backup og meta
Kategori
Cek Kondisi
Tanya Dokter
Simpan

Hello Sehat Dapatkan Sertifikat 'Terpercaya' dari AACI

Fakta medis diperiksa oleh Hello Sehat Medical Review Team


Ditulis oleh Ulfa Rahayu · Tanggal diperbarui 31/05/2023

    Hello Sehat Dapatkan Sertifikat 'Terpercaya' dari AACI

    Hello Sehat menjadi media informasi kesehatan pertama dan satu-satunya di Asia Tenggara yang mendapatkan sertifikat ‘Terpercaya’ dari American Accreditation Commission International (AACI). Website informasi kesehatan lain yang juga memiliki sertifikasi AACI di antaranya Healthline dari Amerika Serikat dan Medical News Today dari Inggris.

    Hello Sehat Mendapat Sertifikat dari American Accreditation Commission International

    sehat untuk semua spotlight

    Hello Sehat mendapatkan sertifikat ‘Terpercaya’ dari American Accreditation Commission International (AACI), (11/4/2023).

    Sertifikasi ini menegaskan komitmen Hello Sehat dalam memberikan informasi kesehatan yang akurat dan terpercaya kepada Sobat Sehat. 

    “Terima kasih AACI atas proses evaluasinya yang ketat dan pengakuan atas dedikasi kami terhadap informasi kesehatan yang berkualitas,” ujar Country Manager Hello Sehat, Nathalie Anzalna. 

    “Sungguh kebanggaan bagi kami bisa bergabung dalam jajaran website kesehatan terpercaya lain yang juga sudah mendapatkan sertifikasi serupa. Raihan ini tentu membuat kami menjadi website kesehatan paling terpercaya di Asia Tenggara,” lanjutnya.

    Hello Sehat menjadi media informasi kesehatan pertama dan satu-satunya di Asia Tenggara yang mendapatkan sertifikasi ini.

    Media lain yang juga memiliki sertifikasi AACI yakni Healthline, website informasi kesehatan berbahasa Inggris yang berkantor di California, America Serikat.

    Apa Itu Sertifikasi AACI?

    American Accreditation Commission International atau AACI adalah badan akreditasi internasional independen yang menyediakan akreditasi pada layanan kesehatan. 

    Tujuan utama AACI adalah mengembangkan standarisasi untuk layanan kesehatan dan meningkatkan keselamatan, kesejahteraan, dan kualitas hidup serta kualitas perawatan di seluruh dunia.

    Penilaian dilakukan dengan meneliti metodologi editorial dan kualitas konten medis yang diterbitkan.

    Tim ahli yang turut melakukan penilaian meliputi dokter, perawat, administrator kesehatan, ahli lingkungan, dan profesional kesehatan sekutu dengan banyak keahlian dan pengalaman langsung di bidang layanan kesehatan.

    Pentingnya membaca informasi kesehatan dari sumber terpercaya

    afirmasi positif

    Internet menjadi salah satu sumber informasi kesehatan yang paling mudah dijangkau, menyediakan berbagai macam sumber yang bisa membuat orang membuat keputusan terhadap masalah kesehatan yang dihadapinya. 

    Namun tidak mudah mengenali informasi kesehatan yang kredibel di ruang online. Karena itu pembaca perlu berhati-hati dalam memilih sumber informasi kesehatan yang dapat dipercaya dan akurat. 

    Sertifikasi AACI ini bertujuan untuk menunjukkan kepada pembaca bahwa situs web yang memiliki sertifikasi ini menyediakan informasi yang terpercaya. 

    Hello Sehat berharap dapat terus melayani dan mendukung jutaan masyarakat Indonesia yang membutuhkan informasi kesehatan, sehingga mereka dapat membuat keputusan yang lebih tepat serta menjalani kehidupan yang lebih sehat dan bahagia.

    Catatan

    Hello Sehat tidak menyediakan saran medis, diagnosis, atau perawatan.

    Fakta medis diperiksa oleh

    Hello Sehat Medical Review Team


    Ditulis oleh Ulfa Rahayu · Tanggal diperbarui 31/05/2023

    advertisement iconIklan

    Apakah artikel ini membantu?

    advertisement iconIklan
    advertisement iconIklan