backup og meta
Kategori
Cek Kondisi
Tanya Dokter
Simpan

10 Rekomendasi Bet Tenis Meja Terbaik dengan Harga Terjangkau

Fakta medis diperiksa oleh Hello Sehat Medical Review Team


Ditulis oleh Adhenda Madarina · Tanggal diperbarui 2 minggu lalu

10 Rekomendasi Bet Tenis Meja Terbaik dengan Harga Terjangkau

Bagi pemain tenis meja, baik pemula maupun profesional menggunakan bet atau pingpong yang tepat bisa mendukung kualitas pukulan, Dalam mencari bet yang berkualitas, ada beberapa aspek kunci yang perlu Anda perhatikan untuk dapat memaksimalkan performa. Yuk, simak ulasan selengkapnya seputar bet tenis meja terbaik berikut ini!

Cara memilih bet tenis meja terbaik

Mahir dan menguasai teknik permainan tenis meja saja nggak cukup untuk mendapatkan performa yang bagus. Anda juga perlu menggunakan bet pingpong yang tepat.

Pertimbangkan untuk memilih bet dengan ukuran grip cukup besar gunanya supaya memastikan pegangan nyaman dan menghindari risiko cedera tangan.

Mengutip National Center for Biotechnology Information, ukuran pegangan menjadi menjadi faktor penting untuk mengurangi beban tendon ekstensor dan mencegah terjadinya cedera akibat penggunaan berlebihan.

Sementara itu, untuk pemula pastikan membeli bet yang terbuat dari bahan plywood dengan kecepatan lebih baik.

Secara umum, ketebalan bet bervariasi, yakni antara 3, 5, hingga 7. Semakin banyak lapisan, makin sulit untuk mengontrol bola.

Rekomendasi bet tenis meja terbaik

teknik servis dalam tenis mja

Selain butuh skill yang mumpuni, bet yang berkualitas juga penting untuk pertimbangkan. Nah, untuk memudahkan Anda menemukan produk yang tepat sesuai kebutuhan, kami memiliki rekomendasi bet tenis meja terbaik berikut ini.

1. Decathlon Pongori Bat Tennis Meja

Bet tenis meja merk Decathlon ini dirancang khusus untuk memberikan kontrol dan kekuatan bola pingpong yang baik. 

Tak heran, jika produk ini bisa jadi pilihan yang tepat untuk pemain pemula yang ingin meningkatkan performa permainan.

Merk pingpong atau bet Decathlon terbuat dari kayu yang lembut dengan dua lapis karet yang sedikit lengket untuk memungkinkan pemain melakukan pukulan yang terduga.

2. Kettler Tennis Table Bat

Kalau Anda mencari bet tenis meja yang tahan lama, merk Kettler bisa jadi alternatif pilihan.

Dengan penutup busa yang lembut dan kuat, Anda dapat mengontrol kecepatan bola dengan lebih baik. Selain itu, desainnya ergonomis mampu mengurangi slip dan menyerap keringat, sehingga lebih nyaman.

3. SPEEDS Bet Tennis Meja 

Rekomendasi bet merk SPEEDS merupakan pilihan ideal bagi para pemain tenis meja yang mengutamakan kualitas dan kenyamanan dalam permainan.

Sementara bagian pegangannya terbuat dari kayu berkualitas, sehingga dapat memberikan sentuhan alami dan nyaman pada tangan Anda. 

Pegangan tersebut juga dirancang ergonomis untuk memastikan kenyamanan maksimal selama menggunakannya.

Menariknya, bat tenis ini memiliki tas khusus yang dirancang untuk melindungi dari goresan dan kerusakan saat tidak Anda tidak menggunakannya. 

4. Bet Pingpong Frasser 9265

Bet Pingpong Frasser 9265 cocok digunakan untuk pemain tenis meja yang cenderung agresif.

Produk ini memiliki lapisan spons berkualitas untuk memastikan Anda dapat menghasilkan pukulan yang kuat dengan kontrol yang baik.

