5 Tanda Pasangan Anda Egois di Ranjang

Oleh Informasi kesehatan ini sudah direview dan diedit oleh: dr. Yusra Firdaus - Dokter Umum

Salah satu ciri-ciri pasangan yang egois adalah mau menang sendiri dalam urusan ranjang. Banyak yang merasakan dilema antara tekanan batin, nafsu seks dan rasa sayang yang ada. Tapi tenang dulu, untuk lebih memantapkan keyakinan dan hati mengenai apakah kekasih Anda merupakan pasangan yang egois atau bukan mengenai urusan seks,  baiknya simak ciri-cirinya di bawah ini.

Apa yang dimaksud dengan egois?

Menurut Dr. Gracie Landes, seorang terapis seks di New York, egois adalah sebuah keadaan di mana seseorang tidak menunjukkan sedikit perhatian pada orang lain dan tidak mau mengetahui apa yang orang lain butuh atau inginkan.

Dalam urusan ranjang, wajar kalau sesekali tiap orang merasakan lelah, dan langsung tidur setelah mencapai orgasme. Tapi, jika hal ini sering terjadi, kemungkinan besar pasangan Anda punya pemahaman dan simpati yang sedikit pada Anda, atau kurang lebih ia memang salah satu ciri-ciri pasangan yang egois.

Ciri-ciri pasangan yang egois di ranjang

1. Pasangan Anda tidak mementingkan kepuasan seksual Anda

Jika itu menyangkut urusan ranjang, semestinya Anda berdua harus sama-sama puas. Tapi kalau orang yang egois, ia hanya akan mencari kepuasan dan kenikmatan seksualnya sendiri. Lalu, bagaimana kepuasan dengan Anda? Menurutnya itu tidak penting, yang penting hubungan seks sudah dilakukan untuk menuntaskan hasratnya.

2. Tidak mau melakukan hal yang sama

Saat pasangan Anda sering meminta pijat atau bantuan masturbasi namun tidak pernah melakukan hal yang sama kepada Anda, bisa jadi itu merupakan tanda ia egois. Pasangan Anda akan berusaha menemukan alasan mengapa ia tidak bisa melakukannya. Akhirnya, Anda hanya bisa memenuhi permintaannya tanpa pernah permintaan Anda dipenuhi.

3. Anda tidak pernah dicium selama berhubungan seks

Siapa yang tidak pernah dicium saat melakukan hubungan seks? Berciuman saat berhubungan seks dapat menciptakan keintiman yang terhubung pada tingkat kenikmatan hakiki. Jika pasangan Anda jarang melakukan itu, bahkan menolak ketika Anda mencoba menciumnya, bisa dipastikan bahwa pasangan Anda tidak memperdulikan keintiman antara Anda berdua.

4. Jarang melakukan hal romantis

Bisa ditebak, salah satu ciri-ciri pasangan yang egois untuk urusan seks adalah tidak romantis. Selain tidak adanya ciuman intim, seperti yang dijelaskan di atas tadi, ia juga tidak akan berupaya untuk melakukan koneksi fisik atau emosional dengan Anda. Salah satu contoh hal romantis yang bisa pasangan Anda lakukan misalnya, dengan memijat mesra, memberi pujian, mengelus rambut, mencium leher Anda dengan inisiatif sendiri.

5. Enggan melakukan posisi seks yang memuaskan pasangan

Kalau pasangan Anda lebih menyukai posisi seks di mana ia tidak harus bersusah-susah payah, atau ingin di posisi aman agar cepat orgasme, bisa jadi pasangan Anda memang egois di ranjang. Itu tanda jelas, kalau memang ia egois dan hanya ingin Anda yang berusaha untuk memuaskannya.

Baca Juga:

Share now :

Direview tanggal: Juni 9, 2017 | Terakhir Diedit: September 6, 2017

Yang juga perlu Anda baca