Psst, Ini 4 Posisi Seks Ideal Bagi Pria yang Punya Penis Kecil

Ditinjau oleh: | Ditulis oleh:

Dipublikasikan tanggal: 13 Februari 2018 . Waktu baca 3 menit
Bagikan sekarang

Bagi pria, ukuran penis bisa membuatnya lebih percaya diri atau justru minder ketika berhubungan intim dengan pasangan. Hal ini membuat banyak pria yang memiliki ukuran penis kecil jadi tidak pede. Padahal, kepuasan seksual tidak hanya ditentukan oleh ukuran penis. Salah satu cara yang bisa dilakukan pria dengan penis kecil untuk mendapatkan kepuasaan seksual bersama pasangan adalah memilih posisi seks yang tepat untuk bercinta.

Memilih posisi seks terbaik untuk pria dengan penis kecil

1. Doggy style

Selama sejak lama doggy style telah menjadi pilihan posisi seks banyak pasangan saat bercinta. Bahkan, sebuah studi yang dilakukan oleh National Survey of Growth Family, sebanyak 44 persen pria dan 36 persen wanita pernah mencoba posisi ini. Pada posisi ini, pria melakukan penetrasi ke vagina dari belakang wanita. 

Nah, bagi Anda memiliki penis kecil, posisi doggy style merupakan pilihan yang terbaik. Pasalnya, posisi ini memungkinkan Anda melakukan penetrasi lebih dalam, dan Anda bisa sekaligus memberikan rangsangan pada klitoris wanita. Selain itu, posisi ini juga akan membuat Anda memegang kendali penuh pada kecepatan dan pola dorongan untuk penetrasi sehingga bisa memberikan kepuasan yang maksimal.

2. Cowgirl

Cowgirl merupakan variasi dari posisi seks woman on top atau wanita di atas. Hal ini membuat pria bisa dengan leluasa memandangi lekuk tubuh wanita serta memberikan rangsangan pada area payudara. Jika ingin  memaksimalkan penetrasi, pria bisa meletakkan bantal di bawah pinggulnya. Pinggul yang sedikit lebih tinggi akan membuat penetrasi terasa lebih dalam.

Sebelum memulai penetrasi, jangan lupa lakukan foreplay lebih dulu dengan mencium mesra perut pasangan Anda sambil sesekali menggodanya. Setelah dirasa cukup merangsang, baru lakukan penetrasi. 

3. Splitting bamboo

Splitting bamboo merupakan posisi yang bisa dicoba karena memberikan kenyamanan dan kepuasan pada wanita saat penetrasi.

Untuk melakukan posisi ini, wanita berbaring di atas ranjang dengan satu kaki terangkat tegak lurus ke atas. Lalu biarkan pria duduk di atas paha wanita. Kaitkan kaki wanita yang terangkat ke atas bahu pria. Setelah itu, lakukan penetrasi secara perlahan.

Satu kaki yang terangkat ke atas akan memudahkan penis untuk masuk ke dalam vagina sehingga memungkinkan penetrasi lebih dalam. Posisi ini juga benar-benar memungkinkan wanita untuk bersantai sementara pria memegang kendali untuk mengatur kecepatan dan kedalaman dorongan saat penetrasi.

4. Butterfly pose

Bagi Anda yang memiliki penis kecil, mendapatkan sudut yang pas adalah kunci penting untuk melakukan penetrasi lebih dalam. Anda bisa mencoba posisi seks butterfly. Butterfly pose sangat tepat untuk memuaskan istri bila Anda punya penis kecil.

Posisi ini dilakukan dengan cara wanita berbaring telentang, sementara pria sambil berdiri masuk dari depan. Karena itu, posisi ini lebih baik jika dilakukan di atas meja yang cukup tinggi. 

Agar lebih nyaman, letakkan bantal kecil di bawah pinggul wanita dan mintalah kedua kakinya untuk ditempatkan di bahu Anda. Posisi ini dinilai ideal untuk mengurangi halangan antara penis dan vagina sehingga memungkinkan untuk melakukan penetrasi secara maksimal dan lebih dalam. Tidak hanya itu, posisi ini juga memungkinkan Anda mencapai G-spot pasangan dengan tepat.

