10 Sleeping Bag Terbaik di bawah Rp250 Ribu

Berikut adalah daftar produk yang bisa bermanfaat untuk Anda. Perlu diketahui, kami bisa saja mendapatkan sedikit komisi setiap kali Anda membeli produk via link ini. Tenang, tidak ada penambahan biaya. Pelajari lebih lanjut soal konten produk marketing kami di sini.

    10 Sleeping Bag Terbaik di bawah Rp250 Ribu

    Sleeping bag atau kantong tidur adalah salah satu peralatan penting yang wajib Anda bawa saat berkemah. Lewat kantong tidur, suhu tubuh Anda tetap hangat di kala cuaca ekstrem. Lalu, bagaimana memilih sleeping bag terbaik?

    Di pasaran, begitu banyak pilihan kantong tidur. Ada juga yang cukup tinggi harganya. Supaya Anda tidak salah pilih, kami telah mengumpulkan 10 rekomendasi kantong tidur terbaik yang memiliki harga di bawah Rp250 ribu.

    Cara kami memilih produk ini

    Mencari kantong tidur yang bagus tidaklah mudah, terdapat beberapa hal yang harus dipertimbangkan, seperti ukuran, batas suhu, bahan, dan lainnya.

    Namun, Anda tidak perlu khawatir karena kami telah mengumpulkan berbagai merek sleeping bag yang bagus dalam artikel ini. Semua produk yang disajikan telah diriset untuk mengetahui keamanan dan kesediaannya di pasaran

    Riset yang kami dapatkan berasal dari review-review produk di berbagai forum maupun penilaian e-commerce. Dengan demikan, kami juga ingin memastikan produk sleeping bag yang kami rekomendasikan mudah ditemukan di toko online.

    10 Rekomendasi sleeping bag terbaik dibawah Rp250 Ribu

    1. Cozmeed Sleeping Bag

    Didesain dengan inner bermaterial polar yang lembut, Cozmeed dapat memberikan Anda kehangatan ketika digunakan, serta sangat nyaman di kulit.

    Dengan bahan ringan, kuat dan nyaman, menjadikan kantong tidur ini pilihan terbaik karena memberikan rasa aman dan nyaman.

    Spesifikasi :

    Ukuran: 205 x 75 cm

    Berat: 750 gram

    Model : Envelope

    Bahan Shell: Parasut

    Bahan Inner: Double Polar

    Suhu: ± 15⁰C

    2. Naturehike Sleeping Bag H150 NH19S015-D

    Cocok untuk hiking ultralight, kantong tidur dari Naturehike ini memiliki bahan polyester pongee yang sangat lembut dan nyaman di kulit.

    Selain itu, bagian luarnya menggunakan bahan polyester fabric dengan waterproof coating. Kantong tidur ini dilengkapi resleting 2 arah untuk memudahkan pembukaan dari dalam. Naturehike menyediakan pouch dengan Cord-Lock System yang memiliki handle sehingga mudah dibawa kemanapun.

    Spesifikasi

    Ukuran : Standard = 190 x 75 cm (Terbuka) // 40 x 18 cm (Terlipat)

    Large = 205 x 85 cm (Terbuka) // 42 x 19 cm (Terlipat)

    Berat : Standard = 800 gram

    Large = 1000 gram

    Model: Envelope

    Bahan Shell: Polyester Taffeta (Bagian Luar)

    Bahan Inner: Polyester Pongee

    Bahan Isi: Hollow Cotton

    Suhu : 18-25⁰C (Nyaman)

    12⁰C (Limit)

    3. Arei Sleeping Bag Tikar + Polar

    Cocok untuk camping, kantung tidur dari Arei memiliki bahan dalam yang terbuat dari dacron dan polar fleece untuk membuat tubuh Anda tetap hangat.

    Bagian luar kantong tidur ini terbuat dari polyester sehingga Anda tidak perlu khawatir jika tertumpah air. Selain digunakan sebagai kantong tidur, Anda juga bisa menggunakan Arei sebagai tikar.

    Spesifikasi

    Ukuran: 175 x 60 cm

    Berat: 800 gram

    Model: Envelope

    Bahan Shell: Polyester

    Bahan Inner: Dakron + Polar Fleece

    Suhu: ± 15⁰C

    4. Decathlon Arpenaz Sleeping Bag

    Mencari kantong tidur yang luas, tetapi ringan? Decathlon Arpenaz Sleeping Bag bisa menjadi solusi yang tepat bagi Anda.

    Kantong tidur ini dilengkapi tas jinjing agar mudah dibawa ke mana-mana. Anda juga dapat gunakan kantong tidur ini untuk berkemah di suhu mendekati 20°C. Selain itu, Decathlon Arpenaz Sleeping Bag juga bisa dijadikan selimut. Terdapat resleting panjang yang bisa dibuka sampai habis.

