6 Jurus Berciuman yang Lebih Menggoda Daripada Sekadar Silat Lidah

Ditinjau oleh: | Ditulis oleh:

Dipublikasikan tanggal: 22 Oktober 2018 . Waktu baca 4 menit
Bagikan sekarang

Berciuman sering dipandang sebelah mata sebagai trik foreplay. Padahal, ciuman bibir bisa menu pembuka lezat sebelum menyantap hidangan utama yang lebih memuaskan jika Anda tahu cara mainnya. Nah! Jika selama ini Anda hanya sebatas kecup mesra saat bercumbu, lain kali kenapa tidak coba variasi jurus ciuman yang dijamin tokcer ini?

Ciuman bibir jadi lebih nikmat dengan trik menggoda ini

Bersandar di sofa

Ketika sedang bersantai berduaan di sofa menonton serial TV kesayangan, coba alihkan perhatian pasangan dengan elusan mesra agar ia memalingkan wajahnya menghadap Anda.

Saat si dia sudah membaca sikon untuk bermesraan, perlahan-lahan dorong tubuhnya agar bersandar di sandaran sofa.

Dari sini, Anda bisa ambil alih permainan dengan memulai jurus-jurus silat lidah andalan. Posisi ini membuat Anda semakin dekat dengan pasangan secara fisik, yang dapat meningkatkan keintiman dan gairah seks Anda berdua.

Woman on top

Supaya tambah lebih nikmat, si pria bisa bermanuver dari posisi contoh di atas untuk memangku wanita duduk berpangku Anda sambil berhadapan badan.

Yang wanita bisa mendorong pasangannya perlahan sampai Anda berbaring juga di atasnya. Anda bisa mengapit pinggang pasangan Anda, dan sandarkan badan Anda di atas dadanya. Lanjutkan dengan menghujaninya dengan ciuman lembut nan mesra.

Bisa juga dipadupadankan dengan petting agar sesi bercumbu Anda makin membara.

Cupang di leher atau dada

Siapa yang tidak pernah melakukan jurus ciuman bibir ini? Pertama, berikan dulu ciuman lembut di leher pasangan Anda sebagai teaser dari aksi Anda selanjutnya. Kemudian sesekali bergantian isap dan gigit lembut leher atau area dada pasangan Anda.

Banyak yang menjadikan cupang sebagai jurus ciuman andalan mereka karena rasa sakit dari gigitannya terasa enak dan sangat membangkitkan gairah. (Cek juga cara cepat menghilangkan cupang di sini!)

French kiss

Ciuman sambil memainkan lidah bisa menjadi bagian foreplay yang paling intim. Paduan antara gigitan manja dengan pijatan lidah menggoda akan semakin memanaskan gairah bercinta.

Spider man

Pernah nonton film Spiderman? Ingatkah Anda dengan satu skenario di mana Spiderman (Peter Parker) menggelayut terbalik dengan kepala di bawah, untuk mencium Mary Jane (Kirsten Dunst)?

Meski Anda tidak punya kekuatan super dan jaring laba-laba untuk bergelayutan, Anda tetap bisa meniru gaya berciuman mereka, lho!

Caranya adalah dengan berbaring di atas kasur saling berlawanan arah (Bingung membayangkannya? Psstt.. scroll ke atas untuk lihat gambar utama artikel ini!). Dari posisi ini, Anda bisa menelusuri wajah pasangan dengan ciuman-ciuman nakal yang terus turun ke arah leher dan dada. Nah, dua area ini memang sangat terkenal sebagai zona sensitif pria dan wanita.

Posisi ciuman ini juga bisa membebaskan Anda dan pasangan untuk mengeksplorasi tubuh pasangan. Sehingga Anda lebih mengenal titik mana yang membuat Anda atau pasangan Anda merasa puas dan memancing untuk ke sesi bercinta yang lebih dalam.

