backup og meta
Kategori
Cek Kondisi
Tanya Dokter
Simpan

7 Rekomendasi Rumah Sakit di Kediri dengan Fasilitas Lengkap

Fakta medis diperiksa oleh Hello Sehat Medical Review Team


Ditulis oleh Adhenda Madarina · Tanggal diperbarui 27/09/2023

7 Rekomendasi Rumah Sakit di Kediri dengan Fasilitas Lengkap

Biasanya, setiap daerah atau kota memiliki rumah sakit umum dengan kapasitas besar dan mampu memberikan pelayanan yang berkualitas. Nah, sejumlah rumah sakit di Kediri telah dilengkapi dengan ruang bersalin, laboratorium, fasilitas bedah, bedah plastik, dan lain-lain. Untuk tahu informasi lebih lanjut, simak ulasan selengkapnya berikut ini!

Pilihan rumah sakit yang bagus di Kediri

Bagi Anda yang tinggal di Kediri dan sedang bingung hendak memeriksakan kesehatan kemana, kami memiliki rekomendasi rumah sakit umum yang bisa jadi referensi Anda berikut ini.

1. RS Baptis Kediri

rumah sakit terbaik dan terbesar di Indonesia

Rumah Sakit Baptis Kediri telah berdiri sejak tahun 1957 yang buka selama 24 jam dengan memiliki fasilitas layanan kesehatan lengkap, meliputi:

  • pelayanan rawat inap (kelas 3, 2, 1, VIP, Supervip, VVIP),
  • Unit Gawat Darurat (UGD),
  • Fisioterapi,
  • Hemodialisa, serta
  • laboratorium patologi dan anatomi.

Keunggulan rumah sakit ini tersedia beberapa layanan dengan dokter terbaik, seperti mata, jantung, saraf, anak, andrologi, jiwa, bedah, bedah anak, bedah toraks, penyakit dalam, kandungan, THT-KL, bedah tulang, dan urologi.

Rumah Sakit Baptis Kediri juga menerima pembayaran non tunai, ini termasuk BPJS dan Asuransi.

2. Rumah Sakit Bersalin Nirmala

Rumah Sakit Bersalin Nirmala merupakan rumah sakit swasta yang  khusus memberikan pelayanan tentang Kesehatan Ibu dan Anak. 

Sesuai namanya, rumah sakit ini menyediakan pelayanan untuk ibu dan anak, seperti poliklinik kandungan, poliklinik anak, dan poliklinik umum.

Semakin lengkap dengan adanya fasilitas ruang rawat inap, Unit Gawat Darurat (UGD) 24 jam, ruang bersalin, ruang operasi, dan ICU/NICU.

Apalagi, rumah sakit ini telah didukung dengan peralatan modern dan registrasi online yang memudahkan pasien untuk mendapatkan perawatan terbaik.

3. Ahmad Dahlan Muhammadiyah Kediri

pengobatan malaria

Rumah Sakit Ahmad Dahlan Muhammadiyah merupakan rumah sakit umum milik swasta tipe C yang persis berada di Kabupaten Kediri dan telah berdiri sejak tahun 1968 di bawah naungan Muhammadiyah.

Tidak kalah dengan lainnya, rumah sakit ini memiliki sejumlah layanan unggulan, seperti:

  • kamar bersalin,
  • kamar operasi,
  • layanan hemodialisa,
  • vaksin internasional,
  • persalinan normal dengan anestesia (LIA), dan
  • persalinan teknik ERACS.

Selain itu, terdapat fasilitas kamar rawat inap mulai dari kelas 1, kelas 2, kelas 3, standart, deluxe, dan junior suite yang dapat memberikan Anda kenyamanan saat berobat.

4. RS Bhayangkara Kediri

RS Bhayangkara Kediri adalah sebuah rumah sakit yang berdiri dalam naungan kepolisian atau Badan Kepolisian Negara Republik Indonesia (Bhayangkara).

