Apa keluhan Anda?

close
Tidak akurat
Susah dipahami
Yang lainnya
ask-doctor-icon

Tanya Dokter Gratis

Kirimkan pertanyaan atau pendapatmu di sini!

Alami Gangguan Sendi dan Tulang? Periksakan ke 7 Klinik Fisioterapi di Jakarta Ini

    Alami Gangguan Sendi dan Tulang? Periksakan ke 7 Klinik Fisioterapi di Jakarta Ini

    Seringkali kita disarankan untuk pergi ke klinik fisioterapi ketika mengalami masalah di sendi, tulang, otot, saraf, dan jaringan muskuloskeletal lainnya. Fisioterapi sendiri merupakan prosedur yang dilakukan agar pasien terhindar dari cedera berkepanjangan.

    Rekomendasi rumah sakit yang memiliki klinik fisioterapi di Jakarta

    Untungnya saat ini di Jakarta, sudah ada beberapa klinik fisioterapi dengan fasilitas lengkap. Anda bisa mendapatkan pelayanan sepenuhnya untuk menyembuhkan sistem gerak tubuh. Penasaran? Berikut beberapa rekomendasinya.

    1. Klinik Medifit

    dokter fisik dan rehabilitasi

    Klinik Medifit memiliki Active Rehabilitation Center pertama di Indonesia. Caranya adalah dengan memanfaatkan aktivitas fisik sebagai terapi utama penyembuhan cedera olahraga, pemulihan operasi, dan penyakit.

    Semua tindakan tersebut dibantu oleh peralatan terkini dan terbaru dari Jerman. Tidak lupa ditunjang oleh tim dokter yang berpengalaman dan ahli soal kedokteran olahraga, dokter spesialis fisik dan rehabilitasi medik, dan akupuntur.

    2. Lamina Pain and Spine Center

    Klinik ini merupakan pusat layanan untuk permasalahan kesehatan untuk nyeri dan tulang belakang. Lamina Pain and Spine Center mengombinasikan ilmu kedokteran, seperti kedokteran fisik dan rehabilitasi serta bedah saraf dan anestesi untuk proses penyembuhan pasien yang sempurna.

    Selain memiliki tim dokter yang ahli, profesional, dan berpengalaman, Lamina Pain and Spine Center juga disokong oleh alat-alat yang mutakhir. Seperti penggunaan endoskopi, laser, radiofrekuensi, rich plasma platelet, dan alat diagnosis lainnya.

    3. Klinik Fisioterapi Sarana Husada

    Sarana Husada menjadi salah satu klinik fisioterapi dengan fasilitas lengkap di Jakarta. Mereka sudah aktif melayani sejak 1974 dan dapat menyembuhkan permasalahan pada leher, pinggang, tulang belakang, bahu, skoliosis, dan sesudah cedera serta operasi.

    Mereka juga memiliki layanan khusus penderita stroke dan anak-anak (pediatri). Seluruh pelayanan didukung alat modern untuk diagnosis, semacam diathermy, ultrasound, traksi, dan faradik.

    4. Klinik PhysioActive

    Berlokasi di Jakarta Selatan, klinik PhysioActive merupakan cabang dari klinik yang sama dari Singapura. Karena itu, standar dan kualitas yang diaplikasikan di Indonesia tentu sesuai dengan cabang utama.

    Klinik ini menangani keluhan seputar permasalahan di sendi, tulang, saraf, otot, dan sistem gerak lainnya. Mereka juga mempunyai layanan khusus untuk anak, rehabilitasi cedera, dan kondisi gangguan saraf (neurologis).

    5. Takenoko Medical Center

    patah tulang belakang atau fraktur vertebra

    Dengan kombinasi penggunaan alat-alat fisioterapi modern dan fisioterapis profesional dan berpengalaman, Takenoko Medical Center berusaha memberikan pelayanan terbaik untuk para pasien dengan keluhan nyeri di sistem muskuloskeletal.

    Klinik ini memiliki tiga cabang, yakni Kebayoran Lama, Sudirman, dan Cikarang. Pemeriksaan kondisi pasien dilakukan secara komprehensif agar dapat ditemukan tindakan yang tepat dan penyembuhan dapat berjalan optimal.

    6. Physio Medical Clinic

    Physio Medical Clinic terkenal sebagai klinik yang ramah dan kondusif dalam melakukan tindakan fisioterapi. Dibantu oleh tim dokter dan fisioterapis yang andal dan terpercaya di bidangnya.

    Demi memberikan pelayanan terbaik, klinik ini mengimplementasikan konsep fisioterapi dari Inggris. Sehingga pasien dapat didiagnosa secara detail dan mendapat tindakan yang tepat.

    Physio Medical Clinic menyediakan layanan medis untuk segala usia. Dari anak-anak, remaja, dewasa, hingga manusia lanjut usia.

    7. Physiopreneur Sport Physiotherapy

    Berfokus untuk layanan cedera olahraga, Physiopreneur Sport Physiotherapy mempunyai tim fisioterapis yang siap membantu siapa saja dengan keluhan tersebut. Baik dari atlet maupun orang baisa, seringkali mengandalkan klinik ini untuk penyembuhan.

    Mereka turut memberikan inovasi dengan penyediaan layanan fisio telemedisin. Jadi proses terapi dilakukan jarak jauh dengan panggilan video call sehingga pasien dapat melakukan terapi di rumah.

    Itulah 7 rekomendasi klinik fisioterapi di Jakarta. Semua memiliki fasilitas terbaik dan spesialisasi sendiri. Sebenarnya masih banyak lagi klinik fisioterapi di Jakarta, hal tersebut menjadi keuntungan bagi Anda untuk memilih mana yang paling tepat dan sesuai kebutuhan.


    Punya pertanyaan atau cerita kehamilan?

    Yuk, gabung komunitas Ibu Hamil Hello Sehat dan dapatkan info menarik seputar kehamilan.


    health-tool-icon

    Kalkulator BMI (IMT)

    Gunakan kalkulator ini untuk memeriksa Indeks Massa Tubuh (IMT) dan mengecek apakah berat badan Anda ideal atau tidak. Anda juga dapat menggunakannya untuk memeriksa indeks massa tubuh anak.

    Laki-laki

    Wanita

    Hello Health Group tidak menyediakan saran medis, diagnosis, atau perawatan.

    Foto Penulisbadge
    Ditulis oleh Vitto Radityo Diperbarui 2 weeks ago
    Fakta medis diperiksa oleh Hello Sehat Medical Review Team
    Next article: