backup og meta
Kategori
Cek Kondisi

1

Tanya Dokter
Simpan

10 Rekomendasi Deodorant Pria untuk Cegah Ketiak Bau dan Basah

Ditinjau secara medis oleh dr. Carla Pramudita Susanto · General Practitioner · Klinik Laboratorium Pramita


Ditulis oleh Satria Aji Purwoko · Tanggal diperbarui 21/03/2023

Berikut adalah daftar produk yang bisa bermanfaat untuk Anda. Perlu diketahui, kami bisa saja mendapatkan sedikit komisi setiap kali Anda membeli produk via link ini. Tenang, tidak ada penambahan biaya. Pelajari lebih lanjut soal konten produk marketing kami di sini.

    10 Rekomendasi Deodorant Pria untuk Cegah Ketiak Bau dan Basah

    Aktivitas seharian bisa bikin ketiak bau dan basah. Kondisi ini tentu dapat mengganggu rasa percaya diri Anda saat harus berinteraksi dengan orang lain. Untuk mencegah masalah ini, cobalah menggunakan rekomendasi produk deodorant pria berikut ini.

    Cara kami memilih rekomendasi deodorant untuk pria

    deodoran pria

    Menurut International Hyperhidrosis Society, pria berkeringat lebih cepat dan banyak daripada wanita selama beraktivitas, terutama pada cuaca yang panas.

    Meski belum diketahui secara pasti, penyebab keringat yang lebih banyak ini diduga berasal dari pengaruh hormon testosteron pada tubuh pria.

    Salah satu cara yang dapat kami sarankan untuk menghilangkan bau badan dan ketiak basah ialah dengan memakai produk deodorant dan antiperspirant untuk pria.

    Penggunaan rutin produk perawatan pria ini dapat mencegah pertumbuhan bakteri penyebab bau badan dan membantu mengurangi produksi keringat.

    10 rekomendasi produk deodorant terbaik pria

    Rekomendasi produk deodorant yang bagus untuk pria di bawah ini tersedia dalam bentuk roll on atau spray yang dapat Anda pilih sesuai kebutuhan.

    1. Rexona Men Ice Cool

    Jika berbicara mengenai deodorant terbaik untuk pria, tentu produk Rexona tidak boleh terlewatkan.

    Rexona Men Ice Cool adalah deodoran roll on yang juga dilengkapi dengan antiperspiran untuk memberikan perlindungan dari keringat dan bau badan hingga 48 jam.

    Ketika menggunakan produk ini, Anda juga akan merasakan aroma rempah-rempah dan musk yang menyegarkan dan membangkitkan energi untuk beraktivitas.

    Dengan teknologi MotionSense, produk deodoran untuk pria ini mampu memberikan kesegaran pada tiap langkah Anda.

    Nomor registrasi BPOM: NA18210900158

    2. AXE Dark Temptation Deodorant Body Spray

    AXE Dark Temptation Deodorant Body Spray merupakan kombinasi parfum dan deodoran yang diformulasikan dengan zinc untuk membantu melawan bau badan.

    Parfum pria ini memiliki wangi dark chocolate yang punya kesan mewah, hangat, dan maskulin.

    Produk ini tersedia dalam bentuk kemasan semprot (aerosol) yang praktis sehingga parfum dan deodoran ini bisa digunakan kapan dan di mana pun Anda inginkan.

    Dengan memakai AXE Dark Temptation Deodorant Body Spray sebelum beraktivitas, Anda bisa tampil lebih maskulin dan percaya diri dalam setiap kesempatan.

    Nomor registrasi BPOM: NA49220600021

    3. NIVEA MEN Cool Kick Cool Blue Deodorant Roll On

    Salah satu merek deodorant yang bagus untuk pria adalah NIVEA MEN Cool Kick Cool Blue Deodorant Roll On yang memiliki beragam keunggulan.

    Produk perawatan tubuh pria ini dilengkapi dengan 3X Action yang memberikan perlindungan ekstra kering dari keringat dan bau badan, sensasi dingin, dan aroma maskulin.

    NIVEA MEN Cool Kick Cool Blue Deodorant Roll On ini juga punya Cool Care Formula yang diklaim telah teruji secara dermatologi aman untuk kulit ketiak Anda.

    Nomor registrasi BPOM: NA18230900063

    4. NIVEA MEN Black & White Invisible Deodorant Spray

    Banyak pria mengeluhkan produk deodoran yang digunakannya meninggalkan noda pada baju.

    Untuk mengatasinya, Anda bisa mencoba NIVEA MEN Black & White Invisible Deodorant Spray yang mampu memberikan perlindungan 48 jam dari keringat dan bau badan.

    Produk ini memiliki formula Anti-Stain Technology untuk membantu mencegah munculnya noda kuning pada baju putih maupun noda putih pada baju hitam.

    Deodorant pria terbaik ini tersedia dalam kemasan semprot yang mudah digunakan. Produk ini juga tidak mengandung alkohol dan pewarna yang bisa memicu iritasi kulit.

