backup og meta
Kategori
Cek Kondisi
Tanya Dokter
Simpan

10 Rekomendasi Bumbu Nasi Goreng Instan yang Paling Enak

Ditinjau secara medis oleh dr. Carla Pramudita Susanto · General Practitioner · Klinik Laboratorium Pramita


Ditulis oleh Adhenda Madarina · Tanggal diperbarui 27/08/2023

Berikut adalah daftar produk yang bisa bermanfaat untuk Anda. Perlu diketahui, kami bisa saja mendapatkan sedikit komisi setiap kali Anda membeli produk via link ini. Tenang, tidak ada penambahan biaya. Pelajari lebih lanjut soal konten produk marketing kami di sini.

10 Rekomendasi Bumbu Nasi Goreng Instan yang Paling Enak

Nasi goreng termasuk makanan kesukaan banyak orang, bahkan tak sedikit turis-turis mancanegara yang juga sangat menyukainya. Meskipun telihat simpel, memasak nasi goreng dengan cita rasa yang pas cukup susah. Tak perlu khawatir, kini tersedia bumbu nasi goreng instan yang bisa Anda coba.

Cara memilih bumbu nasi goreng instan

Bumbu instan memang jadi solusi praktis bagi siapa pun saat memasak nasi goreng. Biasanya, bumbu nasi goreng kemasan tersedia dalam dua jenis, yakni pasta dan bubuk, keduanya memiliki rasa yang sama enaknya.

Namun, bedanya bumbu nasi goreng kemasan berbentuk pasta harus ditumis terlebih dahulu untuk sebelum memasukkan nasi agar aromanya wangi.

Sementara itu, bumbu dalam sediaan bubuk bisa langsung Anda tambahkan setelah nasi.

Anda juga bisa mempertimbangkan bahan-bahan yang terkandung dalam produk sebelum membeli.

Pasalnya, kebanyakan bumbu nasi goreng kemasan sering mengandung bahan pengawet atau pewarna. Adapun bahan-bahan yang dapat Anda temukan, seperti kalium sorbat dan natrium benzoat.

Melalui situs BPOM, disebutkan jika kedua kandungan tersebut aman tapi Anda harus berhati-hati. Sebaiknya, tidak terlalu sering untuk mengonsumsinya untuk mencegah risiko penyakit jantung dan hipertensi.

Rekomendasi bumbu nasi goreng instan yang paling enak

Saat ini Anda dapat dengan mudah menemukan bumbu instan dengan rasa yang beragam.

Namun, bila Anda masih bingung menentukan, kami memiliki rekomendasi bumbu nasi goreng kemasan yang paling enak sebagai berikut ini.

1. Bumbu RACIK Nasi Goreng

Bumbu RACIK Nasi Goreng adalah bumbu siap pakai untuk masak nasi goreng favorit keluarga. Dengan bumbu ini, masak jadi anti ribet dan auto bisa!

Produk ini terbuat dari rempah alami berkualitas tanpa bahan pengawet dan pewarna buatan. Rasanya pun tak kalah enak dengan bumbu racikan sendiri.

Dalam 1 bungkus Bumbu RACIK Nasi Goreng cukup untuk 1x masak atau 2 porsi nasi goreng yang bisa Anda makan bersama keluarga.

Nomor registrasi BPOM: MD 255610337161

2. Bumbu Bamboe Nasi Goreng Pedas

Tidak punya banyak waktu untuk memasak karena sibuk kerja? Bumbu Bamboe Nasi Goreng Pedas bisa bikin nasi goreng enak dan cepat.

Produk ini memiliki rasa yang pedas, asin, manis, dan pas buat yang suka pedas-pedas.

Selain itu, bumbu instan dari Bamboe juga dilengkapi dengan bawang goreng, daun bawang, dan cabai kering yang bikin nasi goreng makin enak.

Bumbu Bamboe nasi goreng sudah banyak tersedia di supermarket, minimarket, atau e-commerce dengan harga yang sangat terjangkau.

Nomor registrasi BPOM: MD 855613032074

3. Sasa Bumbu Nasi Goreng Ayam Spesial

Sasa Bumbu Nasi Goreng Ayam Spesial adalah produk bumbu instan yang bisa membuat nasi goreng ayam yang lezat dan spesial.

Bumbu ini memiliki rasa yang gurih, manis, dan sedikit pedas, sehingga cocok untuk Anda yang suka nasi goreng khas Indonesia.

Produk bumbu kemasan dari Sasa ini juga mengandung potongan daging ayam, bawang goreng, dan bumbu rempah-rempah yang membuat nasi goreng Anda semakin nikmat.

Nomor registrasi BPOM: MD 255613050062

4. Bumbu Munik Nasi Goreng

Anda tidak perlu boros membeli makan di restoran, karena rasa sudah seperti standar resto jika memasak memakai bumbu ini.

Bumbu Munik Nasi Goreng hadir untuk membuat cita rasa nasi goreng yang sedap tanpa ribet. Pasalnya, bumbu Munik ini sudah matang, sehingga tidak perlu Anda lagi atau ditambahkan garam.

