada di Jalan Suryani Indah No. 1, Kota Bandung, Jawa Barat. 

    Layanan utamanya adalah pijat refleksi yang dilakukan oleh terapis dan ahli pijat profesional dengan harga Rp. 75.000 saja dengan durasi 90 menit.

    Selain itu, Spanesia menyediakan layanan pijat tradisional seluruh badan untuk membantu melancarkan peredaran darah, mengurangi pegal, serta nyeri otot, mulai dari Rp.95.000.

    8. Thai Premier Spa Bandung

    manfaat thai massage

    Tempat ini menyediakan layanan Thai massage yaitu jenis terapi dengan memadukan antara teknik pijat dan yoga. 

    Selama melakukan pijat ini, Anda mungkin akan diminta untuk membungkuk, memiringkan badan, dan melakukan berbagai posisi peregangan tubuh. Tujuannya membantu mengurangi stres dan kekakuan otot.

    Selain itu, tersedia layanan pijat aromaterapi untuk membuat tubuh Anda rileks dan nyaman. Ada pula layanan manicure dan pedicure untuk membersihkan serta merawat kuku kaki dan tangan. 

    Lokasi Thai Premier Spa berada di Jalan Sukajadi No 197, Cipedes, Kecamatan Sukajadi, Kota Bandung Jawa Barat. 

    9. Sendja Reflexology and Wellness

    Tempat massage di bandung ini menawarkan berbagai layanan untuk membantu Anda merasa rileks, mulai pijat batu panas, totok wajah, dan perawatan lulur badan untuk menghilangkan sel kulit mati. 

    Salah satu layanan unggulan yang tersedia di tempat ini adalah Sendja Massage, yaitu teknik pijat khusus yang dilakukan oleh terapis profesional untuk meregangkan otot dan melancarkan peredaran darah.

    Sendja Reflexology and Wellness juga menyediakan layanan prenatal massage, yakni teknik pijat untuk ibu hamil guna mengurangi pegal dan rasa lelah. 

    Namun, sebelum mencoba, ibu hamil perlu berkonsultasi terlebih dahulu dengan dokter kandungan. 

    Bagi Anda yang tertarik mengunjungi tempat pijat ini, lokasinya berada di Jalan Pager Gunung No 18, Bandung. 

    10. Zen Family Spa and Reflexology

    Tempat pijat ini telah berdiri sejak tahun 2009 dengan mengusung konsep pijat tradisional bernuansa Bali. Lokasinya berada di Jalan Sukajadi No 182, Bandung, Jawa Barat.

    Ada berbagai macam layanan pijat yang bisa Anda coba di tempat ini, seperti pijat relaksasi, pijat wajah, Thai massage, dan pijat batu panas oleh ahli pijat atau terapis profesional dan berpengalaman di bidangnya.

    Zen Family Spa and Reflexology juga menyediakan layanan pijat boreh Bali dengan menggunakan boreh, yakni scrub alami dari tumbuhan.

    Tempat ini juga menyediakan layanan oil free massage bagi Anda yang ingin menikmati sensasi pijat tanpa menggunakan minyak. 

    Itulah beberapa rekomendasi tempat pijat di Kota Bandung yang bisa jadi pilihan untuk memanjakan diri di tengah padatnya aktivitas.

    Catatan

    Hello Health Group tidak menyediakan saran medis, diagnosis, atau perawatan.

    Fakta medis diperiksa oleh

    Hello Sehat Medical Review Team


    Ditulis oleh Zulfa Azza Adhini · Tanggal diperbarui 24/01/2024

    advertisement iconIklan

    Apakah artikel ini membantu?

    advertisement iconIklan
    advertisement iconIklan