5 Cara Jitu Meraih Klimaks untuk Wanita yang Belum Pernah Orgasme

Ditinjau oleh: | Ditulis oleh:

Dipublikasikan tanggal: 18/11/2017 . Waktu baca 3 menit
Bagikan sekarang

Orgasme wanita bisa dicapai lewat berbagai cara, bahkan berulang kali. Namun, untuk mencapainya tidaklah semudah pria. Penelitian menunjukkan bahwa wanita cenderung lebih susah orgasme saat berhubungan seks daripada pria. Kurang lebih hanya sekitar 25 persen wanita yang berhasil klimaks, sementara lebih dari 90 persen pria selalu mencapai orgasme setiap kali berhubungan seks. Namun ini bukan berarti jalan buntu bagi wanita yang belum pernah orgasme sama sekali. Ada beberapa tips yang bisa Anda contek dan jadikan cara wanita orgasme saat bercinta.

Cara wanita orgasme untuk yang pertama kali

1.Coba masturbasi dulu, untuk menjelajahi tubuh

Banyak wanita yang tidak pernah orgasme karena dirinya sendiri yang tidak tahu caranya, atau pasangannya yang tidak tahu bagaimana cara memuaskan mereka di tempat tidur.

Salah satu cara wanita orgasme yang paling ampuh adalah dengan mencoba bermasturbasi dulu. Dengan masturbasi, Anda belajar tentang seluk-beluk tubuh Anda. Anda mencari tahu bagian tubuh mana yang paling terasa sensitif dan enak untuk disentuh, dibelai, dan dirangsang. Gunakan tangan atau mainan seks tertentu untuk mengeksplorasi sensasi dan intensitas gairah yang berbeda-beda.

Pada saat yang bersamaan, biarkan juga pikiran Anda berpetualang mengarungi fantasi seks yang berbeda-beda, untuk melihat apa yang membuat Anda terangsang dan mana yang tidak. Biarkan juga diri Anda untuk berkhayal, membaca cerita erotis atau menonton film porno yang bisa menggairahkan diri sebagai cara wanita orgasme.

Setelah Anda tahu bagaimana caranya merangsang diri sendiri dan tahu manuver apa yang paling jitu untuk mendatangkan sensasi kenikmatan yang paling memuaskan, akan lebih mudah untuk membimbing pasangan Anda di tempat tidur sehingga Anda berdua memiliki kehidupan seks yang lebih baik.

2. Cari tahu dimana titik klitoris

Tidak semua cara wanita orgasme diraih lewat penetrasi vagina. Beberapa wanita justru dapat meraih klimaks lewat stimulasi klitoris.

Klitoris adalah organ seks yang terletak di antara dua bibir vagina yang memiliki fungsi murni untuk rangsangan seksual.Ada 8.000 titik saraf pada klitoris wanita yang bertanggung jawab memberikan sensasi dan gairah untuk mencapai orgasme. Masturbasi bisa membantu Anda menemukan klitoris yang sering dideskripsikan sebagai “tombol kenikmatan” ini.

3. Pakai pelumas untuk pertama kali

Vagina dan semesta akan mengizinkan Anda untuk mencapai orgame jika tubuh Anda cukup memproduksi cairan vagina untuk melancarkan latihan ini. Sayangnya, tidak semua wanita punya pelumas alami yang cukup. Anda bisa menggunakan pelumas vagina yang berbahan aman untuk menjelajah bagian vagina demi mencapai orgasme.

4. Fokus saja pada kenikmatan

Semakin Anda keukeuh berusaha untuk orgasme, malah semakin kecil kemungkinan orgasme terjadi. Orgasme adalah sebuah pengalaman. Maka, bersantailah. Jangan jadikan orgasme sebagai keharusan dan kewajiban. Fokuskan diri sendiri pada nikmatnya sensasi dan gairtah yang ditimbulkan dari rangsangan-rangsangan itu. Lambat laun, dengan tahu cara menikmati diri sendiri, Anda akan menemukan orgasme yang diidamkan.

