Memiliki Masalah Gigi? Ini 5 Klinik Gigi di Jabodetabek yang Bisa Dipilih

    Memiliki Masalah Gigi? Ini 5 Klinik Gigi di Jabodetabek yang Bisa Dipilih

    Kesehatan gigi tentunya perlu diperhatikan. Sebab, layaknya kulit dan wajah, gigi yang sehat tentu membuat penampilan lebih menawan. Sayangnya, hal ini seringkali diabaikan. Banyak yang mengalami masalah di kesehatan gigi dan mulut.

    Ini karena kurangnya kedisiplinan untuk memelihara dan kontrol ke dokter gigi. Padahal, saat ini keberadaan klinik gigi semakin bertambah khususnya di daerah Jabodetabek.

    Rekomendasi klinik gigi di Jabodetabek

    anastan forte

    Sejalan dengan meningkatnya kebutuhan masyarakat akan layanan medis seputar gigi dan mulut. Untuk membantu Anda mendapatkan layanan dan perawatan gigi, berikut kami berikan rekomendasi klinik gigi di daerah Jakarta dan sekitarnya.

    1. Klinik Dent Smile

    Klinik mulai beroperasi sejak 2007 dan berfokus untuk kesehatan dan estetika seputar gigi. Mereka berkomitmen untuk memberikan pelayanan terpadu dan berkualitas untuk para pasien.

    Pilihan layanan yang diberikan pun begitu beragam. Mulai dari yang umum seperti pemeriksaan, rontgen, dan konsultasi, sampai tindakan, seperti cabut gigi, tambal gigi, scaling (pembersihan karang gigi), dan pemasangan kawat serta bleaching.

    Saat ini, Klinik Dent Smile sudah memiliki 10 cabang yang tersebar di Jakarta, seperti Rawamangun, Tebet, Green Pramuka, dan Mal Ambassador.

    1. Happy Dental

    Konsep klinik Happy Dental ini termasuk yang unik sekaligus pintar. Saat ini mereka membuka ketujuh cabang mereka di Mal dan pusat perbelanjaan yang strategis. Contohnya Mal Ciputra Cibubur, Puri Indah Mall, dan Baywalk Mall Pluit.

    Berdiri dan aktif melayani sejak 2009, Happy Dental selalu berusaha memberikan kenyamanan kepada para pasiennya. Mereka memberikan pelayanan yang berkualitas dan terjangkau dengan sokongan dari tim dokter gigi yang berpengalaman, profesional, dan berkualitas.

    1. Audy Dental

    Klinik Audy Dental melayani berbagai permasalahan untuk gigi Anda. Mulai dari scaling, pemasangan behel, veneer, bleaching, implan gigi, sampai ke perawatan saraf, operasi, dan pelayanan khusus anak.

    Audy Dental begitu mengayomi pasiennya, mereka memberikan pelayanan berkelas dengan biaya yang relatif terjangkau.

    Tidak sampai di situ, pembayaran pun diberikan opsi mencicil, cashless, sampai asuransi. Hebatnya lagi, mereka aktif melayani setiap harinya. Audy Dental memiliki 18 cabang yang tersebar di wilayah Jabodetabek dan kota Bandung.

    1. OMDC Dental Clinic

    Klinik gigi OMDC lahir dari upaya sang founder, drg. Oktri Manessa, yang ingin semua masyarakat dapat memperoleh kesempatan yang sama untuk mendapatkan layanan kesehatan gigi dan mulut.

    Untuk mewujudkannya, mereka mendirikan delapan cabang klinik yang strategis dan terletak di daerah pada pemukiman penduduk. Mereka memilih daerah, seperti Mampang, Alam Sutera, Bekasi, Bogor, dan Rawamangun.

    1. MHDC Clinic

    Sedikit berbeda dari yang lain, MHDC memiliki pelayanan khusus untuk spesialis general dan anak bernama Medikids. Ini penting karena umumnya mereka yang memiliki masalah gigi saat dewasa sering mengabaikannya sejak masa anak-anak.

    MHDC Clinic memberikan pelayanan seputar gigi, seperti konsultasi, pemeriksaan, cabut, tambal, hingga tindakan besar seperti bedah, konservasi gigi, dan crown gigi.

    Penyebab kurangnya kedisiplinan menjaga kesehatan gigi umumnya karena edukasi yang kurang dan ketakutan biaya perawatan gigi yang mahal. Hal ini yang berusaha dikikis oleh seluruh klinik gigi berkat keberadaan mereka yang tersebar dan biaya yang relatif terjangkau.

    Bahkan ada beberapa klinik menyediakan pilihan pembayaran cicilan dan memakai asuransi. Semoga informasi kami bermanfaat dan kesehatan gigi Anda terjaga.

    Hello Health Group tidak menyediakan saran medis, diagnosis, atau perawatan.

    Foto Penulisbadge
    Ditulis oleh Vitto Radityo Diperbarui Aug 30
    Fakta medis diperiksa oleh Hello Sehat Medical Review Team