backup og meta
Kategori
Cek Kondisi
Tanya Dokter
Simpan

9 Rekomendasi Kasur Angin Terbaik yang Kuat dan Antibocor

Ditinjau secara medis oleh dr. Carla Pramudita Susanto · General Practitioner · Klinik Laboratorium Pramita


Ditulis oleh Satria Aji Purwoko · Tanggal diperbarui 29/09/2023

Berikut adalah daftar produk yang bisa bermanfaat untuk Anda. Perlu diketahui, kami bisa saja mendapatkan sedikit komisi setiap kali Anda membeli produk via link ini. Tenang, tidak ada penambahan biaya. Pelajari lebih lanjut soal konten produk marketing kami di sini.

9 Rekomendasi Kasur Angin Terbaik yang Kuat dan Antibocor

Kasur angin bisa dijadikan opsi bila Anda membutuhkan tempat tidur yang gampang dibongkar-pasang. Selain itu, jenis kasur ini juga cocok digunakan selama bepergian. Jika Anda bingung menentukan produk kasur angin terbaik, simak rekomendasinya di bawah ini.

Cara kami memilih kasur angin yang bagus

cara memilih kasur angin

Menurut The Better Sleep Council, kasur angin atau airbed menggunakan udara yang dipompa ke dalam kasur untuk menahan bobot tubuh selama Anda tidur.

Salah satu keunggulan airbed dibandingkan springbed atau kasur konvensional lainnya yaitu Anda bisa menyesuaikan tingkat keempukan kasur sesuai kebutuhan.

Di samping itu, jenis kasur ini juga cocok untuk dibawa bepergian, misalnya saat Anda berkemah atau tidur di mobil selama beristirahat di tengah perjalanan.

Dalam memilih kasur pompa angin terbaik, kami sudah mempertimbangkan beberapa hal, mulai dari ukuran dan ketebalan, bahan, hingga fitur tambahannya.

Kasur angin yang bagus biasanya terbuat dari PVC, vinyl, atau serat nilon yang fleksibel. Bahan ini juga telah teruji kuat, tahan lama, dan tidak gampang bocor saat digunakan.

Beberapa airbed yang kami rekomendasikan juga dilengkapi dengan fitur tambahan, misalnya bantal bawaan, tas jinjing, dan pompa manual maupun elektrik.

9 rekomendasi merk kasur angin terbaik

Untuk mempermudah Anda dalam menemukan produk yang sesuai dengan kebutuhan, berikut adalah rekomendasi merk kasur pompa angin terbaik yang bisa dipertimbangkan.

1. ACE Bestway Kasur Angin Twin Roll & Relax

ACE Bestway Kasur Angin Twin Roll & Relax terbuat dari bahan PVC yang tidak mudah bocor. Lapisan beludru pada kasur ini juga membuatnya terasa lembut pada kulit.

Untuk memompa kasur, produk ini sudah dilengkapi dengan pompa manual berbentuk kantong. Bahkan, pompa ini juga bisa Anda gunakan sebagai bantal untuk tidur.

2. Intex Durabeam Queen Pillow Airbed 64124

Jika Anda ingin kasur angin terbaik yang bisa menampung dua orang, Intex Durabeam Queen Pillow Airbed 64124 bisa menjadi salah satu pilihannya.

Kasur ini dirancang dengan teknologi Fibre-Tech yang memberikan kenyamanan dan stabilitas. Dengan begitu, Anda bisa tidur nyenyak tanpa khawatir kasur kempis saat digunakan.

Untuk mempermudah penggunaan, airbed keluaran Intex ini dibekali dengan pompa listrik built-in.

Pompa pada kasur ini diklaim mampu mengembangkan kasur dalam waktu sekitar 3–5 menit, tergantung tingkat keempukan yang Anda inginkan.

3. ALLTREK Eterna Matras Angin Double

ALLTREK Eterna Matras Angin Double dirancang dengan berbagai fitur unggulan untuk Anda yang suka melakukan aktivitas camping alias berkemah. 

Matras berukuran 190 x 130 sentimeter (cm) ini dapat digunakan dua hingga tiga orang di dalam tenda. Dengan bobot hanya 2,5 kilogram (kg), matras ini mudah dibawa ke mana saja. 