Kulum bibir bawah

Berikan ciuman lembut pada bibir bagian bawah pasangan Anda. Jilat lembut dengan lidah Anda, dan sesekali gigit dan isap lembut bibir bawahnya bergantian.

Ciuman bibir seperti ini akan memancing pasangan Anda untuk meminta Anda memberikannya yang lebih menyenangkan lagi. Dengan begitu, pasangan Anda menjadi lebih semangat untuk melanjutkan ke sesi bercinta lainnya.

Hello Health Group dan Hello Sehat tidak menyediakan saran medis, diagnosis, maupun pengobatan. Silakan cek laman kebijakan editorial kami untuk informasi lebih detail.

Baca Juga:

Apakah artikel ini membantu Anda?
happy unhappy"
Sumber

Yang juga perlu Anda baca

4 Perubahan Gairah Seksual yang Terjadi di Usia Paruh Baya

Faktor usia memang lazim memengaruhi perubahan gairah seksual seseorang sehingga berpotensi mengganggu keintiman bercinta.

Ditinjau oleh: dr Mikhael Yosia
Ditulis oleh: Fidhia Kemala
Hidup Sehat, Seks & Asmara 28 Mei 2020 . Waktu baca 4 menit

Hubungan Seks Secara Rutin Bisa Mencegah Pikun, Benarkah?

Penelitian menemukan bahwa ubungan seks secara rutin tidak hanya bermanfaat bagi kesehatan, tapi juga membantu mencegah pikun. Mengapa demikian?

Ditinjau oleh: dr Patricia Lukas Goentoro
Ditulis oleh: Diah Ayu
Hidup Sehat, Seks & Asmara 15 April 2020 . Waktu baca 5 menit

Jenis Pekerjaan Ini Bisa Menurunkan Gairah Seksual

Anda tidak lagi bergairah saat melakukan hubungan seksual? Mungkin pekerjaan jadi faktornya. Berikut ini pekerjaan yang bisa menurunkan gairah seksual.

Ditinjau oleh: dr Mikhael Yosia
Ditulis oleh: Ihda Fadila
Hidup Sehat, Seks & Asmara 10 Maret 2020 . Waktu baca 3 menit

Benarkah Berpikiran Mesum Bisa Bikin Hidung Mimisan?

Dalam film anime Jepang, tokoh yang sedang terangsang akibat berpikiran mesum bisa tiba-tiba mimisan. Namun, bisakah ini terjadi dalam kehidupan nyata?

Ditinjau oleh: dr. Tania Savitri - Dokter Umum
Ditulis oleh: Aprinda Puji
Hidup Sehat, Seks & Asmara 5 Januari 2020 . Waktu baca 3 menit

Direkomendasikan untuk Anda

waktu bercinta terbaik

Waktu Bercinta Terbaik Bagi Pasangan Usia 20, 30, dan 40-an

Ditinjau oleh: dr. Yusra Firdaus - Dokter Umum
Ditulis oleh: Ajeng Quamila
Dipublikasikan tanggal: 19 Agustus 2020 . Waktu baca 5 menit
Masturbasi Saat Hamil

Masturbasi Saat Hamil, Boleh Atau Tidak?

Ditulis oleh: Ajeng Quamila
Dipublikasikan tanggal: 12 Agustus 2020 . Waktu baca 3 menit
nafsu seks ibu hamil

Kenali Perubahan Gairah Seks Ibu Hamil di Trimester Ketiga, Plus Tips Seks yang Aman

Ditinjau oleh: dr. Yusra Firdaus - Dokter Umum
Ditulis oleh: Andisa Shabrina
Dipublikasikan tanggal: 15 Juli 2020 . Waktu baca 4 menit
ciuman bibir

8 Jenis Penyakit yang Bisa Ditularkan Lewat Ciuman Bibir

Ditinjau oleh: dr. Yusra Firdaus - Dokter Umum
Ditulis oleh: Risky Candra Swari
Dipublikasikan tanggal: 15 Juli 2020 . Waktu baca 4 menit