5. Biarkan kepala Anda menggantung

Menggantung yang dimaksud di sini adalah membiarkan kepala Anda menggantung ke sisi tempat tidur. Pose ini dianggap sevagai cara wanita orgasme yang paling jitu karena membuat aliran darah mengarah ke otak sehingga bisa lebih merangsang klimaks lebih cepat dan lebih baik.

Hello Health Group dan Hello Sehat tidak menyediakan saran medis, diagnosis, maupun pengobatan. Silakan cek laman kebijakan editorial kami untuk informasi lebih detail.

Baca Juga:

Apakah artikel ini membantu Anda?
happy unhappy"
Sumber

Yang juga perlu Anda baca

5 Ramuan Alami Terbaik untuk Mengatasi Rambut Kering

Rambut kering memang bikin penampilan terlihat kusam. Mari simak cara mengatasi rambut kering menggunakan 5 bahan alami pada penjelasan di sini.

Ditinjau oleh: dr. Damar Upahita - Dokter Umum
Ditulis oleh: Novita Joseph
Perawatan Rambut & Rambut Rontok, Hidup Sehat 04/08/2020 . Waktu baca 4 menit

Lemak Paha Anda Sulit Dihilangkan? Ini Penyebabnya

Tahukah Anda bahwa lemak paha adalah lemak yang sulit dihilangkan dibandingkan dengan lemak yang ada di bagian tubuh lain? Lalu apa penyebabnya?

Ditulis oleh: Nimas Mita Etika M
Nutrisi, Hidup Sehat 30/07/2020 . Waktu baca 4 menit

7 Penyakit Kelamin yang Sering Menular Lewat Seks Tanpa Kondom (Plus Gejalanya untuk Diwaspadai)

Berbeda penyakitnya, berbeda juga gejalanya. Namun, Anda perlu tahu gejala penyakit menular seksual yang paling sering menyerang berikut ini.

Ditinjau oleh: dr. Tania Savitri - Dokter Umum
Ditulis oleh: Novita Joseph
Hidup Sehat, Seks & Asmara 29/07/2020 . Waktu baca 13 menit

Berbagai Cara Agar Pria Tahan Lama Saat Berhubungan Seks

Pria kadang suka "keluar" duluan. Adakah cara agar seks menjadi lebih lama? Yuk simak berbagai cara tahan lama pria saat berhubungan seks di bawah ini.

Ditulis oleh: Novita Joseph
Hidup Sehat, Seks & Asmara 28/07/2020 . Waktu baca 3 menit

Direkomendasikan untuk Anda

berhubungan seks setelah operasi caesar

Berhubungan Seks Setelah Operasi Caesar, Wajarkah Bila Sakit?

Ditinjau oleh: dr. Yusra Firdaus - Dokter Umum
Ditulis oleh: Ajeng Quamila
Dipublikasikan tanggal: 05/08/2020 . Waktu baca 4 menit
manfaat ginseng buat pria

Ginseng Korea: Benarkah Ampuh Atasi Berbagai Masalah Seksual Pria?

Ditinjau oleh: dr. Tania Savitri - Dokter Umum
Ditulis oleh: Irene Anindyaputri
Dipublikasikan tanggal: 05/08/2020 . Waktu baca 4 menit
pijat prostat

Pijat Prostat, Benarkah Bisa Atasi Masalah Prostat dan Seksual?

Ditinjau oleh: dr Patricia Lukas Goentoro
Ditulis oleh: Winona Katyusha
Dipublikasikan tanggal: 05/08/2020 . Waktu baca 6 menit
nafsu seks

Nafsu Seks Siapa yang Lebih Besar? Pria atau Wanita?

Ditulis oleh: Novita Joseph
Dipublikasikan tanggal: 04/08/2020 . Waktu baca 4 menit