backup og meta
Kategori
Cek Kondisi
Tanya Dokter
Simpan

7 Daycare di Bintaro Terlengkap, Solusi untuk Orangtua yang Bekerja

Fakta medis diperiksa oleh Hello Sehat Medical Review Team


Ditulis oleh Adhenda Madarina · Tanggal diperbarui 18/06/2024

7 Daycare di Bintaro Terlengkap, Solusi untuk Orangtua yang Bekerja

Mulai aktif kembali bekerja di kantor atau work from office (WFO)? Jika mungkin selama ini Anda bisa mengurus anak sambil bekerja, kini harus meninggalkan kebiasaan tersebut. Tidak semua orangtua memiliki support system untuk mengurus anak, maka dari itu menitipkan anak bisa jadi solusi. Apabila Anda tinggal di Bintaro, berikut adalah rekomendasi daycare terbaik.

Rekomendasi daycare Bintaro

daycare surabaya

Bagi ibu yang bekerja (working mom), mengasuh anak bukan hal yang mudah. Tak heran, jika keberadaan daycare bisa sangat membantu untuk menjaga sekaligus mengurus anak.

Kalau Anda sedang mencari daycare di Bintaro dengan fasilitas yang lengkap, kami memiliki rekomendasinya berikut ini.

1. Rumah Anakku Daycare & Preschool

Rumah Anakku Daycare & Preschool bisa jadi tempat yang aman untuk menitipkan anak saat sibuk bekerja. 

Daycare ini tidak hanya fokus pada pengasuhan, tetapi juga pada pendidikan anak-anak. Sementara itu, terdapat fasilitas indoor dan outdoor yang cocok untuk mendukung tumbuh kembang anak.

Tim pengasuh yang ada di Rumah Anakku Daycare & Preschool Bintaro ini juga berpengalaman dalam mengasuh serta mendidik anak-anak.

Alamat:  Mulia Bintaro Townhouse, Jl. Kesehatan VI No.55A 9, RT.9/RW.11, Bintaro, Kec. Pesanggrahan, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12320

Telepon: 0811-8301-013

2. Fun2gro Daycare

Fun2gro Daycare menawarkan kebutuhan anak dan orangtua tidak bisa mendampingi atau mengasuh anak karena kesibukan bekerja.

Daycare ini tidak hanya menyediakan fasilitas bermain tapi terdapat program untuk mendukung anak belajar aktif yang mengacu pada kurikulum PAUD 2013.

Untuk anak usia 18 sampai 30 bulan bisa mengikuti kelas infant atau toddler level, sedangkan anak usia 30 bulan sampai 5 tahun masuk ke pre-school level.

Anda tidak perlu khawatir, karena anak-anak akan disediakan makan siang dan cemilan sehat pada pagi dan sore hari. 

Jika punya program diet khusus atau anak alergi terhadap bahan makanan tertentu, konsultasikan dengan pengasuh.

Alamat: Jalan Kasuari Raya Blok HB3 no 19 Bintaro Sektor 9, Banten 15220

Telepon: 0858-9408-2371

3. Living Seed School Bintaro-Daycare, Preschool, Kindergarten and Elementary

Living Seed School Bintaro-Daycare, Preschool, Kindergarten and Elementary bukan hanya tempat yang tepat untuk menitipkan anak saat tidak ada pengasuh dan sibuk bekerja, tapi juga mendidik si Kecil.

Daycare yang satu ini menerapkan dua kurikulum sekaligus dalam mengasuh dan mendidik si Kecil, yakni Christ-Centered Curriculum dan Montessori Curriculum

Melalui Christ-Centered Curriculum, si Kecil akan diajarkan mengenal Tuhan, sedangkan Montessori Curriculum anak Anda akan dibimbing untuk menstimulasi kemampuan sensorik, berbahasa, serta sehari-hari.

Living Seed Daycare memiliki fasilitas sesuai pengasuhan dan pendidikan anak usia dini yang sangat memadai dengan dilengkapi CCTV, sehingga Anda merasa aman untuk meninggalkan anak sambil bekerja.