Dengan harga yang relatif terjangkau, bet pingpong terbaik untuk pemula merk Frasser ini telah dilengkapi fitur-fitur yang lengkap untuk menunjang kualitas permainan.

5.  Agnite Table Tennis Paddle

Agnite Table Tennis Paddle adalah bet pingpong berbahan dasar karet berkualitas, sehingga awet dan tahan lama. 

Sementara bagian pegangannya di rancang khusus antislip dan nyaman untuk Anda gunakan. 

Merek bet tenis meja dari Agnite ini bisa jadi pilihan terbaik, khususnya bagi Anda yang mencari raket dengan performa tinggi tapi dengan harga yang tidak menguras kantong.

6. Proteam Banded Bat Tennis Meja

Rekomendasi bet pingpong terbaik selanjutnya datang dari brand lokal, yakni Proteam. 

Produk ini terbuat dari kayu alam berkualitas tinggi yang memberikan kuat dan awet. Selain itu, bet ini menawarkan pegangan yang nyaman dan stabil dengan kerangka kayu utuh tanpa sambungan.

Keunggulan lainnya, terdapat lapisan dengan karet berbintil yang mampu memberikan kontrol yang baik atas bola dan memungkinkan variasi spin.

7. DONIC Waldner Line 300 

DONIC Waldner Line 300 adalah bet tenis meja terbaik yang ideal untuk pemain pemula atau Anda yang ingin bermain tanpa teknik khusus.

Produk ini memiliki gagang yang berbentuk cekung, sehingga nyaman untuk digenggam. 

Selain itu, dilengkapi dengan karet dengan ketebalan 1.2mm yang berguna untuk memberikan pukulan yang baik.

8. Butterfly Wakaba 1000 Bet 

Salah satu rekomendasi bet tenis meja terbaik merek Butterfly ini dirancang untuk pemain yang sudah mahir.

Bet ini terbuat dari kayu berkualitas dengan spons yang tebal, sehingga memungkinkan pemain untuk melakukan pukulan yang cepat dan tepat sasaran.

Tak heran, jika produk ini cocok untuk Anda yang ingin meningkatkan performa permainan dengan kombinasi kecepatan, spin, dan kontrol yang baik.

9. CORNILLEAU Tacteo 30 Outdoor Bet

Cari bet tenis meja terbaik untuk bermain di outdoor? Jika ya, merk CORNILLEAU Tacteo bisa jadi pilihan terbaik dengan harga yang terjangkau.

Produk ini dirancang dengan inovasi teknologi dan desain, sehingga memiliki ketahanan yang sangat baik terhadap guncangan dan kondisi outdoor tetapi tetap nyaman di tangan.

Keunggulan bet ini adalah gripnya yang bagus dan cukup besar. Terbukti dalam jurnal Sports Health (2009), untuk meningkatkan performa forehand pemain tenis berpengalaman dapat memilih raket dengan ukuran grip yang lebih besar.

10. DONIC – Original Carbospeed Carbon 

Ada harga maka ada kualitas. Mungkin ungkapan tersebut cocok untuk mendeskripsikan bet tenis meja merk Donic ini.

Sesuai namanya, bet ini terbuat dari carbospeed, yang merupakan seri kayu tercepat. Konstruksinya mirip dengan Waldner Legend Carbon tetapi ada sedikit perbedaan pada lapisan kayu yang lebih tebal.

Meskipun sangat keras, tapi produk ini memiliki kecepatan yang tinggi dan sangat mudah dipakai untuk bermain tenis meja.

Demikian rekomendasi merk bet tenis meja terbaik yang bisa Anda jadikan referensi pilihan. Pastikan Anda jangan sampai salah pilih karena termasuk investasi jangka panjang termasuk bagi kesehatan.

Catatan

Hello Sehat tidak menyediakan saran medis, diagnosis, atau perawatan.

Fakta medis diperiksa oleh

Hello Sehat Medical Review Team


Ditulis oleh Adhenda Madarina · Tanggal diperbarui 2 minggu lalu

advertisement iconIklan

Apakah artikel ini membantu?

advertisement iconIklan
advertisement iconIklan