Variasi dalam bercinta merupakan kunci hubungan seksual agar tidak monoton. Jika Anda dan pasangan hanya memiliki rutinitas hubungan yang itu-itu saja, pasti akan membosankan. Itu sebabnya Anda butuh banyak variasi untuk membangun ikatan cinta makin hangat dan intim. Ada banyak hal yang bisa Anda lakukan dengan pasangan di ranjang, salah satuya dengan merangsang bagian pusar. Penasaran? Baca selengkapnya dalam artikel ini.  

Pusar titik rangsang yang mengejutkan

Apakah Anda pernah memainkan jari di daerah pusar? Apakah Anda merasakan sensasi rangsangan hingga ke daerah genital? Itulah mengapa pusar menjadi salah satu titik rangsang mengejutkan.

Pusar pada dasarnya memang salah satu zona erotis, begitu juga struktur di tengah perut antara pusar dan perut bagian bawah. Bahkan, para ahli seksologi menyebutkan, pada wanita, pusar dan klitoris mempunyai banyak persamaan. Ketika masih dalam kandungan, keduanya tumbuh dari jaringan yang sama. Sehingga keduanya terhubung oleh saraf yang sama ketika wanita sudah dewasa.

Tidak hanya itu, Michael Gach, Ph.D, seorang ahli akupuntur dan pendiri Acupressure Institute menyebutkan, jika seseorang memberikan rangsangan di bagian pusar akan mengenai tiga titik akupresur yang disebut energi laut, yang berhubungan dengan kepuasan dan kesuburan wanita.

Merangsang pusar pasangan agar sesi bercinta semakin panas

Jadi, Anda sudah tahu, kan, jika pusar memang memiliki titik rangsang yang mengejutkan? Nah, berikut ini tiga cara ampuh agar membuat pasangan Anda makin tidak sabar memulai permainan dan membuat sesi nanti malam semakin panas di ranjang.

1. Pijat dan sentuh dengan halus

Pertama untuk sesi foreplay, Anda abisa mencium pasangan dengan lembut sambil sesekali melumat bibirnya. Kemudian, secara perlahan arahkan tangan Anda ke dada dan bagian perutnya. Berhentilah tepat di bagian pusarnya. Pijat maju mundur di area pusar hingga bagian bawah perutnya. Jangan lupa untuk menggoda pasangan Anda dengan cara menyentuh bagian dalam pahanya. Ini bisa membuatnya lebih ‘panas’.

2. Cium bagian perut dan pusarnya

Cara kedua, ciumi bagian perut dan pusatnya, sesekali jilat untuk memberi kesan nakal dan membuatnya makin bergairah. Goda lagi pasangan Anda dengan cara menyentuh secara halus bagian dalam paha seakan Anda akan turun ke bawah, tapi jangan menyentuh area genitalnya terlebih dahulu. Dijamin, cara ini bisa membuatnya makin tidak sabar untuk memulai sesi permainan selanjutnya.

3. Mainkan lidah dan tangan

Bagi wanita, Anda bisa memainkan jari membentuk lingkaran di bagian pusarnya. Sentuh lembut bagian bawah perutnya dan sesekali goda dia dengan menjilat hingga bagian perut bawahnya sambil tangan Anda yang lainnya menggerayang ke “bawah sana”.

4. Pakai es batu

Apakah Anda pernah menggunakan es batu untuk merangsang pasangan saat bercinta? Jika belum, cara ini bisa Anda coba. Pasalnya, sensasi dingin dari es batu bisa merangsang neuroreseptor di bawah kulit. Nah, sensasi ini yang nantinya akan membuat sesi bercinta jadi berbeda dari biasanya.

Untuk menambah aksi panas di ranjang dengan pasangan, Anda bisa menggunakan es batu untuk ‘mengeksplore’ tubuh pasangan. Caranya, emut es batu ke dalam mulut Anda, lalu mulailah ‘jelajahi’ tubuh pasanan di mulai dari bagian dada sampai tepat berada di pusar. Keluarkan es batu dari mulut dan taruh di lubang pusar selama beberapa detik. Biarkan pasangan Anda merakan sensasi dingin dari es batu sambil Anda beri rangsangan di bagian tubuh yang lain.

Baca Juga:

Sumber
Yang juga perlu Anda baca