6 Hal yang Paling Diidamkan Pria dari Wanita Saat Berhubungan Seksual

Ditinjau oleh: | Ditulis oleh:

Dipublikasikan tanggal: 23 Desember 2017 . Waktu baca 4 menit
Bagikan sekarang

Seks adalah salah satu fondasi penting dalam sebuah hubungan yang bahagia. Meski begitu, kualitas hubungan intim Anda dan pasangan bisa lebih dalam lagi jika saling mengerti apa keinginan masing-masing di tempat tidur. Nah ladies, yuk intip berbagai hal yang paling diidamkan pria dan bisa Anda lakukan untuk semakin memanaskan permainan malam ini!

Psssttt… pria paling mengidamkan ini selama hubungan intim

1. Desahan

Sebagian wanita malu mengeluarkan suara saat bercinta karena takut terkesan terlalu agresif di ranjang. Padahal suara, baik itu berupa desahan; erangan; atau obrolan nakal sekalipun menjadi salah satu hal yang cukup penting agar sesi bercinta jadi lebih menyenangkan dan menggairahkan.

Menurut sebuah survei di Inggris, 94 persen dari ribuan wanita yang jadi peserta survei mengaku mendesah lebih sering dan lebih keras dari pasangan prianya saat berhubungan seks. Menurut penelitian lain, 66 persen wanita mengaku akan mendesah supaya pasangannya makin terangsang dan akhirnya mencapai orgasme. Banyak juga wanita yang mendesah untuk mengekspresikan kenikmatan atau sekadar “memberi semangat” untuk menyenangkan pasangannya.

Ini karena laki-laki memang sering mengaitkan desahan wanita sebagai bukti bahwa ia berhasil memuaskan pasangannya. Ia pun akan merasa semakin percaya diri dalam meluncurkan manuver dan teknik permainannya.

2. Ganti posisi baru

Kebanyakan pasangan terjebak dalam rutinitas seks yang itu-itu saja. Misalnya, kalau sudah menemukan satu posisi yang terjamin tokcer, posisi itulah yang terus difavoritkan dari waktu ke waktu. Padahal,, tak ada salahnya untuk berpetualang dan mencoba hal yang baru. Mencoba sesuatu yang baru yang tak pernah terduga justru dapat membangkitkan gairah.

Mungkin inilah yang diinginkan oleh pasangan pria Anda, tapi ia ragu bagaimana menyampaikannya pada Anda. Tidak apa-apa, lho, untuk wanita berinisiatif mengekspresikan diri! Kebanyakan pria justru senang melihat sisi lain dari pasangannya ketika Anda nekat duluan mengajukan ide-ide baru untuk dicoba bersama. Dengan mencoba posisi seks baru, Anda berdua mungkin akan dihadapkan oleh sebuah kejutan manis dan dapat menciptakan hubungan di luar ranjang yang juga lebih dinamis.

3. Rasa humor

Seks seharusnya menjadi aktivitas menyenangkan yang dapat membantu menguatkan ikatan batin Anda dan pasangan. Tidak ada salah-benar dalam bercinta. Maka ketika Anda atau pasangan melakukan blunder, misalnya kentut saat bercinta atau ngompol, jangan panik dan tertawakan saja kekonyolan itu!

Humor akan membuat hubungan seksual lebih menyenangkan.

4. Kontak mata dan ciuman

Sentuhan hangat seperti belaian, genggaman tangan, dan pelukan, serta kontak mata tulus adalah sejumlah hal yang paling diidamkan banyak pria dari pasangannya selama hubungan intim berlangsung. Kontak fisik tersebut membuat pria merasa benar-benar dicintai.

5. Aktif dan percaya diri

Sudah bukan rahasia lagi kalau pria pada umumnya adalah pihak yang paling mendominasi saat seks, sementara wanita hanya bisa nrimo. Meski begitu, pria juga ingin Anda, pasangan wanitanya, merasa yakin dan percaya diri dengan apa yang Anda suka dan tidak sukai di tempat tidur. Oleh karena itu, terbukalah dengan pasangan Anda!

Anda bisa menunjukkan kepercayaan diri Anda dengan lebih memulai seks dan merangsang si dia, misalnya. Atau, cari tahu dulu apa yang sebenarnya Anda inginkan. Apakah itu fantasi seks BDSM? Roleplay? Bercinta di dapur? Atau menggoda pasangan dengan lingerie seksi yang baru saja Anda beli?

