7 Rekomendasi Night Body Lotion yang Bagus untuk Mencerahkan Kulit

Berikut adalah daftar produk yang bisa bermanfaat untuk Anda. Perlu diketahui, kami bisa saja mendapatkan sedikit komisi setiap kali Anda membeli produk via link ini. Tenang, tidak ada penambahan biaya. Pelajari lebih lanjut soal konten produk marketing kami di sini.

    7 Rekomendasi Night Body Lotion yang Bagus untuk Mencerahkan Kulit

    Skincare wajah di malam hari mungkin sudah menjadi kebiasaan bagi semua orang. Namun, apakah Anda tahu kalau perawatan kulit tubuh, seperti penggunaan produk night body lotion di malam hari juga direkomendasikan? Berikut ini ulasan untuk Anda yang ingin mencari rekomendasi produk night body lotion.

    Cara kami memilih produk night body lotion

    body lotion menumbuhkan bulu

    Body lotion adalah produk yang harus dimiliki untuk kulit yang lembut dan terhidrasi, karena malam hari adalah waktu yang penting untuk memperbarui kulit Anda.

    Selain membuat kulit lebih lembut, memakai lotion sebelum tidur juga membantu mengunci kelembapan dan memperbaiki tekstur kulit rusak oleh udara kering karena AC.

    Tidak hanya itu, beberapa body lotion juga bisa mencerahkan kulit sehingga cocok untuk Anda yang kurang pede dengan kulit belang.

    Dalam memilih lotion, kami telah melakukan riset untuk mengetahui bahan aktifnya dan keamanan produk.

    Menurut dermatologis Alejandra Estemalik, body lotion yang ideal mengandung bahan yang bisa menghidrasi kulit, memperbaiki tekstur dan penampilan kulit, dan menjaga kelembapan. Semua lotion yang kami rekomendasikan memiliki efek tersebut.

    Sebelum memilih produk, kami telah membaca semua review yang ada di internet, baik melalui forum diskusi atau penilaian di e-commerce.

    Selain itu, kami juga mencari tahu merek apa saja yang paling banyak dicari dan terpercaya. Semua produk perawatan kulit di malam hari yang kami rekomendasikan telah terdaftar di BPOM.

    7 rekomendasi night body lotion terbaik

    Berikut ini kami telah mengumpulkan 7 rekomendasi night body lotion yang bisa Anda coba.

    1. NIVEA Extra White Night Nourish

    Kulit tampak lebih cerah dengan NIVEA Night Nourish. Lotion ini mengandung vitamin C, E, dan ekstrak goji berry yang bisa memberikan nutrisi pada kulit dan membuatnya lembut, halus, dan sehat.

    Lotion ini juga mampu mengurangi proses pigmentasi kulit dan menjaga kekencangan kulit. Teksturnya cepat terserap dan tidak meninggalkan rasa lengket. Pemakaian yang teratur di malam hari akan membantu proses regenerasi kulit lho.

    Nomor registrasi BPOM: NA18170105801

    2. Vaseline Healthy Bright Night Repair

    Diperkaya dengan PPAR skin cell activators, Vaseline Healthy Bright dapat memperbaiki kulit selama Anda tidur di malam hari. Lotion ini juga dilengkapi vitamin B3, sunscreens, dan Vaseline Jelly untuk mencerahkan, melambapkan, dan melindungi kulit dari sinar UVA dan UVB.

    Tekstur lotion ini ringan dan cepat meresap pada kulit tanpa meninggalkan rasa lengket. Vaseline yang satu ini juga tidak meninggalkan white cast di kulit.

    Nomor registrasi BPOM: NA18150103295

    3. Citra Night Whitening

    Ingin kulit yang lebih cerah dan halus? Lotion Citra yang satu ini bisa menjadi solusi yang tepat!

    Citra Night Whitening Hand & Body Lotion terbuat dari 100% natural essence minyak biji anggur dengan vitamin E dan yoghurt yang kaya akan AHA alami untuk mencerahkan dan memperbaiki kulit di malam hari. Formula lotion ini ringan dan cepat menyerap hingga lapisan kulit dalam.