Proses instalasi matras angin ini mudah tanpa membutuhkan pompa udara. Matras ALLTREK memadukan bahan spons, PVC, dan kain Chunya 75D yang kuat serta tahan air.

4. Goto Inflatable Bed Sleefy Single

Goto Inflatable Bed Sleefy Single adalah kasur angin terbaik yang nyaman dan praktis. Kasur single ini cocok untuk anak kost-an yang tinggal sendiri dalam ruangan yang terbatas.

Kasur dari Goto ini terbuat dari material PVC dengan permukaan yang halus dan lembut.

Dalam paket penjualannya, Anda akan mendapatkan Goto Electric Air Pump Stormy Universal atau pompa listrik dengan desain yang minimalis dan mudah digunakan.

5. ACE Bestway Kasur Angin Multi Max II

ACE Bestway Kasur Angin Multi Max II memadukan fitur kasur angin dan kasur lipat dalam satu produk. Anda bisa menggunakannya sebagai sofa maupun kasur secara bergantian.

Dalam bentuk sofa, produk ini dilengkapi dengan sandaran tangan yang nyaman. Terdapat pula lubang untuk botol air minum sebagai teman menonton film di ruang keluarga.

Jika hendak dipakai untuk tidur, Anda tinggal membuka lipatan pada bagian duduknya. Kasur ini dilengkapi dengan lapisan soft top yang lembut dan tidak panas.

6. Naturehike Lazy Air Sofa Bed

Sesuai dengan namanya, Naturehike Lazy Air Sofa Bed cocok untuk Anda gunakan bersantai atau bermalas-malasan saat melakukan camping di alam terbuka.

Produk yang memiliki ukuran 180 x 70 x 52 cm ketika terisi penuh ini memiliki cukup ruang untuk berbagai posisi tidur orang Indonesia yang memiliki tinggi badan rata-rata 158 cm.

Kasur berbahan 210T Polyester Plain Weave ini memiliki berat sekitar 730 gram (g). Hal ini membuatnya cukup ringan dan mudah dibawa saat Anda bepergian.

7. Goto Car Mattress Kamo

Untuk mencegah microsleep saat berkendara jauh, sebaiknya Anda tidur sejenak di rest area. Nah, Anda bisa memakai kasur pompa di dalam mobil untuk mengoptimalkan istirahat.

Goto Car Mattress Kamo dapat Anda gunakan di kursi baris tengah mobil. Produk ini sudah dilengkapi dengan pompa listrik yang cukup Anda colokkan pada lubang lighter mobil.

Kasur dari Goto ini menggunakan bahan PVC yang tebal dan antipanas. Bagian luarnya juga sudah dilapisi beludru yang nyaman untuk digunakan.

8. Naturehike Sleeping Pad

Naturehike Sleeping Pad dibekali dengan struktur Square Air Cell Construction yang membantu memberikan jarak antara tubuh dengan permukaan tanah, yakni sekitar 6,5 cm.

Hal ini akan mengurangi paparan dingin dan meningkatkan kenyamanan Anda ketika tidur di luar ruangan.

Alas tidur dengan paduan material nilon dan thermoplastic polyurethane (TPU) ini juga tidak mudah sobek dan tidak tembus air saat Anda gunakan. 

9. DoraHomi Kasur Angin Double + Pompa

DoraHomi Kasur Angin Double adalah merk kasur angin terbaik dengan material PVC dan vinyl yang berkualitas. Dalam paket penjualannya, Anda sudah mendapatkan pompa manual.

Tingkat keempukan kasur ini dapat diatur sesuai keinginan. Hal ini membantu memperbaiki postur tubuh dan meningkatkan kualitas tidur Anda sepanjang malam.

Dengan penutup ganda antikempes, Anda tidak perlu khawatir kasur berubah bentuk saat tidur.

Demikian sejumlah merk kasur angin terbaik dengan fitur dan keunggulan masing-masing. Nah,  kira-kira produk mana yang sesuai dengan bujet dan keperluan Anda?

Catatan

Hello Sehat tidak menyediakan saran medis, diagnosis, atau perawatan.

Ditinjau secara medis oleh

dr. Carla Pramudita Susanto

General Practitioner · Klinik Laboratorium Pramita


Ditulis oleh Satria Aji Purwoko · Tanggal diperbarui 29/09/2023

advertisement iconIklan

Apakah artikel ini membantu?

advertisement iconIklan
advertisement iconIklan