    Nomor registrasi BPOM: NA49220900004

    5. Kahf Soothing Antiperspirant Deodorant

    Kahf Soothing Antiperspirant Deodorant merupakan salah satu rekomendasi deodoran pria dari brand lokal yang dapat Anda pertimbangkan.

    Produk ini mengandung allantoin dari tanaman Comfrey. Kandungan deodorant ini bermanfaat sebagai antibakteri alami untuk mencegah ketiak bau dan basah hingga 48 jam.

    Deodorant dari Kahf ini diklaim tidak meninggalkan noda putih atau kuning pada pakaian. Kahf Soothing Antiperspirant Deodorant juga memiliki wangi segar dan maskulin.

    Nomor registrasi BPOM: NA18200900064

    6. GATSBY Deodorant Roll On Fresh Marine

    Rekomendasi produk deodorant yang bagus untuk pria lainnya adalah GATSBY Deodorant Roll On Fresh Marine.

    Deodorant ini dibekali formula Double Protection dengan kandungan triclosan dan IPMP. Kedua  bahan ini bekerja sebagai antibakteri untuk melawan bakteri yang menjadi penyebab bau badan.

    Selain itu, Aromatic Fougere Aquatic dalam deodoran ini membantu memberikan sensasi segar dan maskulin yang meningkatkan kepercayaan diri Anda sepanjang hari.

    GATSBY Deodorant Roll On Fresh Marine tersedia dalam kemasan roll on yang praktis dipakai. Produk ini juga diklaim tidak meninggalkan sisa noda pada pakaian.

    Nomor registrasi BPOM: NA18220900080

    7. Posh Men Active Cool

    Sesuai namanya, Posh Men Active Cool mampu memberikan efek cooling yang menyegarkan.

    Deodorant ini cepat kering dan tidak lengket pada kulit ketiak. Produk ini juga memiliki formula Active Senses  yang bisa mencegah bau badan dan keringat hingga 48 jam.

    Anda bisa menggunakan deodoran setiap hari. Oleskan Posh Men Active Cool pada ketiak tiap sehabis mandi. Hindari penggunaan pada kulit yang luka atau iritasi.

    Nomor registrasi BPOM: NA18200900058

    8. Casablanca Homme Roll On Ambitious

    Selain dikenal akan produk parfumnya, Casablanca juga memiliki produk deodorant pria yang ampuh untuk mengurangi keringat dan menghilangkan bau ketiak.

    Casablanca Homme Roll On Ambitious punya kandungan antibakteri yang bisa menghambat pertumbuhan bakteri penyebab bau badan.

    Produk ini juga dilengkapi dengan antiperspirant yang mengurangi produksi keringat berlebih.

    Deodorant Casablanca untuk pria dikenal memiliki aroma segar dan maskulin. Aroma ini bisa bertahan lama guna meningkatkan kepercayaan diri Anda sepanjang hari.

    Nomor registrasi BPOM: NA18190905113

    9. Romano Deodorant Body Spray Fine Fragrance Force

    Romano Deodorant Body Spray Fine Fragrance Force diformulasikan secara khusus untuk pria.

    Produk deodorant berbentuk spray ini dilengkapi Mal Odor Control yang melindungi badan dari bau tidak sedap dan Quick Dry Formula yang memberikan efek kering seketika.

    Dengan kemewahan geranium dan cedarwood, deodoran dari Romano ini mampu memberikan sensasi menyegarkan yang cocok dengan gaya pria muda maskulin.

    Nomor registrasi BPOM: NA18200900034

    10. Adidas Ice Dive Deo Body Spray

    Tak hanya menghadirkan perlengkapan olahraga dengan kualitas terbaik, Adidas juga memiliki produk perawatan tubuh pria, salah satunya deodorant body spray.

    Adidas Ice Dive Deo Body Spray dirancang sesuai kebutuhan pria yang aktif beraktivitas setiap hari. Produk deodoran pria ini pun memiliki aroma yang menyegarkan dan tahan lama.

    Produk ini tersedia dalam botol semprot yang praktis dan modern. Hal ini membuat Adidas Ice Dive Deo Body Spray mudah untuk Anda gunakan kapan dan di mana saja.

    Nomor registrasi BPOM: NC38190900001

    Demikian rekomendasi deodoran pria yang bagus dan dapat Anda gunakan untuk mencegah ketiak bau dan basah sepanjang hari.

    Selalu perhatikan bila muncul iritasi atau alergi kulit saat memakai produk ini. Konsultasikan dengan dokter untuk memilih jenis deodorant pria yang tepat sesuai kondisi kulit Anda.

    Catatan

    Hello Health Group tidak menyediakan saran medis, diagnosis, atau perawatan.

    Ditinjau secara medis oleh

    dr. Carla Pramudita Susanto

    General Practitioner · Klinik Laboratorium Pramita


    Ditulis oleh Satria Aji Purwoko · Tanggal diperbarui 21/03/2023

    advertisement iconIklan

    Apakah artikel ini membantu?

    advertisement iconIklan
    advertisement iconIklan