    Nomor registrasi BPOM: NA18150101773

    4. Natasha Night Body Whitening Cream

    Suka nggak pede karena kulit belang? Tenang saja, Anda bisa mencerahkannya kembali dengan Natasha Night Body Whitening Cream.

    Mengandung bahan-bahan aktif seperti shea butter, peanut oil, dan ekstrak bunga daisy, yang berperan sebagai antioxidant, serta melembapkan dan mencerahkan kulit.

    Semua produk Natasha diproduksi menggunakan teknologi nano dan encapsulation yang canggih, sehingga cream ini bisa meresap ke dalam kulit tanpa iritasi.

    Nomor registrasi BPOM: NA18210101144

    5. Roro Mendut Rempah Hitam & AHA Whitening Night Body Lotion

    Diformulasikan untuk mencerahkan kulit, Roro Mendung Rempah Hitam & AHA Whitening Night Body Lotion merupakan lotion malam hari yang bisa mengembalikan kondisi kulit setelah seharian beraktivitas.

    Lotion ini mengandung berbagai bahan aktif seperti ekstrak Kopi, shea butter, AHA, glycolic acid, glutathione, collagen, niacinamide, dan lainnya.

    Tiap bahan ini berperan dalam melembapkan, mencerahkan, menyamar tanda penuaan kulit, dan membantu regenerasi kulit di malam hari.

    Nomor registrasi BPOM: NA18190121811

    6. SOOK SOOK Brightening Body Cream (Night Restore)

    Lotion asal Thailand ini mengandung formula yang mudah diserap, seperti susu kambing, AHA, collagen, serta vitamin A, C, D, dan E.

    Kombinasi bahan-bahan ini bisa membantu memulihkan sel-sel kulit yang rusak akibat sinar matahari (UVA & UVB).

    Selain itu, Sook Sook Brightening Body Cream (Night Restore) juga bisa melembapkan, mencerahkan warna kulit, melawan penuaan kulit, mencegah hiperpigmentasi, dan mengurangi alergi.

    Setelah penggunaan yang singkat, kulit menjadi lebih cerah, lebih rata, lebih lembut, dan lebih halus.

    Nomor registrasi BPOM: NA18190121382

    7. Erto’s Instant Night Whitening Lotion

    Body Lotion Ertos Instant Night Whitening Lotion adalah lotion yang mengandung whitening agent untuk kulit, seperti glutathione, kojic acid, vitamin E dan C.

    Lotion ini bisa menghambat pigmentasi, serta meremajakan kulit, sehingga kulit Anda menjadi sehat, cerah, dan kencang.

    Lotion malam Erto’s ini juga mengandung AHA (Alpha Hydroxy Acid) untuk membantu menghilangkan lapisan sel kulit bagian atas yang tidak sehat.

    Nomor registrasi BPOM: NA18190122014

    Itulah berbagai rekomendasi produk night body lotion terbaik untuk Anda coba. Selain rutin merawat kulit dari luar, Anda juga perlu merawatnya dari dalam dengan mengonsumsi makanan sehat agar kulit semakin sehat secara optimal.

    Hello Health Group tidak menyediakan saran medis, diagnosis, atau perawatan.

    Sumber

    How to choose the best moisturizer for your dry skin. (2022). Retrieved from https://health.clevelandclinic.org/how-to-choose-the-best-moisturizer-for-your-dry-skin/ 

    How to pick the right moisturizer for your skin. (2022). Retrieved from https://www.aad.org/public/everyday-care/skin-care-basics/dry/pick-moisturizer 

    Lotion vs. cream – What’s the difference? (2022). Retrieved from https://www.womenwork.org/lotion-vs-cream-whats-the-difference/ 

    Non-toxic lotion. (2021). Retrieved from https://www.becausehealth.org/non-toxic-lotion-2602023800.html 

    The role of moisturizers in addressing various kinds of dermatitis: A review. (2017). Retrieved from https://www.ncbi.nlm.nih.gov/pmc/articles/PMC5849435/ 

    Foto Penulisbadge
    Ditulis oleh Angelin Putri Syah Diperbarui Oct 31
    Ditinjau secara medis oleh dr. Carla Pramudita Susanto