8 Rekomendasi Selimut yang Bagus

Berikut adalah daftar produk yang bisa bermanfaat untuk Anda. Perlu diketahui, kami bisa saja mendapatkan sedikit komisi setiap kali Anda membeli produk via link ini. Tenang, tidak ada penambahan biaya. Pelajari lebih lanjut soal konten produk marketing kami di sini.

    8 Rekomendasi Selimut yang Bagus

    Setelah hari yang panjang, rasanya ingin cepat-cepat ke tempat tidur dan berselimut dengan nyaman. Namun, merek selimut apa yang bagus?

    Untuk menentukan jenis selimut yang bagus, setidaknya kualitas benda itu harus memenuhi empat hal, yakni hangat, breathable, stylish, dan bisa bertahan dalam waktu yang lama.

    Memiliki selimut dengan kualitas yang bagus dipercaya dapat membuat Anda lebih relaks sehingga tidur lebih nyenyak. Selain itu, penggunaan selimut bermanfaat bagi kesehatan mental lantaran dapat membantu orang dengan kondisi kecemasan atau insomnia.

    Untuk dapat merasakan manfaat selimut, berikut kami sediakan rekomendasi delapan merek selimut berbagai ukuran dan bahan yang nyaman digunakan.

    Cara kami memilih merek selimut ini

    Memilih selimut membutuhkan berbagai pertimbangan, seperti apakah bahannya anti alergi, mudah luntur, dan sebagainya. Namun, Anda tidak perlu khawatir karena kami telah menyediakan selimut-selimut terbaik untuk Anda.

    Kumpulan produk ini telah melalui proses riset untuk mengetahui bahan dan karakteristiknya. Kami memilih merek selimut berdasarkan hal-hal ini:

    • Review pelanggan. Semua pilihan kami memberikan kesan yang baik pada pelanggan dan memiliki ulasan yang sangat positif.
    • Reputasi brand. Kami fokus pada merek dengan reputasi yang solid dan bagus.
    • Variasi selimut. Kami menyertakan selimut yang dibuat dengan berbagai bahan dan berbagai ukuran.

    8 merek selimut terbaik dan ternyaman

    1. Kintakun Selimut Flannel

    Bagi Anda yang sering merasa gatal atau alergi karena selimut tertentu, Kintakun bisa menjadi solusi yang tepat.

    Selimut tebal ini memiliki tekstur benang yang halus dan lembut karena terbuat dari benang sintetis acrylic dan carbon high quality. Selain menghangatkan, selimut flannel Kintakun ini juga bisa beradaptasi dengan suhu lingkungan. Jadi, Anda juga bisa menggunakannya di cuaca yang panas.

    Selimut ini juga anti luntur dan tidak mudah rontok.

    Bahan: 100% Polyester

    Ukuran: 160 x 200 cm

    2. Lady Rose Blanket Glory

    Selain terkenal dengan sepreinya, Lady Rose juga menyediakan berbagai motif selimut loh. Salah satunya adalah selimut Glory.

    Bahan microfiber-nya cukup lembut dan tebal sehingga tubuh akan tetap hangat. Jadi, selimut ini akan cocok bagi Anda yang mudah kedinginan. Meskipun memiliki warna yang tajam, selimut Lady Rose tidak mudah luntur saat dicuci.

    Bahan: Polyester Organic

    Ukuran: 160 x 200 cm

    3. King Rabbit Thermal Blanket Selimut Fleece

    Selimut yang satu ini juga memiliki bahan berbulu yang lembut dan halus. Dan, yang paling penting, selimut merek ini memiliki sifat anti alergi sehingga sangat aman untuk anak-anak.

    Thermal Blanket King Rabbit ini tidak terlalu tebal atau terlalu tipis, jadi bisa Anda gunakan di cuaca apa pun. Selimut fluffy ini juga sangat aesthetic dan cocok untuk dekor kamar.

    Bahan: Fleece

    Ukuran: 150 x 200 cm

    4. Dunlopillo Thermal & Travel Blanket

    Bagi Anda yang ingin berkemah dan merasa mudah kedinginan, selimut yang satu ini bisa menjadi solusi yang tepat. Bahannya halus dan lembut sehingga nyaman digunakan.

    Didesain khusus untuk bepergian, selimut merek ini memiliki ukuran yang pas untuk satu orang. Produk yang satu ini memiliki sifat hypoallergenic, ringan, dan mudah dicuci.

    Bahan: Wool (Flannel)

    Ukuran: 150 x 180 cm

    5. Dekoruma Hira Bedcover

    Tidak mau ribet dalam merawat selimut? Ini dia produk yang tepat. Selimut ini hanya membutuhkan perawatan yang simple, dicuci tanpa pemutih dan tidak disetrika.

    Selimut ini menggunakan bahan bamboo velvet yang lembut dan halus di kulit, anti alergi, serta menghangatkan saat kedinginan. Selain itu, Miku bedcover bisa menyerap keringat dan menjaga kelembaban sehingga bahan tetap sejuk dan tidak panas.

    Bahan: Bamboo Velvet

    Ukuran: 140 x 230 cm dan 230 x 230 cm

    6. Lettering and Life Love Letter Blanket

    Berikan kehangatan untuk orang tercinta dengan selimut lettering ini. Anda bisa menyampaikan kata-kata cinta lewat selimut ini loh. Selimut kaligrafi ini tersedia dalam berbagai macam pesan sehingga Anda bisa memilih yang sesuai untuk dijadikan hadiah.

    Selimut ini juga memiliki drawstring pouch agar tidak berdebu saat disimpan. Lettering and Life Love Letter Blanket juga bisa dijadikan dekorasi ruangan.

    Bahan: Baby Terry and Fleece

    Ukuran: 150 x 180 cm

    7. Elite Travel Blanket Roll N Go

    Tidak hanya spring bed, Elite juga menyediakan selimut yang bisa Anda bawa untuk bepergian. Tinggal digulung dan dimasukkan ke pouch yang sudah disediakan.

    Selimut ini memiliki teknologi temperature control sehingga bisa digunakan di suhu yang panas maupun dingin. Elite Travel Blanket Roll N Go ini hypoallergenic dan cepat kering setelah dicuci.

    Bahan: Microtex dengan Dacron Fill

    Ukuran: 150 x 200 cm

    8. WARS Bantal Selimut 2 In 1

    Merek selimut yang satu ini bisa dijadikan bantal lho. Anda hanya perlu melipatnya dan menutup resletingnya. Balmut ini memiliki ukuran yang kecil sehingga bisa digunakan untuk bayi atau anak-anak.

    Karena bentuknya yang ringkas, selimut ini bisa disimpan di dalam mobil sebagai bantal atau selimut.

    Bahan: Nano Cotton, Serat Poliester

    Ukuran: 100 x 150 cm

    Hello Health Group tidak menyediakan saran medis, diagnosis, atau perawatan.

    Foto Penulisbadge
    Ditulis oleh Angelin Putri Syah Diperbarui Jun 21
    Fakta medis diperiksa oleh Hello Sehat Medical Review Team