home

Apa keluhan Anda?

close
Tidak akurat
Susah dipahami
Yang lainnya

10 Rekomendasi Jam Beker Digital Terbaik

Berikut adalah daftar produk yang bisa bermanfaat untuk Anda. Perlu diketahui, kami bisa saja mendapatkan sedikit komisi setiap kali Anda membeli produk via link ini. Tenang, tidak ada penambahan biaya. Pelajari lebih lanjut soal konten produk marketing kami di sini.

10 Rekomendasi Jam Beker Digital Terbaik

Jam beker atau weker tidak bisa sepenuhnya tergantikan oleh fitur alarm di ponsel. Sebab tidur berdekatan dengan ponsel bisa berbahaya. Bila Anda ingin menggunakan jam beker digital terbaik, simak rekomendasi terbaik dari kami.

Tak perlu membayangkan jam beker klasik lagi. Saat ini, jam beker sudah dimodifikasi sedemikian rupa dengan kebutuhan masyarakat modern. Yang jelas, sudah terbukti bahwa menggunakan alarm untuk bangun tidur bisa berguna untuk kesehatan.

Berikut ini kami telah mengumpulkan 10 jam beker digital terbaik yang memiliki fitur lengkap dan tampilan yang unik.

Cara Kami Memilih Produk Ini

Sebelum menyajikan berbagai jam beker dalam artikel ini, kami telah memilih beberapa jam beker yang unik terutama untuk yang malas bangun. Semua jam ini telah melalui riset untuk mengetahui fungsinya dan keamanannya.

Kami telah membaca review-review produk ini di berbagai forum maupun penilaian e-commerce. Semua produk yang kami sajikan juga mudah di temukan di e-commerce.

10 Jam Beker Digital Unik Buat yang Males Bangun

1. Digital Smart Alarm Clock

Jika Anda mencari jam beker digital yang terjangkau, produk yang satu ini bisa menjadi pilihan yang tepat.

Jam ini memiliki desain yang modern, tampilan yang cerah, dan tata letak tombol yang mudah digunakan. Tinggal atur waktunya, dan besok pagi Anda akan dibangunkan dengan jam ini. Dan, jika Anda masih belum siap untuk bangun, Anda bisa menekan tombol snooze yang ada di atas jam.

Selain berfungsi sebagai alarm, produk ini juga berfungsi sebagai kalender dan pengukur suhu ruangan. Untuk mengoperasikannya, Anda hanya membutuhkan 3 baterai AAA.

2. Deli Jam Weker

Bagi Anda yang lebih suka jam analog atau hanya ingin sesuatu yang lebih retro, cobalah Jam Weker Deli. Jam ini memiliki tampilan jam analog besar dan jernih yang memiliki beberapa pembaruan modern seperti lampu malam.

Jam ini juga bagus untuk Anda yang sulit bangun tidur, karena suara alarmnya cukup keras dan tidak ada tombol snooze. Meskipun jarum detiknya terus bergerak, jam ini tidak akan mengeluarkan suara “tick..tick..tick”. Jadi, Anda tidak perlu merasa terganggu saat ingin tidur.

Untuk mengoperasikannya, Anda membutuhkan baterai AAA. Terdapat beberapa pilihan warna yang bisa Anda beli juga.

3. Jam Weker Kayu Digital

Bosan dengan tampilan jam yang polos dan terlihat plastik? Jam yang satu ini memiliki kesan yang beda dari biasanya.

Jam digital dengan desain kayu elegan ini memiliki kesan rustic dan dapat dipadukan dengan furniture rumah. Selain itu, sumber daya listrik ini bisa berasal dari listrik atau baterai.

Produk ini memiliki sensor otomatis gerak jika ditepuk dan alarmnya bisa disetel nyala 3 kali di waktu yang berbeda. Jam ini dilengkapi penunjuk suhu ruangan dan kalender.

4. Acome Jam Alarm LED

Alarm, radio, speaker, semuanya bisa Anda miliki dengan jam digital ini. Acome menyediakan jam dengan layar LED yang mampu bertahan tanpa charging hingga 80 jam.

Jam ini memiliki fitur bluetooth dengan jangkauan hingga 10 meter sehingga Anda bisa memainkan musik dan menjawab panggilan telepon. Selain itu, Anda juga bisa mencari dan mendengarkan radio.