Kepercayaan diri adalah kunci untuk memiliki kehidupan seks yang lebih baik. Jadi gali lebih dalam tentang diri Anda. Ada banyak sarana di luar sana untuk membantu: buku, majalah, video, dan sebagainya. Setelah Anda memiliki gagasan apa yang Anda sukai/ingin coba lakukan, memberitahu pasangan tentang ide-ide nakal Anda bisa menjadi topik yang menggairahkan bagi Anda berdua.

6. Memegang kendali

Ini masih ada hubungannya dengan poin yang kelima. Kebanyakan pria justru semakin terangsang melihat pasangan wanitanya aktif untuk memulai, mengarahkan, memegang kendali layaknya bos besar di atas ranjang. Jadi, jangan ragu untuk berkomunikasi selama hubungan intim. Kalau Anda menyukai teknik atau manuver tertentu yang ia lakukan, utarakan hal tersebut dan motivasi dirinya untuk terus melakukan itu. Begitu pun sebaliknya. Jika Anda rasa posisi ini kurang mantap, Anda bisa ambil alih kendali dan memintanya untuk berganti posisi baru.

Hello Health Group dan Hello Sehat tidak menyediakan saran medis, diagnosis, maupun pengobatan. Silakan cek laman kebijakan editorial kami untuk informasi lebih detail.

Apakah artikel ini membantu Anda?
happy unhappy
Sumber

Yang juga perlu Anda baca

Masturbasi Saat Hamil, Boleh Atau Tidak?

Masturbasi saat hamil kabarnya mampu memberikan kenikmatan yang lebih memuaskan daripada hubungan seksual. Namun, apakah aman?

Ditulis oleh: Ajeng Quamila
Kehamilan & Kandungan, Kehamilan 12 Agustus 2020 . Waktu baca 3 menit

Bolehkah Berhubungan Seks Saat Kena Infeksi Saluran Kemih?

Saat Anda atau pasangan memiliki infeksi saluran kemih, apakah artinya Anda berdua harus stop berhubungan seks? Cari tahu selengkapnya pada artikel ini

Ditinjau oleh: dr. Yusra Firdaus - Dokter Umum
Ditulis oleh: Adelia Marista Safitri
Urologi, Urologi Lainnya 7 Agustus 2020 . Waktu baca 5 menit

Kenali Perubahan Gairah Seks Ibu Hamil di Trimester Ketiga, Plus Tips Seks yang Aman

Jika biasanya nafsu seks ibu hamil menurun di trimester pertama, bagaimana ketika sudah memasuki kehamilan trimester ketiga?

Ditinjau oleh: dr. Yusra Firdaus - Dokter Umum
Ditulis oleh: Andisa Shabrina
Hidup Sehat, Seks & Asmara 15 Juli 2020 . Waktu baca 4 menit

4 Perubahan Gairah Seksual yang Terjadi di Usia Paruh Baya

Faktor usia memang lazim memengaruhi perubahan gairah seksual seseorang sehingga berpotensi mengganggu keintiman bercinta.

Ditinjau oleh: dr Mikhael Yosia
Ditulis oleh: Fidhia Kemala
Hidup Sehat, Seks & Asmara 28 Mei 2020 . Waktu baca 4 menit

Direkomendasikan untuk Anda

Seks dengan Lampu Menyala

6 Alasan Seks Lebih Menyenangkan dengan Lampu Menyala

Ditulis oleh: Novita Joseph
Dipublikasikan tanggal: 29 September 2020 . Waktu baca 4 menit
pasangan malu berhubungan intim

6 Tips Membantu Pasangan yang Malu Berhubungan Intim

Ditinjau oleh: dr. Tania Savitri - Dokter Umum
Ditulis oleh: Irene Anindyaputri
Dipublikasikan tanggal: 28 September 2020 . Waktu baca 4 menit

Bukan Hanya Terasa Nikmat, Ini 3 Manfaat Orgasme untuk Kesehatan Kulit

Ditinjau oleh: dr. Yusra Firdaus - Dokter Umum
Ditulis oleh: Karinta Ariani Setiaputri
Dipublikasikan tanggal: 17 September 2020 . Waktu baca 3 menit
waktu bercinta terbaik

Waktu Bercinta Terbaik Bagi Pasangan Usia 20, 30, dan 40-an

Ditinjau oleh: dr. Yusra Firdaus - Dokter Umum
Ditulis oleh: Ajeng Quamila
Dipublikasikan tanggal: 19 Agustus 2020 . Waktu baca 5 menit