Alamat: Jl. Perkutut Raya Blok. U3 No.30, Bintaro, Ciputat Timur, South Tangerang City, Banten 15412

Telepon: 0897-9434-979

4. FIRST RABBIT Preschool and Daycare

FIRST RABBIT Preschool and Daycare Bintaro menawarkan solusi terbaik bagi orangtua yang khawatir bila meninggalkan anak sendiri di rumah saat bekerja.

Daycare dan preschool ini memiliki metode yang berkualitas untuk memastikan si Kecil mendapatkan pengasuhan yang tepat sesuai dengan usia dan kebutuhan.

Keunggulan lain, FIRST RABBIT memberikan kesempatan bagi anak-anak untuk berinteraksi dengan kelinci, yang dapat membantu mengembangkan rasa tanggung jawab dan rasa empati anak.

Alamat:  Jl. B No.2, Bintaro, Kec. Pesanggrahan, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12330

Telepon: 0816-909-048

5. KinderCastle Daycare Veteran

Kalau Anda mencari daycare yang tidak hanya mengasuh tetapi juga mendukung tumbuh kembang anak, KinderCastle Daycare Bintaro bisa jadi jawabannya.

Daycare ini menawarkan kegiatan yang sesuai dengan minat anak, sehingga ia senang menjalaninya. 

Sementara itu, kerangka kurikulum yang tersedia dirancang untuk memenuhi kebutuhan anak-anak dengan rentang usia 0 sampai 6 tahun.

Dijamin si Kecil tidak akan bosan karena tema aktivitas yang ada pada tempat penitipan anak ini berbeda setiap minggunya.

Alamat: Jl. RC. Veteran Raya No.1 Blok BI, Bintaro, Kec. Pesanggrahan, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12330

Telepon: 081112509432

6. Yellow Pumpkin Daycare

daycare bsd

Tempat penitipan anak di Bintaro selanjutnya yang bisa Anda jadikan pilihan adalah Yellow Pumpkin Daycare.

Daycare ini menggunakan pendekatan holistik dalam kegiatan sehari-hari yang mencakup aspek akademis, sosial, dan emosional anak-anak.

Selain itu, anak-anak akan diajarkan untuk bekerja sama dan berkolaborasi dalam berbagai kegiatan dengan teman sebayanya. Tentunya, ini berguna untuk membantu mengembangkan keterampilan sosial anak.

Alamat: Jl. Tekukur bintaro sektor 2 No.26 blok Z 3, Rengas, Ciputat Timur, South Tangerang City, Banten 15412

Telepon: 0812-1003-537

7. GIM-Care

Cari daycare yang berkualitas tapi harganya terjangkau? Jika ya, GIM-Care bisa jadi solusi bagi ibu bekerja untuk menitipkan anak.

Dengan lokasi yang strategis di daerah Bintaro, daycare ini menawarkan fasilitas yang harganya terjangkau.

GIM-Care tidak hanya memfasilitasi anak untuk bermain tetapi juga mengembangkan kreativitas dan imajinasi anak.

Anda tidak perlu khawatir bila merasa bukan orangtua yang kreatif karena di sini si Kecil akan diajari untuk membuat karya seni untuk membantu keterampilan motorik halus anak.

Alamat: Kebayoran Arcade III E1 No. 23 Bintaro, Pd. Pucung, Kec. Pd. Aren, Kota Tangerang Selatan, Banten 15229

Telepon: (021) 29521668

Itulah rekomendasi daycare Bintaro terbaik yang dapat menjadi pilihan orangtua yang membutuhkan tempat penitipan anak saat sedang bekerja dan tidak ada pengasuh.

Setiap daycare tentunya memiliki keunggulan dan fasilitas yang berbeda, sehingga Anda dapat memilih sesuai dengan kebutuhan.

Catatan

Hello Sehat tidak menyediakan saran medis, diagnosis, atau perawatan. Selalu konsultasikan dengan ahli kesehatan profesional untuk mendapatkan jawaban dan penanganan masalah kesehatan Anda.



Fakta medis diperiksa oleh

Hello Sehat Medical Review Team


Ditulis oleh Adhenda Madarina · Tanggal diperbarui 18/06/2024

ad iconIklan

Apakah artikel ini membantu?

ad iconIklan
ad iconIklan