    Spesifikasi

    Ukuran: 190 x 72 cm

    Berat: 755 gram

    Model: Envelope

    Bahan Shell: Polyester

    Bahan Inner: Polyester

    Suhu: 20°C (Nyaman)

    15°C (Limit)

    5. AVTECH Sleeping Bag 1011

    Berbeda dari kantong tidur lainnya yang memiliki desain polos, AVTECH Sleeping Bag 1011 memiliki berbagai macam motif di bagian inner-nya. Bagian luar kantong tidur ini terbuat dari nylon taffeta yang super kuat dan tahan cuaca.

    Selain memiliki desain yang menarik, kantong tidur ini memiliki bobot yang ringan sehingga mudah dibawa kemanapun. AVTECH juga menyediakan pouch untuk memudahkan penyimpanan kantong tidur.

    Spesifikasi

    Ukuran: 205 x 75 cm

    Berat: 800 gram

    Model: Envelope

    Bahan Shell: Nylon Taffeta

    Bahan Inner: Polar Fleece

    Suhu: Tidak disebutkan

    6. Decathlon Quechua Sleeping Bag

    Memiliki spesifikasi yang hampir sama dengan Arpenaz Sleeping Bag, kantong tidur yang satu ini didesain khusus untuk anak-anak. Decathlon Quechua Sleeping Bag memiliki ukuran yang lebih kecil dan berat yang lebih ringan dibanding Arpenaz.

    Selain itu, kantong tidur ini memiliki resleting yang praktis sehingga bisa diubah menjadi selimut. Dapat digunakan untuk berkemah di suhu mendekati 20°C.

    Spesifikasi

    Ukuran: 130 x 65 cm

    Berat: 730 gram

    Model: Envelope

    Bahan Shell: Polyester

    Bahan Inner: Polyester

    Suhu: 20°C (Nyaman)

    15°C (Limit)

    7. Explore Store Project Sleeping Bag

    Ingin sleeping bag yang berbentuk mummy? Explore Store Project menghadirkan kantong tidur yang terjangkau dan besar sehingga nyaman bagi Anda yang suka bergerak-gerak saat tidur.

    Terbuat dari bahan parasut milky, produk ini memiliki daya tahan yang kuat dan waterproof. Kantong tidur ini dilengkapi pouch agar mudah dibawa kemana-mana.

    Spesifikasi :

    Ukuran: 250 x 85 cm

    Berat: 1000 gram

    Model : Mummy

    Bahan Shell: Parasut Milky

    Bahan Inner: Dacron 3 mm

    Suhu: Tidak disebutkan

    8. AVTECH Sleeping Bag Silicon 4 oz

    Jika Anda mudah masuk angin, mungkin kantong tidur AVTECH satu ini bisa membantu Anda saat berkemah.

    Kantong tidur ini menggunakan bahan luar taveta waterproof yang memiliki fitur windstopper yang sangat tahan cuaca, tetapi tetap breathable. AVTECH juga menyediakan pouch untuk memudahkan penyimpanan sleeping bag ini agar mudah dibawa kemanapun.

    Spesifikasi

    Ukuran: 200 x 75 cm

    Berat: 900 gram

    Model: Envelope

    Bahan Shell: Taveta Waterproof

    Bahan Inner: Busa Silicon 4 oz

    Suhu: Tidak disebutkan

    9. Consina Sweet Dream

    Cocok untuk camping, trekking ringan, dan naik gunung, Consina Sweet Dream memiliki bobot yang paling ringan dibandingkan sleeping bag lainnya.

    Meskipun bobotnya ringan, kehangatan kantong tidur ini tidak kalah dari kantong tidur merek lainnya. Bagian luarnya terbuat dari nilon polyester (parasut) dan dilengkapi hoodie yang bisa disesuaikan.

    Spesifikasi

    Ukuran: 200 x 70 cm

    Berat: 600 gram

    Model: Envelope

    Bahan Shell: Nilon Polyester (Parasut)

    Bahan Inner: Dakron

    Suhu: Tidak disebutkan

    10. Consina Sleep Warmer

    Sesuai dengan namanya, kantong tidur yang satu ini membuat tidur Anda saat di outdoor menjadi lebih hangat. Kantong tidur ini menggunakan bahan polar yang tebal, tetapi sirkulasi udaranya tetap baik sehingga Anda tidak akan cepat gerah.

    Anda juga tidak perlu khawatir dengan hujan, kabut, atau tanah yang lembab karena Consina memiliki bahan luar yang terbuat dari parasut sehingga tahan akan cuaca yang buruk.

    Spesifikasi

    Ukuran: 200 x 70 cm

    Berat: 850 gram

    Model: Envelope

    Bahan Shell: Nylon Taffeta (Parasut) Windbreaker

    Bahan Inner: Polar Fleece

    Suhu: Tidak disebutkan

    Hello Health Group tidak menyediakan saran medis, diagnosis, atau perawatan.

    Foto Penulisbadge
    Ditulis oleh Angelin Putri Syah Diperbarui Dec 13, 2021
    Fakta medis diperiksa oleh Hello Sehat Medical Review Team