Meski demikian, rumah sakit ini memiliki komitmen untuk memberikan pelayanan terbaik terhadap seluruh lapisan masyarakat bukan hanya kalangan Polri.

Adapun sejumlah layanan penunjang medis, seperti endoskopi, fisioterapi, persalinan dengan ERACS, laboratorium, GENERAL CHECKUP ( MCU ), dan masih banyak lagi.

Selain itu, layanan penunjang non-medis, meliputi konsultasi gizi, layanan ambulance 24 jam, pemeriksaan narkoba, dan lainnya.

Anda bisa konsultasi masalah kesehatan ke dokter spesialis yang sudah tersedia di Rumah Sakit Bhayangkara Kediri ini, mulai dari bedah syaraf, onkologi, sampai bedah ortopedi.

5. RS Ratih Kediri

rumah sakit malang

RS Ratih Kota Kediri merupakan salah satu rumah sakit terkemuka di Kota Kediri, Jawa Timur.

Pada awal karirnya rumah sakit ini menyandang status sebagai Rumah Sakit Ibu dan Anak (RSIA) kemudian berubah menjadi Rumah Sakit Umum Ratih.

RS Ratih memiliki sejumlah fasilitas medis yang lengkap, seperti ambulance, radiologi, apotek, rawat inap, laboratorium, dan ruang Unit Gawat Darurat (UGD).

Dengan fasilitas yang lengkap, Rumah Sakit Ratih Kota Kediri menyediakan tindakan medis, meliputi:

  • elektrokardiogram (EKG),
  • melahirkan,
  • operasi caesar,
  • pap smear,
  • pemasangan dan pelepasan IUD,
  • perawatan luka, hingga
  • USG kehamilan.

Bagi Anda yang ingin memeriksakan kesehatan si Kecil, tidak perlu khawatir karena rumah sakit ini sudah tersedia dokter anak maupun dokter bedah anak.

6.  RS Daha Husada

Rumah Sakit Daha Husada termasuk dalam pilihan rumah sakit tipe D dengan fasilitas lengkap.

Rumah sakit ini memiliki layanan IGD 24 jam dengan tenaga medis dan peralatan yang profesional untuk memberikan pelayanan terbaik bagi pasien, baik rawat inap maupun rawat jalan.

Selain itu, adanya dokter umum dapat membantu Anda untuk mengatasi berbagai keluhan atau penyakit.

Keunggulan lain Rumah Sakit Daha Husada, yakni memiliki fasilitas laboratorium, rehabilitasi medik, rekam medis, dan radiologi.

7. RS Lirboyo

Rumah Sakit Lirboyo merupakan rumah sakit yang mulai berdiri sejak tahun 2006 dalam naungan Yayasan Pondok Pesantren Lirboyo.

Sejak itu, RS Lirboyo masuk dalam daftar rumah sakit terbaik terbukti dengan pengakuan Komite Akreditasi Rumah Sakit yang memberikan penilaian lulus penuh.

Pelayanan RS Lirboyo telah memenuhi standar mutu palayanan secara nasional.

Selain itu, memiliki sarana, dan prasarana yang tak kalah canggih dengan rumah sakit umum lainnya dengan biaya yang relatif terjangkau.

Hal ini meliputi, IGD 24 jam, kamar operasi, radiologi, farmasi, laboratorium, dan layanan laktasi.

Itulah pembasahan tentang rekomendasi rumah sakit Kediri terbaik dengan fasilitas yang bisa Anda jadikan pertimbangan.

Catatan

Hello Sehat tidak menyediakan saran medis, diagnosis, atau perawatan.

Fakta medis diperiksa oleh

Hello Sehat Medical Review Team


Ditulis oleh Adhenda Madarina · Tanggal diperbarui 27/09/2023

advertisement iconIklan

Apakah artikel ini membantu?

advertisement iconIklan
advertisement iconIklan