Bahkan saat jam dimatikan, produk ini tetap berguna loh. Layar jam ini bisa dipakai sebagai cermin rias

5. CIJI Multifungsi Alarm

Sama seperti jam sebelumnya, produk yang satu ini juga memiliki fungsi yang banyak.

Anda bisa menggunakannya sebagai alarm, speaker, mendengarkan radio, dan menjawab panggilan. Jam ini menyediakan 3 pilihan output yaitu bluetooth, SD Card, dan kabel Aux.

Dibandingkan jam yang sebelumnya, jam dari CIJI memiliki pilihan warna yang lebih beragam, yaitu hitam, abu-abu, hijau, pink, putih, dan merah. Anda juga bisa menggunakan jam ini sebagai phone holder loh.

6. Bardi Smart Wake Up Light Clock

Alarm itu penting, tetapi terbangun karena sesuatu yang berisik bisa sangat menyebalkan. Bardi Smart Wake Up Light Clock hadir untuk membantu Anda

Jam alarm ini bisa mensimulasikan matahari terbit sehingga Anda terbangun secara alami dengan cahaya, bukan suara. Anda juga dapat menggunakannya untuk lampu samping tempat tidur yang bagus. Terdapat pilihan warna lampu yang tersedia.

Tentu saja, Anda juga bisa menggunakan suara untuk bangun tidur. Suaranya bisa diatur dari ringan sampai kencang. Selain sebagai lampu dan jam, Anda juga bisa mendengarkan radio dengan Bardi.

7. Jam Alarm Emoji

Jam emoji ini adalah jam alarm lucu dan fungsional yang bagus untuk mengajari anak-anak tentang waktu tidur dan bangun tidur. Terdapat dua opsi alarm yang bisa digunakan, seperti alarm pagi dan malam.

Jam ini menggunakan emoji yang bisa berinteraksi dan tentunya menarik bagi anak-anak. Alarm ini memiliki ringtones yang sangat lucu dan catchy, serta bisa diatur volumenya.

Selain sebagai alarm, jam ini juga berfungsi sebagai lampu tidur, Untuk menghidupkannya, Anda hanya perlu mengisi dayanya sekitar 2-3 jam.

8. Jam Weker Proyektor

Berbeda dari jam beker lainnya, produk yang satu ini memiliki fitur yang unik dan berbeda.

Meskipun memiliki bentuk yang minimalis, jam ini memiliki fitur proyektor loh. Artinya Anda bisa melihat jam berapa di langit-langit, bahkan saat Anda berbaring di tempat tidur.

Selain berfungsi sebagai alarm, jam ini juga bisa mengukur suhu ruangan sekitarnya. Jam ini juga memiliki fungsi suara sebagai penunjuk waktu Anda dalam beraktivitas. Untuk mengoperasikannya, Anda membutuhkan 3 baterai AAA

9. Jam Weker Berubah 7 Warna

Butuh alarm sekaligus lampu tidur? Jam beker yang satu ini bisa jadi pilihan yang tepat untuk Anda. Anda dapat menyentuh jam untuk menyala dalam kegelapan, terdapat 7 macam warna yang bisa Anda pilih.

Selain itu, jam ini juga sangat cocok untuk anak-anak yang takut gelap dan butuh alarm untuk bangun di pagi hari.Tampilan LED jam dapat menunjukkan waktu, tanggal dan suhu ruangan.

Jam ini mendukung format 12 atau 24 jam, dan jenis suhu Fahrenheit dan Celcius. Produk ini juga memiliki fitur snooze dan ada 8 nada dering yang bisa dipilih. Untuk menghidupkan jam ini, Anda membutuhkan baterai AAA.

10. Alarm Clock with Memo Board

Punya jadwal penting di pagi hari dan takut lupa? Tenang saja karena jam yang satu ini bisa membantu Anda.

Jam digital ini memiliki papan tulis yang dapat bercahaya sesuai dengan tulisan yang Anda gambar. Anda dapat menulis apapun di memo board ini, seperti jadwal temu dokter, janji temu, dan lainnya.

Untuk memasang alarmnya juga tidak susah, Anda hanya perlu mengaturnya dengan tombol yang ada di belakang jam. Dan, Anda hanya membutuhkan 3 baterai AAA sebagai tenaga pengoperasiannya.

Hello Health Group tidak menyediakan saran medis, diagnosis, atau perawatan.

Foto Penulisbadge
Ditulis oleh Angelin Putri Syah Diperbarui 4 minggu lalu
Fakta medis diperiksa oleh Hello Sehat Medical Review Team