backup og meta
Kategori
Cek Kondisi
Tanya Dokter
Simpan

10 Rekomendasi Wafer Terenak, Cocok Jadi Camilan di Rumah!

Ditinjau secara medis oleh dr. Carla Pramudita Susanto · General Practitioner · Klinik Laboratorium Pramita


Ditulis oleh Satria Aji Purwoko · Tanggal diperbarui 07/08/2023

Berikut adalah daftar produk yang bisa bermanfaat untuk Anda. Perlu diketahui, kami bisa saja mendapatkan sedikit komisi setiap kali Anda membeli produk via link ini. Tenang, tidak ada penambahan biaya. Pelajari lebih lanjut soal konten produk marketing kami di sini.

10 Rekomendasi Wafer Terenak, Cocok Jadi Camilan di Rumah!

Wafer merupakan salah satu camilan yang cocok untuk jadi teman minum kopi atau teh kala santai. Ada beragam merek wafer yang paling enak di pasaran. Simak beberapa yang kami rekomendasikan dalam ulasan di bawah ini. 

Cara kami memilih produk wafer yang enak

wafer yang enak

Siapa saja suka ngemil wafer, baik itu anak-anak maupun orang dewasa. Camilan yang renyah dan menggugah selera ini pun bisa dikatakan menjadi salah satu favorit keluarga Indonesia.

Dalam memilih merk wafer yang enak, kami telah melakukan riset dengan membaca ulasan pada beberapa laman e-commerce populer di Indonesia.

Kami juga telah memastikan bahwa merk wafer yang kami rekomendasikan di bawah ini aman dan telah memperoleh izin edar dari Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM) RI.

Lantas, apakah wafer bisa dijadikan camilan kemasan yang sehat? Bisa, asal tidak berlebihan.

Empat keping atau setara 32 gram (g) wafer vanila punya sekitar 160 kalori. Ini setidaknya memenuhi 7,7% Angka Kecukupan Gizi (AKG) menurut Kementerian Kesehatan RI.

Kebutuhan kalori orang dewasa dan anak-anak tentu berbeda. Ngemil secara berlebihan tentu membuat berat badan naik dan bahkan meningkatkan risiko penyakit.

10 rekomendasi merek wafer terbaik di Indonesia

Tidak hanya berbentuk persegi atau persegi panjang yang berlapis-lapis, ada pula varian wafer roll yang berbentuk tabung dan wafer salut dengan lapisan krim yang lezat.

Berikut ini adalah beberapa rekomendasi merek wafer terbaik yang bisa Anda jadikan pilihan.

1. Tango Wafer Vanilla Milk

Tango Wafer Vanilla Milk terdiri dari kombinasi wafer krispi, krim susu premium, dan rasa vanila yang lembut pada setiap gigitannya.

Sebagai salah satu merek wafer terbaik di Indonesia, produk dari Tango dapat menghangatkan momen kebersamaan dengan teman dan keluarga Anda.

Nomor registrasi BPOM: MD 636110102059

2. Nissin Wafers Chocolate

Nissin Wafers Chocolate merupakan merk wafer renyah dengan krim cokelat tebal yang nikmat.

Produk wafer dari Nissin Wafers ini terbuat dari resep asli dan bahan berkualitas sehingga bisa menghasilkan rasa yang disukai dari generasi ke generasi.

Wafer ini tersedia dalam bentuk persegi panjang yang bisa Anda makan dalam sekali atau dua kali gigitan. Nissin Wafers Chocolate juga punya kemasan yang mudah dibawa ke mana saja.

Nomor registrasi BPOM: MD 236109048010

3. Khong Guan Classic Chocolate Wafer

Biskuit Kaleng Khong Guan menjadi hidangan Lebaran yang wajib ada di ruang keluarga. Salah satu camilan yang kerap menjadi rebutan tentu saja yakni wafer cokelat.

Namun, tidak perlu rebutan lagi, sebab saat ini sudah ada Khong Guan Classic Chocolate Wafer yang dijual dalam kemasan terpisah dan tentu dalam jumlah yang lebih banyak.

Khong Guan Classic Chocolate Wafer terbuat dari wafer dan krim cokelat yang nikmat. Camilan ini cocok menjadi camilan saat nonton film atau selama perjalanan.

Nomor registrasi BPOM: MD 236109037005

4. Twister Minis Wafer Roll Black Vanilla

Twister Minis Wafer Roll Black Vanilla adalah wafer roll berwarna hitam dengan isian krim susu vanila. Dalam ukuran one-bite size, camilan ini terasa nikmat dalam sekali “hap”.