Kalkulator Masa Subur

Ingin Cepat Hamil? Cari tahu waktu terbaik untuk bercinta dengan suami lewat kalkulator berikut.

Kapan Ya?
general

Hello Health Group dan Hello Sehat tidak menyediakan saran medis, diagnosis, maupun pengobatan. Silakan cek laman kebijakan editorial kami untuk informasi lebih detail.

Was this article helpful for you ?
Sumber

Yang juga perlu Anda baca

11 Pilihan Obat Kuat Alami yang Bikin Pria Lebih Tahan Lama di Ranjang

Waswas akan efek samping obat kuat seperti viagra? Cobalah konsumsi obat kuat dari tanaman herbal dan makanan sehat ini sebagai gantinya.

Ditinjau oleh: dr. Andreas Wilson Setiawan
Ditulis oleh: Nimas Mita Etika M
Kesehatan Seksual, Tips Seks 27 Januari 2021 . Waktu baca 9 menit

Apakah Bisa Hamil Jika Kita Menelan Sperma?

Saat oral seks, tidak jarang wanita kelepasan menelan sperma dari penis pria. Tapi amankah jika wanita menelan sperma? Temukan jawabannya di sini.

Ditinjau oleh: dr. Tania Savitri - Dokter Umum
Ditulis oleh: Novita Joseph
Kesehatan Seksual, Tips Seks 27 Januari 2021 . Waktu baca 3 menit

Benarkah Radiasi dari Wi-Fi Bisa Memicu Kanker Anak?

Perdebatan para ahli soal bahaya radiasi wi-fi tentu meresahkan, apalagi jika Anda dan anak setiap hari mengakses wi-fi. Jadi, amankah wi-fi bagi keluarga?

Ditinjau oleh: dr. Andreas Wilson Setiawan
Ditulis oleh: Irene Anindyaputri
Kanker, Penyakit Kanker Lainnya 27 Januari 2021 . Waktu baca 4 menit

Apakah Tremor Bisa Disembuhkan? Apa Saja Pengobatannya?

Dalam beberapa kasus, tremor bisa sembuh tapi bisa juga tidak. Tremor jenis apa yang bisa disembuhkan dan seperti apa pengobatannya? Cek di sini.

Ditinjau oleh: dr. Damar Upahita - Dokter Umum
Ditulis oleh: Rr. Bamandhita Rahma Setiaji
Kesehatan Otak dan Saraf, Penyakit Saraf Lainnya 27 Januari 2021 . Waktu baca 5 menit

Direkomendasikan untuk Anda

Mengobati Panas Dalam Dengan Obat Alami dan Medis

Ditinjau oleh: dr. Tania Savitri - Dokter Umum
Ditulis oleh: Novita Joseph
Dipublikasikan tanggal: 28 Januari 2021 . Waktu baca 12 menit
anatomi tubuh manusia

Anatomi Tubuh Manusia: Mengenal Sistem-Sistem Organ Manusia

Ditinjau oleh: dr. Damar Upahita - Dokter Umum
Ditulis oleh: Andisa Shabrina
Dipublikasikan tanggal: 28 Januari 2021 . Waktu baca 7 menit
gatal setelah mandi

Gatal Setelah Mandi? Beberapa Hal Ini Bisa Jadi Penyebabnya

Ditinjau oleh: dr. Yusra Firdaus - Dokter Umum
Ditulis oleh: Andisa Shabrina
Dipublikasikan tanggal: 28 Januari 2021 . Waktu baca 3 menit
jenis buah sehat

Jenis Buah-buahan yang Paling Sehat, Menurut Kebutuhan Anda

Ditinjau oleh: dr. Yusra Firdaus - Dokter Umum
Ditulis oleh: Nimas Mita Etika M
Dipublikasikan tanggal: 28 Januari 2021 . Waktu baca 4 menit