Arinda Veratamala ahli gizi ibu hamil dan anak di Hello Sehat
Arinda Veratamala, S.Gz Gizi Ibu dan Anak
Arinda Veratamala adalah ahli gizi lulusan program studi Ilmu Gizi dari Universitas Indonesia. Bakatnya di bidang penulisan mendorongnya untuk menelurkan buku berjudul "Gizi Anak dan Remaja" bersama dengan kedua dosennya di 2017.Kecintaannya pada dunia gizi, terutama gizi untuk ibu, bayi, anak, sampai remaja, membuatnya ingin terus menghasilkan karya tulisan yang bisa bermanfaat bagi banyak orang. Hal ini karena ia sadar bahwa fase ibu dan anak adalah fondasi awal untuk menciptakan generasi yang hebat.
Profil Selengkapnya
Artikel Terbaru
makanan pertama bayi
Parenting, Nutrisi Anak
Bayi Baru Belajar Makan, Berapa Banyak Porsi yang Harus Diberikan?
Memberi makanan pertama bayi merupakan tantangan khusus bagi ibu. Salah-salah, asupan gizi bayi bisa kurang. Nah, berapa banyak sebaiknya bayi diberi makan?
Selengkapnya
mpasi instan untuk bayi
Parenting, Nutrisi Anak
Benarkah Ibu Tidak Boleh Memberi MPASI Instan untuk Bayi?
Memberi makan ke bayi kadang menguras otak dan tenaga. Daripada ribet, bolehkah bayi diberikan mpasi instan? Tapi, apakah mpasi instan untuk bayi itu sehat?
Selengkapnya
asi booster meningkatkan produksi asi
Parenting, Menyusui
Benarkah ASI Booster Bisa Meningkatkan Produksi Susu Ibu?
Khawatir produksi ASI menipis, ibu menyusui banyak mengonsumsi ASI booster. Nah, sebenarnya apa sih ASI booster dan apa benar bisa bikin ASI banyak?
Selengkapnya
mencegah anak stunting
Perkembangan Bayi, Perkembangan Balita
Kapan Waktu yang Tepat untuk Mencegah Anak Stunting?
Stunting merupakan kondisi yang bisa berdampak merugikan bagi anak. Lalu, apakah stunting dapat dicegah? Kapan waktu terbaik untuk mencegah anak stunting?
Selengkapnya
sesak napas saat hamil
Kehamilan & Kandungan
Sesak Napas Saat Hamil, Apa Penyebabnya?
Semakin perut membesar, cukup banyak calon ibu yang bisa sampai merasa sesak napas saat hamil. Apakah perlu dikhawatirkan?
Selengkapnya
yogurt untuk bayi
Parenting, Nutrisi Anak
4 Manfaat Super Memberi Makan Yogurt untuk Bayi
Orangtua boleh memberikan yogurt sebagai camilan bayi MPASI. Namun, harus seberapa banyak? Apa manfaat yogurt untuk bayi?
Selengkapnya
Loading...
Tips Sehat Terbaru Setiap Hari