Bumbu ini juga memiliki komposisi yang terdiri dari cabai, bawang merah, bawang putih, gula, garam, monosodium glutamat, dan natrium benzoate.

Tak perlu khawatir, karena terdapat petunjuk pemakaian pada kemasan, sangat cocok dan membantu sekali bagi para pemula, ibu-ibu muda, wanita karir yang sibuk serta tidak banyak waktu memasak untuk keluarga.

Nomor registrasi BPOM: MD 855609004184

5. Kobe Bumbu Nasi Goreng

Cari bumbu nasi goreng instan yang pedas? Jika ya, Anda wajib coba produk dari Kobe.

Merek Kobe Bumbu Nasi Goreng Poll Pedas mengklaim sebagai bumbu nasi goreng yang praktis dan terpedas di Indonesia.

Diracik menggunakan bumbu-bumbu khas Indonesia dan cabe rawit pilihan, menghasilkan bumbu yang pas rasanya dan pol pedasnya.

Kandungannya yang unik membuat bumbu nasi goreng ini tidak hanya praktis, tetapi juga bisa sebagai bumbu masak untuk aneka masakan pedas lain, misalnya, tumisan, kuah, goreng, panggang hingga kukus.

Nomor registrasi BPOM: MD 655631011021

6. Finna Bumbu Masak Nasi Goreng

Bumbu instan dari Finna membuat Nasi Goreng yang sederhana akan jadi istimewa tanpa harus mencari bumbu dapur di penyimpanan dan membuat dapur berantakan.

Selain itu, membuat nasi goreng dengan bumbu ini membuat rasanya jadi lebih gurih, lezat, nikmat, dan khas rempah asli Indonesia.

Produk ini mengandung cabai, bawang putih, bawang merah, tomat, kecap, minyak nabati, garam, gula, dan rempah-rempah.

Dalam satu kemasan Finna Bumbu Masak Nasi Goreng, bisa untuk membuat 4-10 porsi nasi goreng.

Nomor registrasi BPOM: MD 855613171028

7. Sajiku Bumbu Praktis Nasi Goreng Ayam

Rekomendasi merk bumbu nasi goreng instan yang patut Anda coba adalah Sajiku.

Sesuai namanya, bumbu Sajiku sangat praktis dan lengkap terbuat dari rempah pilihan, sehingga dapat membuat nasi goreng yang lebih nikmat tanpa tambahan bumbu lainnya.

Sementara itu, satu kemasan bisa untuk 2-4 porsi nasi goreng. Anda juga dapat menambahkan sayuran, telur, atau ayam bila suka dan sesuai selera.

Nomor registrasi BPOM: MD 255628014027

8. Lemonilo Alamami Bumbu Masak Praktis Nasi Goreng

Lemonilo mengeluarkan produk bumbu nasi goreng instan yang enak dan bisa jadi referensi Anda.

Produk ini terbuat tanpa menggunakan penguat rasa, pengawet, pewarna sintetis, dan dapat hasilkan masakan yang gurih alami dan cita rasa yang lezat untuk keluarga.

Menariknya, bumbu ini menghadirkan rasa gurih nikmat masakan nasi goreng untuk keluarga.

Nomor registrasi BPOM: MD 053171000200016

9. Bumbu Nasi Goreng Bawang Putih Cap Ibu

Anda sudah familiar dengan produk yang satu ini? Bumbu Cap Ibu menjadi solusi praktis bagi Anda yang ingin masak nasi goreng.

Produk ini juga mengandung bawang putih, bawang merah, dan garam yang membuat nasi goreng Anda semakin wangi.

Rasanya yang gurih, asin, dan sedikit manis, cocok untuk Anda yang suka nasi goreng sederhana tapi enak.

Nomor registrasi BPOM: MD 255609023818

10. Pronas Bumbu Nasi Goreng Ayam

Cari bumbu nasi goreng instan yang enak dengan kemasan yang aman? Jika ya, merek Pronas bisa jadi solusinya.

Pronas Bumbu Nasi Goreng Ayam merupakan bumbu nasi goreng instan dengan rasa ayam yang lezat.

Dengan kemasan pouch yang mudah Anda gunakan serta simpan kembali. Anda bisa menikmati nasi goreng lezat kapan saja di rumah.

Nomor registrasi BPOM: MD 656422034004

Demikian daftar bumbu nasi goreng kemasan yang enak dan patut Anda coba. Semoga produk yang kami rekomendasikan sesuai dengan selera Anda, ya!

Catatan

Hello Sehat tidak menyediakan saran medis, diagnosis, atau perawatan.

Ditinjau secara medis oleh

dr. Carla Pramudita Susanto

General Practitioner · Klinik Laboratorium Pramita


Ditulis oleh Adhenda Madarina · Tanggal diperbarui 27/08/2023

advertisement iconIklan

Apakah artikel ini membantu?

advertisement iconIklan
advertisement iconIklan