Wafer roll ini terbuat dari bahan berkualitas dan cocok sebagai camilan bersama orang tercinta.

Merk wafer ini tersedia dalam kemasan praktis yang mudah dibawa sehingga bisa Anda nikmati saat bersantai atau berkumpul dengan keluarga dan teman.

Nomor registrasi BPOM: MD 236110435001

5. Richeese Nabati Wafer Krim Keju

Sebagai pelopor varian wafer keju di Indonesia, Richeese Nabati Wafer Krim Keju memadukan rasa manis dari wafer krispi dan gurih dari krim keju premium dalam tiap gigitannya.

Wafer ini juga diklaim mengandung vitamin A, B1, B2, B6, dan B12 yang dibutuhkan oleh tubuh dan sehingga bisa Anda jadikan pilihan camilan sehat untuk anak yang kaya akan gizi.

Nomor registrasi BPOM: MD 236128016013

6. Roma Wafello Butter Caramel

Roma Wafello Butter Caramel ialah makanan ringan yang mewah dengan cita rasa khas Italia.

Perpaduan wafer bertekstur renyah dan krim karamel yang lumer di mulut membuat wafer dari Roma Wafello ini memberikan sensasi yang unik pada tiap gigitan.

Hadir dalam kemasan praktis, Anda dapat merasakan kenikmatannya kapan dan di mana saja.

Nomor registrasi BPOM: MD 236131262050

7. Diabetasol Wafer Chocolate

Diabetasol Wafer Chocolate adalah camilan yang aman dikonsumsi oleh pengidap diabetes.

Produk wafer cokelat ini cocok dinikmati sebagai makanan ringan untuk diabetes sebab tidak mengandung gula, tetapi tinggi serat untuk menjaga kadar gula darah tetap optimal.

Makan camilan rendah gula seperti Diabetasol Wafer Chocolate juga membantu mengontrol rasa lapar dengan tetap mengutamakan kesehatan Anda.

Nomor registrasi BPOM: MD 836110449281

8. Beng-Beng Maxx Wafer Cokelat

Siapa yang tidak kenal dengan Beng-Beng? Jika Anda kurang puas dengan varian biasa, coba Beng-Beng Maxx Wafer Cokelat yang hadir dalam ukuran lebih besar.

Merek wafer salut paling enak di Indonesia ini memadukan empat kelezatan dalam tiap gigitan.

Anda bisa merasakan renyahnya wafer, lembutnya krim cokelat, rasa khas dari karamel, serta sensasi dari rice crispy dalam Beng-Beng Maxx Wafer Cokelat ini.

Nomor registrasi BPOM: MD 236131022071

9. Selamat Chocolate Sandwich Wafer

Selamat Chocolate Sandwich Wafer adalah salah satu merek wafer cokelat klasik yang banyak disukai keluarga di Indonesia.

Wafer khas Selamat ini memberikan isian cokelat yang melimpah dan bisa memberikan sensasi yang berbeda dari produk wafer cokelat lainnya di pasaran.

Produk ini dikemas dalam kemasan kardus yang premium. Selamat Chocolate Sandwich Wafer cocok Anda jadikan sebagai teman minum kopi atau teh kala santai.

Nomor registrasi BPOM: MD 272839003200184

10. Loacker Quadratini Dark Chocolate

Apabila Anda pencinta cokelat hitam, cobalah merek wafer Loacker Quadratini Dark Chocolate.

Produk wafer terkemuka asal Italia ini menawarkan camilan wafer sekali gigit dengan cita rasa manis dan agak pahit. Hal ini berkat krim kakao dengan 8% dark chocolate di dalamnya.

Loacker mengklaim bahwa produk wafernya aman untuk dikonsumsi, sebab tidak mengandung tambahan perasa, pewarna, maupun pengawet.

Nomor registrasi BPOM: ML 236110288030

Itulah rekomendasi merek wafer terbaik dan paling enak yang dapat Anda temukan di pasaran.

Agar Anda tidak berlebihan dalam mengonsumsi camilan ini, pastikan untuk membaca takaran informasi nilai gizi dan saji yang tertera pada label kemasan produk.

Catatan

Hello Sehat tidak menyediakan saran medis, diagnosis, atau perawatan.

Ditinjau secara medis oleh

dr. Carla Pramudita Susanto

General Practitioner · Klinik Laboratorium Pramita


Ditulis oleh Satria Aji Purwoko · Tanggal diperbarui 07/08/2023

advertisement iconIklan

Apakah artikel ini membantu?

advertisement iconIklan
advertisement iconIklan