Bagi pria, ukuran penis bisa membuatnya lebih percaya diri atau justru minder ketika berhubungan intim dengan pasangan. Hal ini membuat banyak pria yang memiliki ukuran penis kecil jadi tidak pede. Padahal, kepuasan seksual tidak hanya ditentukan oleh ukuran penis. Salah satu cara yang bisa dilakukan pria dengan penis kecil untuk mendapatkan kepuasaan seksual bersama pasangan adalah memilih posisi seks yang tepat untuk bercinta.

Memilih posisi seks terbaik untuk pria dengan penis kecil

1. Doggy style

Selama sejak lama doggy style telah menjadi pilihan posisi seks banyak pasangan saat bercinta. Bahkan, sebuah studi yang dilakukan oleh National Survey of Growth Family, sebanyak 44 persen pria dan 36 persen wanita pernah mencoba posisi ini. Pada posisi ini, pria melakukan penetrasi ke vagina dari belakang wanita. 

Nah, bagi Anda memiliki penis kecil, posisi doggy style merupakan pilihan yang terbaik. Pasalnya, posisi ini memungkinkan Anda melakukan penetrasi lebih dalam, dan Anda bisa sekaligus memberikan rangsangan pada klitoris wanita. Selain itu, posisi ini juga akan membuat Anda memegang kendali penuh pada kecepatan dan pola dorongan untuk penetrasi sehingga bisa memberikan kepuasan yang maksimal.

2. Cowgirl

Cowgirl merupakan variasi dari posisi seks woman on top atau wanita di atas. Hal ini membuat pria bisa dengan leluasa memandangi lekuk tubuh wanita serta memberikan rangsangan pada area payudara. Jika ingin  memaksimalkan penetrasi, pria bisa meletakkan bantal di bawah pinggulnya. Pinggul yang sedikit lebih tinggi akan membuat penetrasi terasa lebih dalam.

Sebelum memulai penetrasi, jangan lupa lakukan foreplay lebih dulu dengan mencium mesra perut pasangan Anda sambil sesekali menggodanya. Setelah dirasa cukup merangsang, baru lakukan penetrasi. 

3. Splitting bamboo

Splitting bamboo merupakan posisi yang bisa dicoba karena memberikan kenyamanan dan kepuasan pada wanita saat penetrasi.

Untuk melakukan posisi ini, wanita berbaring di atas ranjang dengan satu kaki terangkat tegak lurus ke atas. Lalu biarkan pria duduk di atas paha wanita. Kaitkan kaki wanita yang terangkat ke atas bahu pria. Setelah itu, lakukan penetrasi secara perlahan.

Satu kaki yang terangkat ke atas akan memudahkan penis untuk masuk ke dalam vagina sehingga memungkinkan penetrasi lebih dalam. Posisi ini juga benar-benar memungkinkan wanita untuk bersantai sementara pria memegang kendali untuk mengatur kecepatan dan kedalaman dorongan saat penetrasi.

4. Butterfly pose

Bagi Anda yang memiliki penis kecil, mendapatkan sudut yang pas adalah kunci penting untuk melakukan penetrasi lebih dalam. Anda bisa mencoba posisi seks butterfly. Butterfly pose sangat tepat untuk memuaskan istri bila Anda punya penis kecil.

Posisi ini dilakukan dengan cara wanita berbaring telentang, sementara pria sambil berdiri masuk dari depan. Karena itu, posisi ini lebih baik jika dilakukan di atas meja yang cukup tinggi. 

Agar lebih nyaman, letakkan bantal kecil di bawah pinggul wanita dan mintalah kedua kakinya untuk ditempatkan di bahu Anda. Posisi ini dinilai ideal untuk mengurangi halangan antara penis dan vagina sehingga memungkinkan untuk melakukan penetrasi secara maksimal dan lebih dalam. Tidak hanya itu, posisi ini juga memungkinkan Anda mencapai G-spot pasangan dengan tepat.

Baca Juga:

Sumber
Ingin hidup lebih sehat dan bahagia?
Dapatkan update terbaru dari Hello Sehat seputar tips dan info kesehatan
Yang juga perlu Anda baca